Para Pemilik tanah yang siap bekerjasama untuk dibuat perumahan

Ibarat lima jari yang bentuknya berbeda namun saling melengkapi sehingga mampu menggenggam erat dan berfungsi dengan baik. Begitu juga dalam dunia bisnis perumahan, da banyak orang dengan kelebihan masing-masing akan mampu membuat perumahan terbaik jika bekerjasama, ada orang yang

  • memiliki lahan namun tidak punya modal.
  • mempunyai keahlian mendesain gambar bangunan namun tidak punya cukup lahan dan uang.
  • punya kelebihan uang tapi tidak cukup ilmu dan kemampuan.
  • punya tenaga dan ketrampilan membuat bangunan namun tidak cukup lahan dan uang untuk membangun sendiri.

mereka bisa saling bertemu dan bekerjasama sehingga bisa membuat perumahan.

 

contoh pemilik lahan yang menawarkan tanah untuk perumahan

Membaca artikel di cara developer perumahan kerjasama dengan bank

Di disitu kita bisa menemukan banyak komentar dari para pemilik lahan yang intinya sedang menawarkan kerjasama untuk dibuat perumahan.

tanah ditawarkan untuk kerjasama perumahan

tanah ditawarkan untuk kerjasama perumahan

  1. Ahmad Pratik = “saya punya tanah 7500 m depan jalan sepertinya pas untuk dibuat perumahan soalnya sudah banyak sebelah, tanah sudah di buat perumahan mohon bantuannya untuk developer atau apapun untuk kerjasamanya, daerah cianjur, jawa barat.”
  2. Zubairi = “Saya punya tanah luas 900 m2 di Pontianak Kalimantan Barat, dekat dengan Kampus poltekes. Jika ada yang minat bekerjasama dengan saya uuntuk membangun rumah saya butuh pembiayaan untuk membangun. Jika ada yg mminat silahkan email.”
  3. Dedi = “saya punya lahan seluas 3600m² kalau mau di buat perumahan jadi 28 unit, lokasi lahan saya strategis tepatnya dijalur 2 komplek perkantoran provinsi bangka. Nah kalau mau mbangun kerja sama bank gimana caranya.”
  4. Septian hakim = “Saya punya lahan kosong dan lokasinya sangat strategis, lokasi lahan dekat dengan sarana pendidikan (SMK Muhammadiyah & UIN Sultan Syarif Kasim Riau), tempat ibadah (mesjid), pasar tradisional, dan sarana tempat kesehatan. Luas lahan sekitar 10,739 m2. Lokasi lahan di Jl. UKA / Garuda Sakti Km.3 Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Bagi yang ingin bertanya silahkan tanyakan ke saya melalui Whatsapp di nomor :… Terimakasih agan-agan semua. “

 

Tapi mohon maaf saya sengaja melakukan sensor pada nomor telpon yang bisa dihubungi, bukanya pelit tapi karena saya tidak bisa mengecek langsung apakah tawaran tersebut benar 100%.

Jadi sebagai croschek, bagi yang berminat dengan tawaran tersebut akan lebih baik jika datang langsung ke lokasi tanah yang tawarkan, itu akan lebih baik karena disitu bisa bertanya kepada tetangga sekitar atau pihak terkait.

Sekaligus juga bisa melakukan survey lokasi mengenai kelayakan lahan apabila dibuat perumahan atau untuk keperluan lainya.

 

Bagi yang hendak menawarkan lahan bisa lanjut dituliskan disini, semoga bisa bertemu dengan pihak yang bisa bekerjasama membuat perumahan terbaik.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.