Bismillah saya berniat kembali rajin menulis di blog ini

Bismillah saya berniat kembali rajin menulis di blog ini, semoga Allah swt memberikan kemudahan dalam mewujudkan niat baik ini.

Tidak terasa di tahun 2021 ini sudah 23 tahun saya kelola blog ilmusipil.com ini sejak mulai membuatnya pada tanggal 16 september 2009. Yang pasti banyak suka duka dalam perjalananya.

 

Ada saat rajin menulis, otak-atik tampilan, atau mencoba sesuatu yang sekiranya bisa membuat blog ini semakin menarik.

Namun tidak jarang muncul rasa malas hingga puncaknya ditahun 2020 saya jarang menulis di blog ini. Bukan karena corona atau covid 19, karena setiap halaman blog ini tidak perlu pakai masker untuk bisa tetap bertatap muka dengan seluruh pembaca sekalian.

Tapi ada suatu hal yang entah mengapa membuat semangat menurun tajam, sehingga peringkat alexa website ini terjun bebas dari yang sebelumnya 100ribu sedunia turun ke 300rb an.

Tapi Alhamdulillah saya sudah terbangun dari mimpi dan menegakan badan kembali semoga bisa kembali berjalan bahkan berlari kencang.

Jadi mohon maaf bagi para sahabat ilmusipil yang jarang mendapat update terbaru, dan mohon maaf juga bagi para sahabat yang sudah memberikan komentar, membutuhkan jawaban namun tidak mendapat apa yang diharapkan.

semangat

semangat

Target saya di tahun 2021 ini yaitu bisa menulis setiap hari di blog ilmusipil.com minimal update 1 artikel yang bermanfaat. Dan berusaha mengembalikan peringkat ke angka 100rb kembali atau bahkan lebih.

Oh iya, kebetulan saya sedang belajar bisnis developer property jadi mungkin tulisan saya di tahun 2021 ini nanti akan banyak membahas tentang dunia property, tentu saja tetap ada topik lainya mengikuti arah pikiran ini sedang terbesit apa.

 

Bismillah semangat, semoga niat baik itu mendapatkan jalan kelancaran, saya akan sangat bahagia jika bisa berbagi manfaat kepada dunia khususnya melalui tulisan di blog ini, dan kebahagiaan itu tidak akan ternilai harganya. Saya juga berharap setitik manfaat yang saya bagikan di blog ini akan bisa menjadi cahaya penerang di alam kubur, bisa menjadi bekal untuk hidup bahagia baik itu di dunia maupun akherat. Aamiin.

2 Comments

  1. Amioo 18 January 2021
  2. Firdaus 18 January 2021

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.