Ilmusipil.com Media Berbagi Ilmu Teknik Sipil dan Arsitektur

teknik sipil Website tempat cari kerja tukang bangunan

Website ini juga berguna sebagai tempat cari kerja tukang bangunan untuk mempertemukan pekerja dan pembangun bangunan, karena internet merupakan media online yang dapat digunakan oleh siapa saja, dimanapun dan kapanpun.

 

Jenis keahlian tukang

  • Tukang bangunan umum yang bisa apa saja
  • Tukang batu yang mempunyai keahlian pemasangan konstruksi batu dan beton.
  • Tukang kayu yang ahli dalam bidang perkayuan seperti pembuatan kusen pintu jendela
  • Tukang besi yang ahli dalam pekerjaan pembesian struktur beton bertulang atau struktur baja.
  • Tukang listrik
  • Tukang mesin
  • dan banyak lagi jenis profesi tukang lainya.

 

Tempat kerja tukang bangunan

  • Pembangunan rumah
  • Proyek bangunan gedung
  • Proyek pembangunan jalan raya dan jembatan
  • dan berbagai macam proyek bangunan lainya.

 

Gaji tukang bangunan

Besarnya upah per hari menyesuaikan beberapa hal yang bisa dijadikan pertimbangan, diantaranya yaitu

  • Tingkat keahlian tukang, semakin bagus hasil kerja tukang maka nilai standar upah mengikuti ketrampilan.
  • Lokasi kerja, misalnya bekerja di pembangunan rumah menawarkan gaji yang lebih besar jika dibanding kerja di proyek, karena di rumah berhubungan langsung dengan pemilik sedangkan pada proyek masih harus memberikan keuntungan bagi pemborong atau pemilik perusahaan.
  • Kota tempat bangunan dibangun juga mempunyai standar berbeda untuk masing-masing wilayah.
  • Pemilik bangunan yang baik hati ada kemungkinan memberikan gaji diatas standar atau bonus kerja untuk tukang bangunan :-)
  • dan ha-hal lain yang mempengaruhi besarnya upah tukang perhari

 

Jam kerja tukang bangunan

Waktu kerja menurut peraturan pemerintah indonesia adalah 8 jam dalam sehari dan jika lebih dari itu maka dihitung sebagai lemburan,mulai kerja jam 8 pagi sampai jam  17.00 sore dengan waktu istirahat antara jam 12.00-13.00 siang serta istirahat untuk makan dan ibadah shalat.

 

Bagi bapak-bapak tukang yang hendak mencari kerja dibidang bangunan sesuai dengan keahlian bisa memasukan data seperlunya diwebsite misalnya berisi

  1. Nama
  2. Jenis Keahlian tukang
  3. Lokasi pekerjaan yang diharapkan
  4. Nomor telpon yang dapat dihubungi
website tukang bangunan

website tukang bangunan

Semoga lembaran ini bisa bermanfaat bagi bapak-bapak tukang maupun yang sedang membutuhkan tenaganya, selamat bekerja semoga lancar dan selalu jaga keselamatan :-)

ilmu sipil
  1. lowongan teknik sipil perusahaan negara BUMN
  2. Cara mengurus kartu jamsostek yang hilang
  3. Cara menjadi PNS pegawai negeri sipil
  4. Kuliah Teknik sipil karena ingin jadi pegawai negeri sipil PNS
  5. lowongan teknik sipil kontraktor
  6. Arus balik kembali bekerja setelah lebaran
  7. lowongan teknik sipil PT perusahaan persero Tbk
  8. Masa peralihan dari karyawan menjadi pengusaha
  9. Macam-macam bentuk penghasilan dari bekerja atau berusaha

288 Komentar

  • Rio says:

    Dh,
    Boleh disebutkan peraturan pemerintah (pp no berapa) yg mengatur masalah jam kerja tukang ini? Agar hal ini lebih tersosialisai untuk yg bersangkutan

    Terimakasih
    Rio MP
    —————-

  • Nurcahyo says:

    Salam knal buat semua.
    Saya nurcahyo 31thn, domisili jak_tim.
    Sy tukang batu(pondasi, psng bata, plester, aci, psng kramik dll.) bagi bapak dan ibu yg membutuhkan jasa pembuatan rumah ataupun renovasi bisa menghubungi sy. Sy jga bnyk kawan yg ahli di bidang kayu, plafond gypsum, ngecat, tangga besi dll.
    Terimakasih bnyk sy ucapkan kpd yg punya ‘ilmu sipil’ ini dan semuanya.

    • abdurrachman says:

      Bapak namaya siapa ….?? No hp nya brapa ya….? Trma kasih

    • kim says:

      Pak nurcahyo, no hp/telp berapa? lokasi nya dimana? saya domisili di jakarta barat, pengen renovasi / bikin cor dap..
      ok, aku tunggu balasannya ya?

  • jajang nurjaman says:

    u bpk/ibu yg ingin bangun rumah bisa hubungi saya,dari RAB s/d pelaksanannya,u bandung dsktarnya 02292711549

  • sukanta says:

    nama-Sukanta
    saya bekerja dibidang piping(plumbing&sanitary) selama 8tahun
    saya berharap bisa bekerja di jawa barat terutama di sekitar karawang

  • Yunanto says:

    Saya specialis listrik dan AC ,menerima segala macam instalasi listrik proyek gedung ,kantor ,perumahan ,villa dll
    Peremajaan instalasi listrik maupun pasang baru,tambah daya dan gambar listrik
    Kami juga specialis bongkar pasang ,perbaikan ,pasang baru AC /pendingin ruangan .Melayani gedung ,perumahan ,perkantoran ,villa ,ruko dll
    Untuk Yogya ,Klaten dan sekitarnya hubungi 0274-7158006

  • Sarah wahyudi says:

    Manpower ada.Pekerjaan apa Pak,harian tukang brp tenaga brp? Dr Perusahaan apa dan P. Markus d PT. Itu jabatan Bpk,sbgai apa…?

    • Adrians says:

      Ketelitian = sebuah awal hubungan kerja yang baik, just comment pak Wahyu…!, bravo buat Bpk Markus.

  • zamroni_baf says:

    slam pak karno,.krjaan skarang ni da dimna?trim’s

  • GUNAWAN says:

    CARI TKNG BATU 2ORANG YG MUSLIM TAAT.BERMINAT,HUB O8179803397

  • irvan manday says:

    nama saya irvan panggilan van saya tukang batu apa adanya apa bila bapak ingin merenopasi rumah bapak hubungi saya

  • Luxman says:

    Saya mencari krja d bidang kontruksi baja… Pngalaman 7 thun d pt.aweco indostell
    mlayani pemasangan atap.pipa hidran.gudang.panel.tangki n lain2…

  • adi says:

    area surabaya,sidoarjo,gresik

  • sukisno says:

    maaf pak mau tanya…apa masih butuh tukang bongkar atap?tnks

  • De Priatna, says:

    Tergantung dari bahan /material yg bpk pake..

  • De Priatna, says:

    untuk interior borong / m2 berapa bu..?.
    dan klo untuk harian / harinya berapa ?

  • De Priatna, says:

    salam pak saiful. mungkin saya salah satu yg bapak cari dan sesuai dg syarat yg bpk ajukan.
    dan saat ini personil / tenaga berada di kaltim sekitar 30 orang.

  • hidayat says:

    jika sekarang lgi ga ada kerjaaan,kebetulan kita lgi bth banyak tenaga,dan itupun kalo upah cocok,saya juga disini rata2 orang majalengka?

  • hidayat says:

    kalo ada yang biasa kerja di proyek,harian atau borongan hub saya.lg membuthkan mandor atau kepala tukang

  • pristantoyudi says:

    maaf pak dayat,,,kami siap pak

  • dwi says:

    bpk skrg msh ada pekerjaan ato tdk?
    upah dihitung harian ato borongan? kebetulan saya mau buat rumah dan memerlukan jasa tukang bangunan. lokasi di semarang.

  • rachmat says:

    dear pt. abunimah,

    sebelumnya mau nanya perihal info jobs nya.
    posisi yang akan di tempat kan bisa di informasikan dan persyaratannya bagimana ??

    mohon di bantu
    thx

  • rachmat says:

    dear pak supardi,

    kebetulan sy lagi mencari untuk pekerjaan di rumah.
    lokasi di jakarta timur
    pekerjaan pasang daun pintu kayu ( engsel dan handle ) sebanyak 5 unit
    pemasangan keramik lantai dan dinding kurang lebih tt 15 m2

    apakah bisa pak dengan skala kecil tsb, dan biayanya bisa di informasikan.
    thx

  • daris iswanto says:

    selamat malam bp hidayat
    kalau boleh tahu tukang2nya untuk di tempatkan dimana & untuk pekerjaan proyek apa?
    trims

  • Nano Nugraha says:

    Maaf pak,Dwi. Perkenalkan sy Nano sy siap mengerjakan pembangunan rumah bpk klo diberi kesempatan. Sy siap dgn tenaga ahli dibidangnya masing masing. Trims

  • Alex says:

    gypsum & aluminium specialist, domisili bandung

  • zamroni baf says:

    bpk/ibu dwi
    rumah type brapa..
    harian / borong..
    semarang daerah mana..
    Trim’s

  • Eny sri rahayu says:

    Selamat sore, saya membutuhkan karyawan/tenaga kerja tukang kayu untuk furnitur untuk di pekanbaru. hubungi 0761 7074400

  • Sumarjani says:

    Nama saya sumarjani, tgl di kota medan, umur 47 thn, saya biasa bkrja di bgian kpala tukang borongan/ kontraktor pelaksana.

  • agus tantan says:

    aslmkum” saya tukang renovasi rumah ,biasa renov diwilayah bandung.asli sumedang jika anda perlu bisa hub/sms ke: 87827930305

  • heri says:

    mau tanya prediksi biaya tukang,pekerjan plester tembok,pasang keramik, luas rumah 69 m2,kira2 klo borongan berapa duit ya?

  • heri says:

    mau tanya prediksi biaya tukang,pekerjan plester tembok,pasang keramik, luas rumah 69 m2,kira2 klo borongan berapa duit ya? Lokasi di bekasi kota.

  • indra says:

    Spesialis Borongan kerja untuk proyek gedung, pondasi, struktur , serta renovasi rumah dan ruko

    menerima sistem termin pembayaran.

    indra6767@gmail.com

  • cuwan says:

    saya butuh Tukang Bangunan + Pb Tukang untuk renovasi rumah saya butuh tukang 3 orang harian + 3 pb tukang brp upah hariannya

  • Jo says:

    Dicari TUKANG KAYU yang pandai dan rapih dalam pekerjaan meubel seperti credenza, cabinet, meja. Kami Perusahaan yg bergerak di interior furniture untuk kantor, apartment, rumah, dsb. Lokasi di Jakarta. Mencari tukang untuk bekerja di workshop. tersedia mess di workshop. Hub: 6062 6062. Terima Kasih.

  • Didi S Guard says:

    Hallo semua,

    Fyi,

    Untuk teman teman yg membutuhkan jasa untuk design interior, kontruksi, ME.. kami sudah terbiasa mengerjakan Renovasi kantor, ruang apartemen, retail. dll .
    silahkan hubungin via email saya didisuradi@ymail.com / marketing@ideasign.co.id

    Thanks,

  • adi says:

    saya dari kalsel.khusus tukang kramik. Kalo cocok bisa kami kerjakan. Team saya banyak

  • H. Asep says:

    Brp hrga upah per-m2 utk Bangunan dg rangka konstruksi Baja dinding bata merah diplester aci atap spandex. Lokasi Bogor. Tks

  • SISWANTO says:

    KPD BPK ANDREAS,,,,

  • emon says:

    YA BU SAYA EMON HARGA JASA TUKANG BERAPA DAN HARGA KENEK BERAPA DAN KALAU BORONGAN BERAPA IBU BERANINYA PER METERNYA

  • abdin says:

    trima kasih pada admin web ini,berkat forum ini saya sudah kebanjiran tenaga tukang dari perbagai penjuru jawa,alhasil keenam proyek saya disurabaya yang tempo hari kurang tenaga tukang,sekarang sudah full team..bravo ilmu sipil .com

  • Eunike says:

    Terima kasih banyak atas adanya website sipil.com ini, saya bisa memenuhi quota MP tukang dan mandor untuk proyek yang sedang berjalan sekarang. Sangat berguna sekali, tetep semangat dan tetap eksis. Chayoo..!!1

  • suryanto says:

    halo kawan” ko gk ada yg kontak saya sih

  • Setu says:

    Nama saya setu, asli grobogan. .saya mandor/kepala tukang bangunan berpengalaman mengerjakan gedung bertingkat dan perumahan area jawa tengah .jika bpk membutuhkan, tolong hubungi lewa email. Danangford@gmail.com terima kasih.

  • usman says:

    tukang listrik

  • iyus says:

    saya disidoarjo pak asep,kla bapk bisa tlf saya segera,trm ksh

  • wahyu says:

    butuh pekerja berapa orang pak?

  • paryono says:

    pak sy ada rencana pekerjaan bkn condotel di bali 4 lt l 3800m2 untuk upah kerja stuktur dan pek arsitekturnya /m2 nya brapa ya ?

  • kadek says:

    pak sy mau tanya apa bpk punya proyek di daerah bali?slm kenal pak

  • kadek says:

    daerah mana itu pak?kalo daerah bali ada gak pak?

  • abi says:

    assalamu alaykum nama abi sy lg nyari kerjaan. bidang sy ngecat dan mmpercantik ruangan kamar ruang tamu kamar mandi . uda 3 tahu sy jdi tukang cat.pkerja sendri. mohon bantuanya jika ada proyek untung sy. sekian dan trima kasi. ahmadprasojo@yahoo.co.id email saya

  • Sarman says:

    kami tim tukang+kenek berpengalaman siap mengerjakan bangunan gedung baik baru maupun perbaikan area kota Banjarmasin. Hubungi kami ke sarman_123@yahoo.com

  • Ayub says:

    Upah papua Standar Upahnya Harian Berapa

  • yatno says:

    Pak Ariyanto,gmana kalau pekerjaan kaca alumunium dan holo gypsumnya di borong aja….tenaga+bahan atau tenaganya aj saya siap.

    email:loengapit@gmail.com

  • ARY says:

    MALM PAK ARI

  • Ade Priatna, says:

    standar upah brapa pak ?

  • Ade Priatna, says:

    Di tunggu kabarnya pa..
    terima kasih.

  • Ade Priatna, says:

    sore pak.
    kenapa sy telp ga di angkat pak ?
    mohon maaf jika sy ada kesalahan. makasieh

  • wandi putra says:

    WANDI PUTRA BIASA MENGERJAKAN MULTI JOB ingin membangun rumah,gedung sekolah,gdng serbaguna,,dll
    Tenaga tukang harian,borongan tenaga,borongan tenaga +material
    Pekerjaan satu lantai,Rp, 1,600,000,00/m3 di kali luas bangunan
    2lantai
    Lantai satu Rp,2,300,000,00/m3 di kali luas bangunan
    Lantai 2 Rp,1,700,000,00/m3 di kali luas bangunan
    tukang harian rp, 80,000,00
    Pembantu tukang rp, 60,000,00
    Mandor tukang rp, 125,000,00

    JUGA MELAYANI JASA SERVICE AC’KULKAS’FREZZER’
    jasa service.
    Service Ac split Rp. 35,000,00
    Ac casette Rp, 90,000,00
    Ac flour Rp. 85,000,00
    Bongkar pasang Ac Rp, 300,000,00
    Pasang baru Rp,200,000,00
    Pengadaan unit Ac baru dgn harga standart, n bisa di negosiasikan,

  • Cv. MjM says:

    CV. Mitra Jasa Mandiri, Bekasi-Jawa Barat membutuhkan tenaga tukang batu yg mmiliki team utk pekerjaan pemasangan batu kali (senderan) di jakarta.

    ket. tahap 1 ;
    p; 300 mter t; 1 mtr l; 30 cm.

    jk ada yg brminat, silahkan krim nama, alamat, hp & pengajuan harga (borong tenaga), mlalui email ; sahabat.qtza@gmail.com

    terima kasih.

  • ahli gypsum says:

    salam all
    saya ahli pasang plapon dan partisi untuk wilayah jabotabek.
    Info lebih lanjut ke ahligypsum@yahoo.co.id
    terimakasih.

  • ali says:

    untuk daerah jakarta

  • kasiadi says:

    oh ya mhon maaf sebelumnya hormat kami / saya mandor kasiadi malag jatm

    • pandu link property says:

      Salam pak Kasiadi, saya pandu warman dari banjarmasin, saya saat ini sedang mengerjakan beberapa proyek pembangunan perumahan di kalimantan selatan. saat ini saya memerlukan tenaga tukang, bisa tidak bapak kasiadi membantu ?

  • doni says:

    selamat sore pak saya adi siap krja sama sama bpk,

  • Joko Susilo says:

    pak kas alamatnya dimana ? Saya sedang mencari Tukang las untuk membuat sangkar besi. Lokasi di Solo.

  • Choirul says:

    Ini informasi baru untuk pemesanan pintu Harmonika kami dapat membantu Anda dan bergaransi.

  • Isam says:

    husus untuk wilayah pekanbaru dan sekitarnya

  • lita says:

    daerah kebagusan jakarta selatan,

  • afif says:

    cari tukang cat waterproofing borongan upah saja, buat dinding samping rumah, panjang dinding 20 meter, tinggi 15 meter, luasan dinding kurang lebih 300m2. lokasi di jakarta selatan, ( 2013/01/11 : terima kasih kepada moderator, saya sudah dapat tukangnya.
    jadi close ya.)

  • gunawan says:

    saya berpengalaman dlm bidang pengecatan ,waterproofing,injection,dan epoxy mortar,jika berminat hub saya di kenzofirdaus@gmail.com

  • Ahmad says:

    Bapak-bapak mandor yang budiman, apakah sampean punya proyek yang full lembur sampai jam 10 malam di area surabaya dan sekitarnya? Saya butuh pekerjaan buat memenuhi kebutuhan.

  • harianja says:

    kalau memang serius kita ketemuan di lokasi jam 13:00

  • didi suradi says:

    Just share info:
    Kami dari Konsultan Design Interior.

    Untuk anda yg punya rencana dalam melakukan renovasi kantor, design ruangan apartemen, toko retail, ruko atau gudang & instalasi listrik. Kami bisa membantu dalam pelaksanaan & pengerjaan sebagai kontraktor riteria diatas. Untuk informasi lebih lanjut silahkan anda kunjungi website kami di http://www.ideasign.co.id.
    Atau melalui email kami di.
    admin@ideasign.co.Id
    Didi.suradi@ideasign.co.Id

    Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    Salam,
    Ideasign Indonesia
    Dream Start Here.

  • yosua says:

    info lebih lanjut kunjungi blog saya http://jual-triplek-murah.blogspot.com

  • bpk : Atim says:

    mf bu Elin, alamat na atuh ibu

  • bpk : Atim says:

    terimakasih buat yang punya website

  • RAHMAN says:

    kepada: semua proyek khususnya daerah pulau jawa.
    kami sebagai pekerja profesional (12thn) dlm bidang painting/pengecat bangunan d malaysia.
    bangunan baru maupun ubah suai warna bangunan lama. yg menginginkan hasil warna yg berkualitas tinggi Seperti: Rmh bungalow,apartment&hotel,dll.
    anda berminat silakan coba hubungi kami/sms di No.+60166570756/+60122016861.
    saat ini kami d malaysia. soal keberadaan kami kita bsa bicarakan. kami sedang merancang utk mencari kerja sama di indonesia yg menginginkan pekerja profesional,berkualitas & memuaskan. thank’s you !
    catatan: soal harga harian/borongan tergantung. kesepakatan&hasil kerja.

  • RAHMAN says:

    kepada: semua proyek khususnya daerah pulau jawa.
    kami sebagai pekerja profesional (12thn) dlm bidang painting/pengecat bangunan d malaysia.
    bangunan baru maupun ubah suai warna bangunan lama. yg menginginkan hasil warna yg berkualitas tinggi Seperti: Rmh bungalow,apartment&hotel,dll.
    anda berminat silakan coba hubungi kami/sms di No.+60166570756/+60122016861.
    saat ini kami d malaysia. soal keberadaan kami kita bsa bicarakan. kami sedang merancang utk mencari kerja sama di indonesia yg menginginkan pekerja profesional,berkualitas & memuaskan. thank’s you !
    catatan: soal harga harian/borongan tergantung. kesepakatan&hasil kerja.

  • Heru Gurbada says:

    Alamatnya di mana pa supardi?

  • Dea says:

    Kami perlu tukang harian/borongan untuk gedung sekolah yg tinggal finising dalam ruang kelas dan WC. Kami perlu tukang keramik dan cat, tukang plester dan tukang memasang kloset. Lokasi Balikpapan, Kaltim. Yg berminat hub. 0542 5600 728

  • Sari says:

    Kantor ada dimana Pak Arif. saya ada rencana renov fasad di daerah Yogya…

  • up says:

    lokasi kalimalang jaktim

  • yatno says:

    SPESIALIS :

    _bangun/renovasi rumah/ruko
    _atap baja ringan
    _kusen aluminium
    _plafound/partisi gypsum

  • Wijaya says:

    Dibutuhkan di Malang segera tukang untuk pemasangan keramik, plester ACI, gazebo bambu, pintu sliding, cat, setting listrik, dan paving. Hubungi segera di 0341 2142338

    • Wijaya says:

      Banyak yang masih bisa digarap selain pemasangan keramik 7 m2, plester aci lantai 36 m2, instalasi listrik, 2 gazebo ukuran 9 m2 untuk setiap gazebo bambu lalu lantainya urukan yang diplester aci. Ada juga pembuatan 2 partisi dengan volume ukuran 9 m2 tiap partisi, paving sekitar 17 m2. Bila ada koneksi bambu apus, pethung, kuning yang harganya di bawah pasaran boleh juga diacarakan. Begitu pula welit dan alang-alang boleh ditawarkan ke saya.

    • bambang says:

      selamat sore p.wijaya saya tkg keramik dan juga bisa instalatir listrik mgkn dtmpt bpk masih butuh tenaga kerja saya siap.terimakasih sebelumnya

  • edy sutrisno says:

    saya edy sutrisno ,siap membantu yg anda butuhkan bila belum dapat tukang posisi saya di bandung,bisa harian /borong,dan siap untuk di depok nego bisa via hp 02291169149

  • Wijaya says:

    Apa hanya cat spesialisnya ? Posisi ada di mana sekarang ?

  • annita says:

    Dicari tukang bangunan umum untuk membangun toko dengan luas tanah 15x25m2 di daerah Timika Papua?

  • erland says:

    Butuh tukang harian utk di cibubur. di harapkan yg bener2 punya skill untuk kerja rapih dan rajin bekerja. jenis pekerjaan :
    Pemasangan keramik, closed, daun pintu dan kunci pintu.
    Tidak ada mess harap yg sdh punya tempat tinggal.
    jam kerja dr jam 09 pg – 05 sore bwt yg sedang menganggur dan berminat,, silahkan replay harga harian anda dan nomor yg bisa di hubungi. mksh.

  • piliangsoni says:

    KOntraktor butuh site koordinator untuk bebrapa daerah,,
    berpengalaman 2 tahunan dan minimal d3.
    butuh segera
    soni_piliang@yahoo.co.id

  • bambang says:

    assalammualaikum…saya mau tanya apa lowongan kerja ditmpt bpk masih ada.terimakasih sebelumnya

  • adry edison says:

    bagian instalasi listrik dgn beranggotakan tenaga2 profesional yang telah berpengalaman instalasi listrik di proyek perumahan maupun gedung.
    atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih banyak

    adry e

  • Agus sayu says:

    Saya ucapkan bnyak terima kasih untuk admin atas lembaran ini, smg sehat dan sukses selalu,…. Amien

  • moses says:

    butuh kerjaan sekitar batam.
    klo ada proyek intalasi listrik.
    mksih.

  • andy says:

    Sy saat ini lg mencari mandor dan team tuk perumahan di jakarta selatan…untuk harga upah dan klo borongan bs di email ke alamat email sy

  • YONO says:

    anda butuh tukang acp,kaca,sealant……saya beserta team siap melayani pekerjaan anda…..!!!
    menerima harian/borongan……

    terima kasih

  • moh riyadi says:

    ada job untuk saya tidak? saya pemborong baja ….. ditempatkan dimana saja sanggup

  • hendro says:

    jika anda butuh mandor beserta team untuk bangunan bisa email ke JESHPUT@gmail.com saya pastikan anda gk akan kecewa

  • lina says:

    Saya sedang mencari tukang untuk mengganti keramik kamar mandi rumah kami. Ada infokah?

    Terima kasih,
    Lina

  • ADE ZULKARNAIN says:

    Selamat Malam Mas Sukron,

    Kami perlu banyak tenaga kerja bangunan umum untuk pembangunan di Luar Negeri,
    kalau Mas Sukron dan kawan-kawan berminat silahkan menghubungi kami di ade.zulkarnain@yahoo.com

    Terima kasih sebelumnya

    Hormat kami
    Ade Zulkarnain

  • Heru Gurbada says:

    untuk bpk supardi sekarang domisilinya dimana..?

  • hendro says:

    siang pak untuk perumahan kisaran 450sd/500 ribu/m2 pak.kali luas bangunan untuk 1 lantai.tapi kita biasanya survai setelah itu harga bisa nego pak

  • Ahmad muzni says:

    Mencari kerja di batu/kayu insya allah siap

  • Royan says:

    Sepertinya Peluang Bagus Ini Pak Heru, Minta ijin, Saya catat Nomor Anda di atas.
    Terima KAsih.

  • Tukang Bangunan di Bali Borongan says:

    Salam kenal Pak,

    Kalau bapak butuh tenaga tukang bangunan di Bali kami siap bantu pak. Kami tunggu kabarnya ya pak.

    Terima kasih:)
    Tukang Bangunan Di Bali Borongan

  • sugeng says:

    hati2 dengan tukang ini.

  • prazid says:

    saya ingin bangun rumah bertingkat 1 di area yogya butuh tukang dan tenaga, borong atau harian harga diesuaikan untuk wilayah jogja berminat silakan mengajukan penawaran dari nol pembersihan buat direksi sama gudang sampai bangunan finising .hanya untuk jasanya saja tidak sama material ..kirim penawaran sama no hp ke prazid1@gmail.com

    • hendro says:

      untuk wil jogja 400rb/m2 pak.harian tkg jogja 60/45rbu perhari.mgkn selanjutya bisa nego pak.email(JESHPUT@gmail.com)

      • RONI JAWA says:

        Tukang 60rb/40rb perhari?? wkwkwkwk.. kerjain aja sendiri pak!! Pemulung aja yg tdk berskill digaji 2jt perbulan sama jokowi!! bpk bangunin rumah saya aja saya bayar 65rb lebih mahal dr bayaran bpk ^^ klo nulis pake otak pak,, jangan jatohin harga tukang. paling baru masang bata sampean dah kabur gaji segitu!!

  • pandu link property says:

    kalau untuk daerah kalimantan selatan bisa tidak cak lan?

  • Ana says:

    Dicari segera!!!!tukang genteng.berlokasi di bangka-sungailiat.di cari 1kelompok yg berjumlah 6org.

  • kania says:

    nama saya nia. saat ini saya sedang mencari tkg utk bangun baru. dana yg saya miliki terbatas. adakah yg bisa membantu?

    • Budi says:

      Ass..,selamat siang bu kania,maap apa ibu udah dpt tukangnya,klw blum saya siap bekerja sama ibu..trm ksh.

  • vani says:

    malam semua,saya butuh tukang plapon gipsum yang berpengalamn bisa buat drop celing,dan lis y,untuk volume kurang lebih 400m2,lokasi perumahan pondok indah permai,no 26 blok A

  • ahli gypsum says:

    kami khusus ahli gypsum untuk wilayah jabotabek, dengan matrial yg berkwalitas dan harga ekonomis. bila berminat bisa hubungi saya ke ahligypsum@yahoo.co.id

  • Rian says:

    kami butuh tukang kayu mahir(halus), utk pekerjaan mezzanine dan lemari built in. daerah Tangerang selatan.. datang langsung jl. Garuda no 54 rempoa. SEGERA

    • Randhi says:

      trimaksih pak Rian,, dan mohon maaf klo di kayu dan furniture saya tdk bisa pak.. skill saya di bidang sipil. seandainya bp ada pekerjaan batu/gypsum saya siap pak ryan ^^

  • niken says:

    mencari tukang yg bisa baja ringan yg siap disetiap proyek2 kita

  • niken says:

    mencari tukang bisa baja ringan yg berpengalaman buat setiap proyek2 kami

  • david says:

    Saya mencari tambahan tukang dan knek ( 2 tukang + 2 knek) untuk bangunan sekolah di daerah serpong – bsd untuk 1 tahun (harian).
    Dilokasi bangunan ada bedeng untuk tinggal…jika berminat silahkan email kesaya

    • tanto says:

      buat bapak Hendry chandra,apa masih ada lowongan kerja di pt.binamediadevelopment,untuk posisi staff,dan saya bersedia ditempatkan dimanapun,sebelum nya terima kasih.

    • rudi says:

      saya cari pekerjaan tukang

  • suroto says:

    bpk/ibu saya tukang batu.lg cri kerja.skarang msh kerja udah hmpir kelar.pengalaman=hampir 9 tahun terlibat dlm pembuatan PMKS(pabrik minyak kelapa sawit)insyALLAH klo msh dlm pembuatan PMKS sudah d luar kpala

  • randhi says:

    Menerima pemasangan gypsum area jabotabek,, murah dan berkwalitas.
    pengalaman kerja di subkon pt.biru pt.karya anggun pt cendrawasih pt.masgo pt.aplus pt.jayaboard pt.genta pt.gypsindo tenant di mall dan kantor serta rumah mewah. siap bekerja target.

    • Gun says:

      Hati2 dengan tukang ini, banyak konsumennya kecewa dan tdk bertanggung jwb utk pekerjaannya. HATI – HATI !!!

      • TULANG says:

        Seharusnya saya lebuh berhati-hati sama anda,, karena anda tidak punya etika dalam bersikap!!

      • Poltak says:

        Jhony.. jhony.. malu”in orang medan saja kau?? klo tdk punya uang lbh bagus gk usah membangun jhon.. macam mana pula kau

      • Tukang Listrik says:

        HATI-HATI dengan Pak Gun ini !! nama aslinya pak jhoni tinggal di Citragrand cibubur, mohon kpd tukang jangan mau menerima pekerjaan dari pak gu alias jhony.
        saya kerja sama teman saya 3hr cm di kasih 200rb,, listrik td nya berantakan sampe nyala pak.. saya mogok kerja hari terakhir hp saya ketinggalan dan tangga harga sejuta,, begitu saya ambil tidak boleh sama pembantunya,, dianya kabur dr rumah saat kita datangin.
        ini orang kaya takut miskin,, bangun rumah pengennya kok gratis?

        • johny says:

          @Tukang Listrik, Kalau membawa nama org hati2. Anda waktu dirmh sy, ngambek karena dikatain sama Rendy. Sy sendiri gak tau, tau2 nya anda ngacir aja, minta pulang,kayak anak TK yg abis ngompol. Anda jg membawa sara,RAS dan agama. Anda sy bisa adukan ke polisi karena ada unsur sara. Sy tdk perlu tangga anda, tp anda minta tanggung jwb dgn kerjaan. Jd intinya, anda, tdk jantan dan penakut. Kalau mau selesaikan, datang ke rmh, jgn ngomong disini. @Roni Jawa, anda bilangnya tau perbaiki pipa dan sanitasi. Masa, wastafel diganjel sama kawat, baru tau sy carakerjanya spt ini. Untuk yg lain, sy minta komen, gmn caranya pasang wastafel yg baik dan benar. Apakah diganjel sm kawat dan pipa? ** Sy tdk ada hubungannya dgn pak Gun. Untuk yg lain, jk nggak tau mslhnya, jgn byk komentar.

      • roni says:

        kalo ane ketemu bos macam tu udah gue bikin patung

      • paksi says:

        biasanya ditinggal pekerja ga jauh dari pembayaran macet,,,,, harga terlalu murah,,,, ono rego yo ono rupo….

    • Alwin says:

      Pak gun sebaiknya anda koreksi dulu diri anda,, apa ada kekurangannya atau tidak dalam segi pembayaran gaji?? kok bisa tukang pada kabur gitu. atau mungkin anda menambahkan item kerja di luar perjanjian atau mungkin anda memberikan pekerjaan bongkar pasang tanpa ada tambahan?? menurut saya mas randhi itu kinerjanya cukup oke dan saya kenal betul klo dia itu kerjaanya bagus dan bertanggung jawab.

    • RONI JAWA says:

      Betul pak alwin,, Pak Gun ini seharusnya trimakasih rumahnya yg seharga 2m tadinya korban tukang dan kontraktor rumahnya itu seperti rumah btn dan kandang anjing,, setelah di sulap saya sama mas randhi baru nampak rumah mewah. sudah di kasih murah dan bagus malah gigit!! iklan saya jg di comment dia spt ini dasar orng stres pak Gun ini

    • karyanto says:

      Hallo Randhi gmn kbrnya,, hubungi saya segera saya keteter di apartement senopati.
      Salam Karyanto dr pt.Genta

    • JokoWoW says:

      Santet aja mas Randhi klo ktm bos spt itu,,klo perlu bikin kolom beton kemudian masukkan kesitu trus di cor aja biar gk ngeremehin orang kecil seperti kita. mohon admin untuk menghapus kiriman orang stress karena merusak mata kita.

    • Ahong says:

      Bantu saya aja mas Randhi klo blum ada bos yg lebih baik,, gaji saya tiap minggu harga tukang harian 125rb sampai jam 4 lemburan perjam 10rb sampai jam 10 malam 2hr. klo anda berminat untuk di tempatkan di batam dan kalimantan,, lebih di suka jika anda punya team yg solid.

  • Budi says:

    Ardi ente ngasih harga g ngelindur apa material yang anda pakai dapat mungutin di x ciliwung:-P yang benar ente klw ngasih harga.thx

  • shooprey says:

    wahh,,mateni pasaran cah iki,,

    • Sukarno says:

      Mas shoopey*bener sampean mas mateni pasaran…. Nek hrga murah palingo 3sasi jebol…

  • Sukarno says:

    Ardi*yg bener waelah,,, skrg harga diatas 100rb/mtr untuk plafon gypsum

  • bancet says:

    tempik….
    modaro, gawe ancur rego wae kon….

  • Tejo martinus says:

    Saya tukang bangunan dan bisa mengerjakan pekerjaan bangunan kayu maupun batu.jenis pekerjaan yg sy kuasai :
    Profil tiang,dak,pagar maupun variasi yg lain.Pembuatan kusen,daun pintu atau jndela,instalasi listrik,pasang keramik,semua sy krjakan sndri.

  • bancet says:

    kau itu kalo pasang harga jangan menjatuhkan pasaran.
    rumah di rafles itu 700/m².
    lama2 kau tak jadi mandor lagi tapi mundur..
    kalo kau buat kontrakan petak dgn hasil payah, pantas kau kasih harga segitu bung..
    tak usah jadi mandor kalo tak punya skill bung.

  • shooprey says:

    425/m2, paling dpt separuh, d tinggal kabur,
    paling rendah skarang 600 bung,,,

  • shooprey says:

    bagi pemirsa jangan tergiur dengan harga murah,,,bisa fatal akibatnya,,,kita juga boleh mencurigai harga murah,,

  • ardi says:

    Lebih baik di cek dulu kerjaan ygg sudah di kerjain bner apa kaga saya siaap jika ada konsumen ygg mau cek lokasi kerjaan ygg sudah sya krjakan.krn harga mahal jga gak mnjamin

  • Budi says:

    Sdr ardi anda jngan munafik dan jngan membuat tenaga tkng tdk ada harganya,lebih baik anda jd pengemis di jlnan dari pada anda ngemis2 pekerjaan dengan merusak hrga dan tkng2 bngunan di mana2 uang itu tdk pernah membohongi,orang ter motivasi krn ada uangnya..,anda mementingkan kepentingan sndiri tanpa menghiraukan orang lain tobatlah bung,klw memang anda bth pkrjaan datang ketmpat saya..thx

  • Tukang Listrik says:

    HATI-HATI sama orang ini!! banyak tukang dan kontrakto kecewa dengan orang ini. dia cuma pengen ngebangun rumah tapi gratis,, hati-hati dengan akl bulus dan sufat liciknya!!

  • hasan anwar says:

    kalau ada yang membutuhkan tukang besi di daerah jember bisa hubungi saya di nomer ini 03313124158,trims

  • Eko says:

    Yth; Pt bina
    sy eko mau membantu bpk/ibu mengenai kerjaan proyek yg bpk/ibu maksud, kebetulan saya mempunyai p.ngalaman 3 th sbg staf gdg/ logistik lap

  • rico says:

    pak maaf sy lagi cari tukang cat rumah di malang yg udah pengalaman dan harga terjangkau
    trims

  • Dikta kus says:

    bagin ibu / bapak yang berminat bangun rumah kami siap bantu untuk RAB dan Desainnya sekaligus pekerjaanya dan mebelnya tks

  • paksi says:

    pasaran plafon upah kerja 25rb/m2 list 10rb/m2,,, bangunan baru min. 750,000,- pada bikin harga murah apa kerjanya cuma buat kerjaan asal gak nganggur , apa nyari hasil to,,,, biaya upah tukang udah 90,000,-/hr….

  • paksi says:

    wah mandor abal abal kalo bikin harga cuma ngawur,,,paling dapat DP ngabur………

  • paksi says:

    buat temen temen semua yang SUKA BIKIN HARGA MURAH DENGAN KUALITAS MURAHAN,,, tolong di bikin standart harganya dong,,,, saya bangun rumah uk, 230m2 harga upahnya 720,000/m2 dah bikin pusing ngaturnya….. yang pakai jasa saya kalau harga di bawah 750,000,-/m2 silahkan cari orang lain.

    • rahmat says:

      mantap paksi,,aku setuju ……..untuk derah jabodetabek memang sudah harganya apalagi upah tukang sudah 85 rb perhari untk tkg &70 rb untk kenek. semoga direspon oleh teman 2 seprofesi kita …..

  • paksi says:

    bener tu harganya 450,000,-/m2, soalnya developr. pekerjaan cuma nyampe hitam, lepas (plafon-listrik-keramik-cat-kusen2-dan atap)… aku pernah ambil tu,,,,harga segitu,,,

  • Adit says:

    Perkenalkan saya adit. keahlian saya sebagai tukang gypsum profesional dan menguasai pekerjaan batu juga. sedang mencari pekerjaan yg ada lembur malam atau kerja malam di tenant mall jkt. barangkali ada bpk/ibu yg sedang butuh tukang harian,, saya siap bantu utk proyek yg sedang nguber skedjoul. trimakasih salam dr saya smoga sukses slalu..

  • jasa tukang says:

    para mandor,, para kontraktor,,, di halaman tempat cari kerja tukang ini seharusnya ada yang mengunggah daftar harga borongan standar SNI ,, biar sama menguntungkan,, tidak hanya per m2 x luas bangunan, apa kita tau tinggi dan item, fariasi bangunan tsb,, yang detail,,,, dari gali – finishing,,,, luar jawa pun juga harus di bedakan,,,

  • yanti says:

    Info donk utk tukang bangunan daerah jakarta pusat ,khusus nya cideng barat,,,
    utk betulin atap2 yg bocor juga plester dinding2 rumah.. thx sebeloum nya,,

    • adit says:

      ada yg bisa saya bantu bu yanti,, saya dkt cideng.. klo msh ada kerjaan boleh minta nope nya thx

  • yatno says:

    lagi nyari tukang untuk pemasangan atap spandek,lokasi kerja di cirebon.thx.

  • jaka says:

    Plafon Saya Patok Rp 10.000,-/m2 untuk partisi 13.000,-/m2 minimal 9m2

  • Maryono Adji says:

    TLNG DI BANTU NIH LG CARI BORONGAN RMH /RUKO DI SERPONG.

  • ARYANTO says:

    TLNG BANTU LG CARI PEKERJAAN GYPSUM

  • sanoto says:

    mas aryanto @saya lg cr tkg gypsum.

  • suprapto says:

    smuanya skrang mahal, gaji 70 g cukup buat makan boz

  • suprapto says:

    di butuhkan tukanp keramik profesional tukang 2 kenek 2 lokasi medan. Transport di tanggung, gaji 100rb lembur 10x 2 minggu.

  • Yono says:

    lagi sepi kerjaan kunstruksi baja.sekarang dah banyak pesaing dari pemain baru.sekarang dah pada berani ambil borongan murah tapi tidak memikirkan untung ruginya.harga murah untung dikit alhamdulilah tapi kalau rugi kerjaan belum selesai ditinggal kabur.nasip kurang beruntung sudah beberapa kali ini aku nyebokin kerjaan orang lain belum selesai ditinggal karna uangnya dah habis.udah mentok aja baru manggil saya.kemaren saya kasih harga setandar gak mau. maunya harga yang murah tapi akhirnya bikin kecewakan.untuk teman-teman semua yg sepropesi atau yang baru terjun jadi pemborong bok ya jangan sembrono dan jangan croboh.kita bisa kerja tetapi kita juga harus tau juga ilmunya bukan tiori dan pratexnya saja tapi ada juga ilmunya.salam sukses.

  • Sabar . . . . Rezeki tdk akan kmn , persaingan konstruksi baja sdh lama , pemain2 baru sdh nekat , yg penting kita bertahan

  • Yono says:

    nasip belum mujur belum milik.ada kerjaan bikin girder 5ton.aku kasih harga standar juga masih juga ada yg berani murah hahaha….banting harga.nanti kalau ada masalah sudah pasti nyebokin kerjaan org lain nih.kemaren banyak order masuk untuk dipameran PRJ kemayoran ada 4 stan salah satunya ukr.dabel deks 10 x 20 bongkar pasang harga jasa ko cuma 40jt.pabli kasi dan pemasangan cuma dikasih waktu 10 hari kerja 24jam kecil bro itu dah biasa tapi harganya itu lo yg luwar biasa dipres habis.dah gitu selesai pameran baru bayar apa gak mabok awak.gak ada DP lagi.semoga yg mau harga segitu gak kecewa.

  • Noel Mzuper says:

    mas pesan pintu oven samarinda basah yah

  • andy says:

    Sy lg mau ganti pagar dr buka jd geser trus ganti model pak lokasi jakarta selatan kebagusan

  • rendy says:

    itu sistim bspsk harian pa borongan,…

  • rendy says:

    wah itu sih kemahalan…

  • adi says:

    itu yg reply atas nama ary di tempat lain namanya beda2, hati2 kerjanya kagak beres kabur2an terus. saya pake jasa dia kerjaannya ancur berantakan semua. mohon hati2

  • tandyh says:

    selamat sore pak saya tandyh saya lagi btuh pekerjaan bangunan tapi lokasainya tidak mau jauh dari tasikmalaya

  • LAGI CARI BORONGAN INSTALASI LISTRIK UNTUK DAERAH BALIKPAPAN DAN SEKITARNYA.

  • Rama Mebel SIngkawan says:

    menerima jasa borong bangunan perkayuan
    rumah kayu,restoran kayu, kantor kayu, gazebo kayu, villa kayu
    dengan tenaga dan karyawan ahli pertukangan kayu dari jepara

    bagi yang berminat menggunakan jasa kami silahkan mampir di
    http://www.ramasingkawang.web.id

  • tuhyanto says:

    borong adalah salah satu cara agar kenakalan tukang bangunan bisa di minimalisir,,
    terutama soal “curi waktu”nya.namun memberi keuntungan bagi tukang yang bener bener smart juga tekun.
    Ada rasa adil juga sikap profesional di dalam sistem ini.
    Dan sudah seharusnya sistem borong di sertai dengan RAB agar memermudah sistem pembayaran.juga SPK dari pemberi tugas.

  • CV wpa says:

    Kami perusahaan yang sedang berkembang sedang membutuhkan banyak tenaga ahli dibidang gypsum /kalsiboard dan specialist pengecatan yang jujur ulet dan rajin untuk wilayah jabodetabek. Disediakan mess

  • Tukang Batu says:

    emoh.. gajine ente kanggo mangan tok!! kerjain sendiri wae boss!! malas saya ikut mandor pelit apalagi klo bayaran macet ,, duit di pake kanggo diskotik.

  • Tukang demo says:

    mandor saiki gaji tukang sepenake dewek. ora sadar siapa yg bikin kaya dia? pensi saya gk mau jadi tukang lagi klo harga tenaga gk ada nilainya? lo pikir skill kita gajinya sama UMR? UMR itu gaji orang yg belom punya pengalaman

  • doely darmalim says:

    dicari tukang + kenek bangunan yang jujur dan niat kerja. lokasi palembang, sumatera selatan.
    hubungi 0711-7330347. terima kasih

  • Andri says:

    Dicari tenaga tukang untuk pengerjaan RANGKA ATAP BAJA RINGAN wilayah BALI.
    Butuh sebanyak-banyaknya.

    Berminat hubungi: 0361-8875857.

  • Tukag Gypsum PENSI!! says:

    Numpang BERAKKKK pak Mandor!!
    Saya bingung,, klo tiap tahun harga tanah dan property meroket??
    harga bbm dan sembako pun pasti naikk??
    tapi knp saya sebagai tukang plafond yg kerjanya naik steger,, tp kok gajinya tdk naik”!!
    malah harga plafond di banting” ,, KOPLAKKK tenant anda!! harga pasang bata saja sdh 15rb-20rb itu satu pek,, plafond kan 3pek knp bisa di bawah harga pasangan bata??
    gmn bisa anda sejahterain anak buah anda?? @@
    gaji Tukang 70rb -80rb kok msh ada aja??
    gaji kenek 50rb-60rb kok msh ada aja?? pdhal kenek makan rokok dan kopinya sama saja dengan sempean pak mandor??
    harusnya gaji kenek itu gaji UMR di bagi sebulan!!
    harusnya Gaji tukang itu di atas UMR.
    ya sudah lah KAREP mu wae..
    ak PENsiun aja gk akan masang plafond lagi klo bayaran saya tdk mencapai 100rb-125rb/hr.
    km pasang sendiri aja Gypsumnya pak mandor,, biar km bisa lebih menghargain tenaga klo di tinggal tukang!!

  • Tukag Gypsum PENSI!! says:

    Saya bingung,, klo tiap tahun harga tanah dan property meroket??
    harga bbm dan sembako pun pasti naikk??
    tapi knp saya sebagai tukang plafond yg kerjanya naik steger,, tp kok gajinya tdk naik”!!
    malah harga plafond di banting” ,, KOPLAKKK tenant anda!! harga pasang bata saja sdh 15rb-20rb itu satu pek,, plafond kan 3pek knp bisa di bawah harga pasangan bata??
    gmn bisa anda sejahterain anak buah anda?? @@
    gaji Tukang 70rb -80rb kok msh ada aja??
    gaji kenek 50rb-60rb kok msh ada aja?? pdhal kenek makan rokok dan kopinya sama saja dengan sempean pak mandor??
    harusnya gaji kenek itu gaji UMR di bagi sebulan!!
    harusnya Gaji tukang itu di atas UMR.
    ya sudah lah KAREP mu wae..
    ak PENsiun aja gk akan masang plafond lagi klo bayaran saya tdk mencapai 100rb-125rb/hr.
    km pasang sendiri aja Gypsumnya pak mandor,, biar km bisa lebih menghargain tenaga klo di tinggal tukang!!

  • Tukag Keramik dkk. says:

    wkwkwkwkwk..
    Pasang sendiri aja boss keramiknya 1Tower,, biar cepat mampuss!! ^^v
    Gajinya kecil sekali boss?? klo ITIL kecil masih enakk.. :)
    mana ada Tukang sama kenek yg mau ngelamar kerja??

  • aditya says:

    permisi pak..
    saya tukang bangunnan,, skill saya plaond gypsum,, cat dan batu.
    barangkali ada owner yg membutuhka tenaga,, saya siap bantu.
    bisa harian atau borong keteng.

  • roky says:

    saya butuh 10 tukang pasang pipi sprinkler/plumbing sekarang juga..
    jika anda butuh pekerjaan silahkan hubungi saya,,
    roky.andry@yahoo.com
    atau balas di komentar cantumkan no anda nanti saya hubugi..
    per hari 100 ribu.. lembur 10 per jam uang makan 10 ribu..
    balas di komentar cantumkan no anda..
    atau bisa ketemu di cimanggis square-depok

  • tukang plafon says:

    harga jasa pemasangan plafon gypsum

    plafon 20ribu/m2

    partisi 30ribu/m2

    drop ceiling 15ribu/m1

    drop biasa 10ribu/m1

    list profil 5ribu/m1

  • SATRIA says:

    kami menawarkan kerjasama pendanaan untuk para rekan-rekan kontraktor yang memiliki SPK proyek namun terkendala dana dengan syarat :
    1. Nilai Proyek Maksimal rp 7 m.
    2. Proyek Prioritas kami adalah proyek landscape, design
    interior, furniture.
    3. Lokasi proyek di Jabodetabek.
    4. Pemilik Proyek, Pemerintah, PMA, BUMN atau swasta bonafid
    5. Bersedia mengirimkan data lengkap proyek ke email kami
    6. Bersedia Sharing Profit Skema 60 Kami : 40 Anda
    7. Bersedia JO.
    8. Bersedia membuat rekening bersama untuk penagihan dan
    perjanjian notaris.
    silahkankan kirim data KTP anda, No tel Pribadi, kantor, beserta alamatnya, juga data proyek anda ke email kami

    jasa_karya_ternama168@yahoo.co.id

    kami akan segera menindaklanjuti email anda

    terima kasih.

  • zaki says:

    Saya zaki dari malaysia butuh tenaga tukang kayu untuk membina rumah diatas pohon dan jambatan gantung (canopy tour) . Jika ada yang berminat , hubungi saya di +60162389410 email zakicarpenter@gmail.com

    • zaki says:

      Selamat sore syamsi. Soal transport dari indonesia ke malaysia saya yang uruskan. Tentang gaji tergantung pada tahap kepandaiannya. Tidak kurang dari 200rb perhari.

      • syamsi says:

        ma af bapak, saya udah mulai onn lagi,, mohon ma af saya tidak bisa membantu keperluan bapak,, terimakasih pak
        kalau ada pakerja an di pulau jawa bisa hubungi saya ppak

      • zaki says:

        Tukang kayu:
        Gaji 200rb hingga 500rb per hari
        Tempat penginapan disediakan
        Biaya pesawat PP ditanggung perusahaan

  • ical says:

    per titik berapa?
    untuk semarang bisa?
    bisa conduit?
    mohon dicantumkan detil penawaran anda supaya ada perbandingan harga dengan temen2 agar lebih kompetitif.matur suwun

  • gunawan says:

    maaf, pak. saya coba menghubungi bapak tidak bisa, mungkin no yg bapak kirimkan kurang angkanya.tks.

  • Khataline says:

    Temboknya dibobok Dan pemasangan exhaust Dan merapikan lagi.
    Kerja harus rapi dan berpengalaman, kalau kerja rapi rencana mau ngecat rumah akhir tahun.

    • tukang tahu says:

      awas hati2 orang ini hanya calo jangan mudah percaya ucapannya.. WASPADALAH..WASPADALAH..

  • Edi sutrisno says:

    Met malam,anda berniat renovasi/bangun baru,gambar,RAB,kami siap bantu anda bisa harian/borong,u/wil bandung dsktrnya hub EDI 02291169149,anda hubungi kami langsung survey lokasi harga/upah kerja bisa kompromi,trim,s..

  • moh rosyad says:

    menerima jasa borongan atau harian untuk rumah ataupun gedung mulai dari nol sampai finishing di jamin cepat dan memuaskan

  • Awang says:

    Saya tukang batu dari cilacap,itu mau bangun perumahan, pa ruko? Mungkin saya bisa bantu asalkan cocok pembayaranya. Terima kasih

  • Johannes says:

    Info tambahan. Rumah saya di Cakung, Jakarta Timur.

    • syamsi says:

      kira kira apa aja ya pak yang di kerjakan ? maksud saya nyambung apa enggak? saya syamsi dari BSD .cakung nya d sebelah mana ya pak? terimakasih

  • Awang says:

    Saya asli cilacap,mau bkerja di jakarta asal cocok bayaranya. Untuk sekarang ini wilayah jabodetabek upah harian tukang Rp.120.000/130.000. Harian kenek Rp.80.000/90.000. Ini skedar info untuk bapak/bos yg mau bangun rumah/ruko dll. Terima kasih

    • tukang tahu says:

      awas orang ini cuma calo. hati-hati dengan orang yg satu ini.. WASPADALAH..WASPADALAH..

  • Woah this website can be excellent i adore reading through you. Sustain the great function! You recognize, a lot of individuals want all around with this info, you could potentially encourage them to enormously.

  • seno says:

    sama2 bu…sy jg bru selesai kerja..
    trimaksh jg ,ibu dh bantu sy sehingga bnyk yg nawarin pekerjaan trs…jgn sungkan2 kl ib btuh sy lg,,,trims

  • yogA says:

    ad ngga yg mmbutuhkan tenagA tukang baja ribgab

  • PT.Dwi Era Jaya Abadi says:

    Kami PT.Dwi Era Jaya Abadi, General Kontraktor yang sedang berkembang membutuhkan:
    1. Mandor Sipil
    2. Mandor Atap
    3. Mandor Baja
    Jika berminat kirimkan email ke:
    hrd.ptdeja@gmail.com

  • andriyana says:

    rumah’y udh ada yg kerja’y lum pk…

  • yudi.s says:

    Tes interview mulai 22 Juni di PT.tifar halim PK jaktim

  • Carlos says:

    Pretty part of content. I spmliy stumbled upon your site and in accession capital to say that I acquire in fact loved account your blog posts. Anyway I’ll be subscribing in your augment or even I success you get right of entry to consistently fast.

  • Peter says:

    salam ..saya dah daftar msuk ke sm likas..msalah nya srnkaag ni..saya tak tahu lagi sama adasaya di terima masuk kah atau tidak?????ni result saya .BAHASA MELAYU-BMATHS-BSCIENCE-ASEJARAH-BGEOGRAFI-CKEMAHIRAN HIDUP BERSEPADU-AAGAMA ISLAM-B

  • Gladieswews says:

    Holy Todleo, so glad I clicked on this site first!

  • Neos says:

    My hat is off to your astute command over this to-pbicravo!

  • Bexruz says:

    Thinking like that is really impessrive

  • erwin says:

    Maaf saya mencari tukang kayu, lokasi gambut kab.banjar kalimantan selatan. Terimakasih.

  • Noe says:

    If I were a Teenage Mutant Ninja Turtle, now I’d say “Kawubango, dude!”

  • Wahed says:

    I like Your Article about Improve Your Research Engine Position As Well As Your Site Visitors | SEO The Good, The Bad and The Google Perfect just what I was looking for! .

  • Sondos says:

    Algrhit alright alright that’s exactly what I needed!

  • Fakhir says:

    I like Your Article about Improve Your Research Engine Position As Well As Your Site Visitors | SEO The Good, The Bad and The Google Perfect just what I was searching for! .

  • Hajar says:

    I like Your Article about Improve Your Research Engine Position As Well As Your Site Visitors | SEO The Good, The Bad and The Google Perfect just what I was looking for! .

  • syamsul says:

    Buat bp juju kmi butuh tenaga pasang plafon juga pemasangan kalsiboard gmn carax pak, kl saya mau tenaga bpk bs gak, mung bpk bs survey dl ketempt kami, mhon d bls

  • Yuuta says:

    / Hi Becky, Thanks so much for including me on Middle Grade Monday, which I just saw today on Wednesday. And tkhnas for putting up the trailer too. Can’t wait to see Malcolm out here in the world!

  • Dai says:

    Musedm se usme1t.(o: Je1 nic neočeke1vala, jen jsem si ste1hla obre1zek do wordu, nasekala moc kopied šipek a naskle1dala je tam. Na důkazy nějak nesjem. Na hraned si ano(o:

  • edi sutrisno says:

    kami siap mengerjakan,bangun baru/renovasi,u/wil bandung,bagi annda yg mw bangun /renovasi rumah, kami siap dengan tenaga profesional dibidangnya,bisa borong/harian hub edi 02291169149

  • Rosidin says:

    Menerima pemasangan plafon gipsum, lis profil…dan pengecetan tenbok khusus daerah brebes jawa tengah

  • Jazuli Rd says:

    apa sya boleh tanya2 pak..jika cocok mungkin kita bsa bekerja sma.
    kbtln sya rncna ingin merenovasi rmh.ingin mempunyai rmh model minimalizss.jika kita cocok bsa bekerja sma.
    bsa hub.sya dgn.
    email:jazuli21_rd@yahoo.com(ym)
    wechat ID.jazuli21
    trima kasih.

  • Ismail Hasan says:

    Jasa tukang bangunan buat rumah renopasi husus bandung dansekitarnya hb:02293669465,almt :batujajar kab:bandung barat

  • Pargo says:

    Pasang gypsumnya pak low blum ada,kami siap bantu

  • pmbrong says:

    Sdh bersih pk 90..

  • Basir says:

    maaf lupa untuk didaerah depok dan jakarta

  • nur ikhsan says:

    saya tukang bangunan,siap krjasama untuk bangun rumah,ruko dll…..

  • San says:

    Saya tukang gypsum bos.

  • San says:

    Saya tukang gypsum bos.

  • arman says:

    saya lagi cari genteng plentong bekas dengan harga di kisaran rp.700 per buah, saya butuh 5000 buah. Untuk di gunakan bulan november.

  • Anas Faisal says:

    Maaf kepada bapak sekalian, saya sudah mendapatkan tukang setelah saya posting pada komen disini

  • Marco says:

    Berapa harga terima kunci bangun rmah lt 104 m lb 84m pakai lantai 2 ukuran 3mx9m= 27m

    • Hery Kurniawan says:

      Untuk lantai 1 :
      Luas bangunan x Rp.2.700.000

      Untuk Lantai 2
      Luas bangunan x Rp.2.700.000 + 10% dari total

      Thanx

  • yuni says:

    Posisi dimana pak ade?

  • p.san says:

    Ahli pasang plapon gypsum
    Area jabotabek
    Email: ahligypsum@yahoo.co.id

  • pundi says:

    Kami butuh kenek sipil tukang kayu,untuk membuat rumah kayu di luar jawa……

  • heri wahyudi says:

    maaf mas sistim harian apa borongan

  • lusi says:

    Pak hendria sekali lagi,saya ucapkan terima kasih.bapak yang menangani rumah saya yang bertahun tahun terbengkalai.atas ulah bbrpa pemborong.akhirnya selesai.semoga berkah buat bapak.dan nanti dari rekan rekan saya juga mau ada yang membutuhkan jasa bapak lagi.salam y pak

  • Lukman Fitrianto says:

    Aluminium area Purwokerto, kusen, gerobak dll kunjungi
    http://www.elfitri.com

  • Daris Iswanto says:

    Kami juga menerima RENOVASI & BANGUN RUMAH/RUKO
    Hasil Rapi memuaskan & bertanggung jawab

  • nur ikhsan says:

    di mana lokasinya bos

  • SS says:

    butuh tukang renovasi atap rumah dan plafon di jt asih bekasi. bisa contact email karez_mkt@yahoo.com

  • agus wawa says:

    saya butuh pekerjaan terutama bidang bangunan.proyek.ato rumah

  • bara agus saputra says:

    saya butuh tukang bangunan harian untuk perbaiki tembok rumah saya yang terkelupas, saya lokasi di perumahan kranggan permai cibubur

    • Rudi says:

      Kpd yth Bpk/Ibu Bara Agus Saputra.. Sblm’y sy mohon maaf.. Sy b’sedia bekerja ps yg Bpk/Ibu tawarkan. Terimakasih.

  • srimulyono says:

    salam.saya tukang konstruksi baja sedang mencari pekerjaan posisi dijakarta timur

  • srimulyono says:

    salam.saya tukang konstruksi baja sedang mencari pekerjaan posisi dijakarta timur

  • Agus says:

    Bagi anda yang membutuhkan orang untuk pkerjaan electrick,listrik,dan ac saya siap untuk borongan taw harian tuk daerah purwakarta,subang dan cikampek dan bandung.

  • pleces says:

    cari tukang + kenek gaji 60 dan 50 proyek di purwantoro

  • andi baharudin says:

    lokasinya di mana ?

  • andi baharudin says:

    lokasinya di mana ?

  • azwan says:

    yg butuh tnaga….bata.plaster.aci.plapon.tail.atap.saya siap..di jamin halus dan rapi

  • Hendri Supriyanto says:

    Saya skill electrik dan electrikal mencari pekerjaan di kuala lumpur

  • Hendri Supriyanto says:

    Saya juga punya team banyak dan kinerja yg bagus, mengutamakan tanggung jawab pekerjaan

  • mandor kecil says:

    lama ga muncul di dunia sipil, salam jumpa kembali.

Komentari

*
*