Website tempat cari kerja tukang bangunan

Website ini juga berguna sebagai tempat cari kerja tukang bangunan untuk mempertemukan pekerja dan pembangun bangunan, karena internet merupakan media online yang dapat digunakan oleh siapa saja, dimanapun dan kapanpun.

 

Jenis keahlian tukang

  • Tukang bangunan umum yang bisa apa saja
  • Tukang batu yang mempunyai keahlian pemasangan konstruksi batu dan beton.
  • Tukang kayu yang ahli dalam bidang perkayuan seperti pembuatan kusen pintu jendela
  • Tukang besi yang ahli dalam pekerjaan pembesian struktur beton bertulang atau struktur baja.
  • Tukang listrik
  • Tukang mesin
  • dan banyak lagi jenis profesi tukang lainya.

 

Tempat kerja tukang bangunan

  • Pembangunan rumah
  • Proyek bangunan gedung
  • Proyek pembangunan jalan raya dan jembatan
  • dan berbagai macam proyek bangunan lainya.

 

Gaji tukang bangunan

Besarnya upah per hari menyesuaikan beberapa hal yang bisa dijadikan pertimbangan, diantaranya yaitu

  • Tingkat keahlian tukang, semakin bagus hasil kerja tukang maka nilai standar upah mengikuti ketrampilan.
  • Lokasi kerja, misalnya bekerja di pembangunan rumah menawarkan gaji yang lebih besar jika dibanding kerja di proyek, karena di rumah berhubungan langsung dengan pemilik sedangkan pada proyek masih harus memberikan keuntungan bagi pemborong atau pemilik perusahaan.
  • Kota tempat bangunan dibangun juga mempunyai standar berbeda untuk masing-masing wilayah.
  • Pemilik bangunan yang baik hati ada kemungkinan memberikan gaji diatas standar atau bonus kerja untuk tukang bangunan 🙂
  • dan ha-hal lain yang mempengaruhi besarnya upah tukang perhari

 

Jam kerja tukang bangunan

Waktu kerja menurut peraturan pemerintah indonesia adalah 8 jam dalam sehari dan jika lebih dari itu maka dihitung sebagai lemburan,mulai kerja jam 8 pagi sampai jam  17.00 sore dengan waktu istirahat antara jam 12.00-13.00 siang serta istirahat untuk makan dan ibadah shalat.

 

Bagi bapak-bapak tukang yang hendak mencari kerja dibidang bangunan sesuai dengan keahlian bisa memasukan data seperlunya diwebsite misalnya berisi

  1. Nama
  2. Jenis Keahlian tukang
  3. Lokasi pekerjaan yang diharapkan
  4. Nomor telpon yang dapat dihubungi
website tukang bangunan

website tukang bangunan

Semoga lembaran ini bisa bermanfaat bagi bapak-bapak tukang maupun yang sedang membutuhkan tenaganya, selamat bekerja semoga lancar dan selalu jaga keselamatan 🙂

451 Comments
  1. 4 years ago
    Rio

    Dh,
    Boleh disebutkan peraturan pemerintah (pp no berapa) yg mengatur masalah jam kerja tukang ini? Agar hal ini lebih tersosialisai untuk yg bersangkutan

    Terimakasih
    Rio MP
    —————-

    Reply
    • 1 year ago
      abidin

      salam kenal saya abidin 25th . Barang kali disi ada yang membutuhkan tukang almunium, dimana saja , insya allah siap.

      Reply
      • 9 months ago
        Walkom...

        Ts

        Reply
  2. 4 years ago
    Nurcahyo

    Salam knal buat semua.
    Saya nurcahyo 31thn, domisili jak_tim.
    Sy tukang batu(pondasi, psng bata, plester, aci, psng kramik dll.) bagi bapak dan ibu yg membutuhkan jasa pembuatan rumah ataupun renovasi bisa menghubungi sy. Sy jga bnyk kawan yg ahli di bidang kayu, plafond gypsum, ngecat, tangga besi dll.
    Terimakasih bnyk sy ucapkan kpd yg punya ‘ilmu sipil’ ini dan semuanya.

    Reply
    • 4 years ago
      abdurrachman

      Bapak namaya siapa ….?? No hp nya brapa ya….? Trma kasih

      Reply
    • 3 years ago
      kim

      Pak nurcahyo, no hp/telp berapa? lokasi nya dimana? saya domisili di jakarta barat, pengen renovasi / bikin cor dap..
      ok, aku tunggu balasannya ya?

      Reply
      • 2 months ago
        safei

        udah dpt tukangnya blm pak

        Reply
    • 1 year ago
      Maria

      Siang PAK, mohon tlng di infokan no hpnya PAK krn sy lg but uh org untuk pasang Keramik di apartemen. Mksh

      Reply
      • 1 year ago
        diky

        masih butuh org gk bu

        Reply
    • 10 months ago
      bpk andi

      butuh tk batu

      Reply
  3. 4 years ago
    jajang nurjaman

    u bpk/ibu yg ingin bangun rumah bisa hubungi saya,dari RAB s/d pelaksanannya,u bandung dsktarnya 02292711549

    Reply
    • 2 months ago
      Nurdin

      Salam kenal Kang,bilih peryogi tanaga tambahan abdi gabung kang,hatur nuhun.

      Reply
  4. 4 years ago
    sukanta

    nama-Sukanta
    saya bekerja dibidang piping(plumbing&sanitary) selama 8tahun
    saya berharap bisa bekerja di jawa barat terutama di sekitar karawang

    Reply
  5. 4 years ago
    Yunanto

    Saya specialis listrik dan AC ,menerima segala macam instalasi listrik proyek gedung ,kantor ,perumahan ,villa dll
    Peremajaan instalasi listrik maupun pasang baru,tambah daya dan gambar listrik
    Kami juga specialis bongkar pasang ,perbaikan ,pasang baru AC /pendingin ruangan .Melayani gedung ,perumahan ,perkantoran ,villa ,ruko dll
    Untuk Yogya ,Klaten dan sekitarnya hubungi 0274-7158006

    Reply
  6. 4 years ago
    Sarah wahyudi

    Manpower ada.Pekerjaan apa Pak,harian tukang brp tenaga brp? Dr Perusahaan apa dan P. Markus d PT. Itu jabatan Bpk,sbgai apa…?

    Reply
    • 3 years ago
      Adrians

      Ketelitian = sebuah awal hubungan kerja yang baik, just comment pak Wahyu…!, bravo buat Bpk Markus.

      Reply
  7. 4 years ago
    zamroni_baf

    slam pak karno,.krjaan skarang ni da dimna?trim’s

    Reply
    • 9 months ago
      Rastono

      Saya bisa dimana

      Reply
  8. 4 years ago
    GUNAWAN

    CARI TKNG BATU 2ORANG YG MUSLIM TAAT.BERMINAT,HUB O8179803397

    Reply
    • 3 weeks ago
      Kasih hatimu

      Daerah mana mas pasang bata plaster pasang pintu klu bangunn insya allah saya bisa.lamasaya krja bangunan malaysia

      Reply
    • 1 week ago
      deden wilden

      Buat daerah mana pak

      Reply
  9. 4 years ago
    irvan manday

    nama saya irvan panggilan van saya tukang batu apa adanya apa bila bapak ingin merenopasi rumah bapak hubungi saya

    Reply
    • 11 months ago
      Kristin

      Bpk tinggal dmna? Sy butuh tukang 2 kenek 2

      Reply
      • 10 months ago
        damek

        saya jual jasa renopasi bangunan

        Reply
      • 8 months ago
        budi

        siap jadikenek bu

        Reply
      • 7 months ago
        seno

        Aku seno tukang batu syap di pekerjakan kmna ajj asal lancar bayaranya. Skian trimaksh

        Reply
      • 7 months ago
        deddy

        Melayani psang plfon gysum,cat wosh,dll ..bla bpak/ibu mmrlukan tnaga kami,,dmanapun kami siap mngerjkannya,,

        Reply
      • 2 months ago
        sigit

        yg lg butuh tukang bangunan saya siap bekerja untuk anda serba bisa.msih muda brbakat saya bertempat tinggal di jakbar tpAtnya kedoya .asli dr jawa tengah spesialis daerah khusus bangunan

        Reply
    • 11 months ago
      Kristin

      Sy butuh tukang harian 2 kenek 2 utk daerah bawen kab seemarang. Trims

      Reply
      • 9 months ago
        roy ngateman

        ibu kristin sy siap bantu. mnta no hpnya!

        Reply
  10. 4 years ago
    Luxman

    Saya mencari krja d bidang kontruksi baja… Pngalaman 7 thun d pt.aweco indostell
    mlayani pemasangan atap.pipa hidran.gudang.panel.tangki n lain2…

    Reply
  11. 4 years ago
    adi

    area surabaya,sidoarjo,gresik

    Reply
  12. 4 years ago
    sukisno

    maaf pak mau tanya…apa masih butuh tukang bongkar atap?tnks

    Reply
  13. 4 years ago
    De Priatna,

    Tergantung dari bahan /material yg bpk pake..

    Reply
  14. 4 years ago
    De Priatna,

    untuk interior borong / m2 berapa bu..?.
    dan klo untuk harian / harinya berapa ?

    Reply
  15. 4 years ago
    De Priatna,

    salam pak saiful. mungkin saya salah satu yg bapak cari dan sesuai dg syarat yg bpk ajukan.
    dan saat ini personil / tenaga berada di kaltim sekitar 30 orang.

    Reply
  16. 4 years ago
    hidayat

    jika sekarang lgi ga ada kerjaaan,kebetulan kita lgi bth banyak tenaga,dan itupun kalo upah cocok,saya juga disini rata2 orang majalengka?

    Reply
    • 12 months ago
      beki

      upah harian berapa pak…saya banyak temen atau pasukan bangunan

      Reply
    • 7 months ago
      deddy

      Untk dbdang gypsum dn pngcatan sya siap pakk..

      Reply
    • 3 weeks ago
      odis

      buat dmn?

      Reply
  17. 4 years ago
    hidayat

    kalo ada yang biasa kerja di proyek,harian atau borongan hub saya.lg membuthkan mandor atau kepala tukang

    Reply
    • 4 years ago
      Sarah wahyudi

      Utk proyek mana Pak? Bikin bangunan apa?

      Reply
    • 9 months ago
      suparman

      Salam kenal pa sekiranya bp mengijinkan dan serius saya siap bekerja sama.dan insyaalloh bp ppuas dengan hasil kerja saya,karena bgi saya kepuasan pelanggan adalah segalanya.trim

      Reply
  18. 4 years ago
    pristantoyudi

    maaf pak dayat,,,kami siap pak

    Reply
  19. 4 years ago
    dwi

    bpk skrg msh ada pekerjaan ato tdk?
    upah dihitung harian ato borongan? kebetulan saya mau buat rumah dan memerlukan jasa tukang bangunan. lokasi di semarang.

    Reply
    • 8 months ago
      budi

      bisa gabung pak

      Reply
  20. 4 years ago
    rachmat

    dear pt. abunimah,

    sebelumnya mau nanya perihal info jobs nya.
    posisi yang akan di tempat kan bisa di informasikan dan persyaratannya bagimana ??

    mohon di bantu
    thx

    Reply
  21. 4 years ago
    rachmat

    dear pak supardi,

    kebetulan sy lagi mencari untuk pekerjaan di rumah.
    lokasi di jakarta timur
    pekerjaan pasang daun pintu kayu ( engsel dan handle ) sebanyak 5 unit
    pemasangan keramik lantai dan dinding kurang lebih tt 15 m2

    apakah bisa pak dengan skala kecil tsb, dan biayanya bisa di informasikan.
    thx

    Reply
    • 1 year ago
      rudi firdaus

      blh mnta kontak person nya gak pak…

      Reply
  22. 4 years ago
    daris iswanto

    selamat malam bp hidayat
    kalau boleh tahu tukang2nya untuk di tempatkan dimana & untuk pekerjaan proyek apa?
    trims

    Reply
  23. 4 years ago
    Nano Nugraha

    Maaf pak,Dwi. Perkenalkan sy Nano sy siap mengerjakan pembangunan rumah bpk klo diberi kesempatan. Sy siap dgn tenaga ahli dibidangnya masing masing. Trims

    Reply
  24. 4 years ago
    Alex

    gypsum & aluminium specialist, domisili bandung

    Reply
  25. 4 years ago
    zamroni baf

    bpk/ibu dwi
    rumah type brapa..
    harian / borong..
    semarang daerah mana..
    Trim’s

    Reply
  26. 4 years ago
    Eny sri rahayu

    Selamat sore, saya membutuhkan karyawan/tenaga kerja tukang kayu untuk furnitur untuk di pekanbaru. hubungi 0761 7074400

    Reply
  27. 4 years ago
    Sumarjani

    Nama saya sumarjani, tgl di kota medan, umur 47 thn, saya biasa bkrja di bgian kpala tukang borongan/ kontraktor pelaksana.

    Reply
  28. 4 years ago
    agus tantan

    aslmkum” saya tukang renovasi rumah ,biasa renov diwilayah bandung.asli sumedang jika anda perlu bisa hub/sms ke: 87827930305

    Reply
  29. 4 years ago
    heri

    mau tanya prediksi biaya tukang,pekerjan plester tembok,pasang keramik, luas rumah 69 m2,kira2 klo borongan berapa duit ya?

    Reply
  30. 4 years ago
    heri

    mau tanya prediksi biaya tukang,pekerjan plester tembok,pasang keramik, luas rumah 69 m2,kira2 klo borongan berapa duit ya? Lokasi di bekasi kota.

    Reply
    • 4 years ago
      indra

      Sekitar 10 juta pak.. kebetulan pekerja kami ada disekitar bekasi. Email kami : indra6767@gmail.com

      Reply
  31. 4 years ago
    indra

    Spesialis Borongan kerja untuk proyek gedung, pondasi, struktur , serta renovasi rumah dan ruko

    menerima sistem termin pembayaran.

    indra6767@gmail.com

    Reply
  32. 4 years ago
    cuwan

    saya butuh Tukang Bangunan + Pb Tukang untuk renovasi rumah saya butuh tukang 3 orang harian + 3 pb tukang brp upah hariannya

    Reply
    • 1 year ago
      saipul

      kami buka layanan jasa renovasi rumah seperti pasang kramik,gipsun,atap dan lain2

      Reply
    • 9 months ago
      Supriyanto

      Tukang 130 klau kenek 100 lokasi dimn

      Reply
    • 7 months ago
      satria

      Mf pa apakah bpk sdh mendapatkan tukang,y

      Reply
  33. 4 years ago
    Jo

    Dicari TUKANG KAYU yang pandai dan rapih dalam pekerjaan meubel seperti credenza, cabinet, meja. Kami Perusahaan yg bergerak di interior furniture untuk kantor, apartment, rumah, dsb. Lokasi di Jakarta. Mencari tukang untuk bekerja di workshop. tersedia mess di workshop. Hub: 6062 6062. Terima Kasih.

    Reply
    • 11 months ago
      dede

      kebetulan saya tukang kayu.. umur saya masih muda bisa buat lemari, meja,kursi,tempat tidur,dll.. bahkan saya bisa juga untuk mendesigne trlebih dahulu dengan program autocad.. jika membutuhkan saya.. kirim email: delin.furnitur0103@gmail.com trimaksih..

      Reply
  34. 4 years ago
    Didi S Guard

    Hallo semua,

    Fyi,

    Untuk teman teman yg membutuhkan jasa untuk design interior, kontruksi, ME.. kami sudah terbiasa mengerjakan Renovasi kantor, ruang apartemen, retail. dll .
    silahkan hubungin via email saya didisuradi@ymail.com / marketing@ideasign.co.id

    Thanks,

    Reply
  35. 4 years ago
    adi

    saya dari kalsel.khusus tukang kramik. Kalo cocok bisa kami kerjakan. Team saya banyak

    Reply
  36. 4 years ago
    H. Asep

    Brp hrga upah per-m2 utk Bangunan dg rangka konstruksi Baja dinding bata merah diplester aci atap spandex. Lokasi Bogor. Tks

    Reply
  37. 4 years ago
    SISWANTO

    KPD BPK ANDREAS,,,,

    Reply
    • 4 years ago
      SISWANTO

      KPD BPK ANDREAS,,, KLU BLH TAU LOKASI PROYEK YA DMN PAK…?

      Reply
  38. 4 years ago
    emon

    YA BU SAYA EMON HARGA JASA TUKANG BERAPA DAN HARGA KENEK BERAPA DAN KALAU BORONGAN BERAPA IBU BERANINYA PER METERNYA

    Reply
    • 9 months ago
      nadir

      untuk tukang hrg standarnya 130 kenek 100 rbu,,,klo borong liat lokasinya dulu bu emon,,trim

      Reply
  39. 3 years ago
    abdin

    trima kasih pada admin web ini,berkat forum ini saya sudah kebanjiran tenaga tukang dari perbagai penjuru jawa,alhasil keenam proyek saya disurabaya yang tempo hari kurang tenaga tukang,sekarang sudah full team..bravo ilmu sipil .com

    Reply
  40. 3 years ago
    Eunike

    Terima kasih banyak atas adanya website sipil.com ini, saya bisa memenuhi quota MP tukang dan mandor untuk proyek yang sedang berjalan sekarang. Sangat berguna sekali, tetep semangat dan tetap eksis. Chayoo..!!1

    Reply
    • 1 year ago
      moch.misbahudin

      Salam sukses

      Reply
  41. 3 years ago
    suryanto

    halo kawan” ko gk ada yg kontak saya sih

    Reply
    • 3 years ago
      agus subekti

      lha sampeyan tk opo tho

      Reply
  42. 3 years ago
    Setu

    Nama saya setu, asli grobogan. .saya mandor/kepala tukang bangunan berpengalaman mengerjakan gedung bertingkat dan perumahan area jawa tengah .jika bpk membutuhkan, tolong hubungi lewa email. Danangford@gmail.com terima kasih.

    Reply
  43. 3 years ago
    usman

    tukang listrik

    Reply
  44. 3 years ago
    iyus

    saya disidoarjo pak asep,kla bapk bisa tlf saya segera,trm ksh

    Reply
  45. 3 years ago
    wahyu

    butuh pekerja berapa orang pak?

    Reply
  46. 3 years ago
    paryono

    pak sy ada rencana pekerjaan bkn condotel di bali 4 lt l 3800m2 untuk upah kerja stuktur dan pek arsitekturnya /m2 nya brapa ya ?

    Reply
    • 3 years ago
      sriyono

      RP.350.000/m2

      Reply
  47. 3 years ago
    kadek

    pak sy mau tanya apa bpk punya proyek di daerah bali?slm kenal pak

    Reply
    • 3 years ago
      heru

      bapak bs auto cad pak ,,,, mau renovasi villa

      Reply
  48. 3 years ago
    kadek

    daerah mana itu pak?kalo daerah bali ada gak pak?

    Reply
  49. 3 years ago
    abi

    assalamu alaykum nama abi sy lg nyari kerjaan. bidang sy ngecat dan mmpercantik ruangan kamar ruang tamu kamar mandi . uda 3 tahu sy jdi tukang cat.pkerja sendri. mohon bantuanya jika ada proyek untung sy. sekian dan trima kasi. ahmadprasojo@yahoo.co.id email saya

    Reply
  50. 3 years ago
    Sarman

    kami tim tukang+kenek berpengalaman siap mengerjakan bangunan gedung baik baru maupun perbaikan area kota Banjarmasin. Hubungi kami ke sarman_123@yahoo.com

    Reply
  51. 3 years ago
    Ayub

    Upah papua Standar Upahnya Harian Berapa

    Reply
  52. 3 years ago
    yatno

    Pak Ariyanto,gmana kalau pekerjaan kaca alumunium dan holo gypsumnya di borong aja….tenaga+bahan atau tenaganya aj saya siap.

    email:loengapit@gmail.com

    Reply
  53. 3 years ago
    ARY

    MALM PAK ARI

    Reply
  54. 3 years ago
    Ade Priatna,

    standar upah brapa pak ?

    Reply
    • 3 years ago
      Manto

      tukang 75rb – 85rb
      kenek 55rb

      Reply
  55. 3 years ago
    Ade Priatna,

    Di tunggu kabarnya pa..
    terima kasih.

    Reply
  56. 3 years ago
    Ade Priatna,

    sore pak.
    kenapa sy telp ga di angkat pak ?
    mohon maaf jika sy ada kesalahan. makasieh

    Reply
  57. 3 years ago
    wandi putra

    WANDI PUTRA BIASA MENGERJAKAN MULTI JOB ingin membangun rumah,gedung sekolah,gdng serbaguna,,dll
    Tenaga tukang harian,borongan tenaga,borongan tenaga +material
    Pekerjaan satu lantai,Rp, 1,600,000,00/m3 di kali luas bangunan
    2lantai
    Lantai satu Rp,2,300,000,00/m3 di kali luas bangunan
    Lantai 2 Rp,1,700,000,00/m3 di kali luas bangunan
    tukang harian rp, 80,000,00
    Pembantu tukang rp, 60,000,00
    Mandor tukang rp, 125,000,00

    JUGA MELAYANI JASA SERVICE AC’KULKAS’FREZZER’
    jasa service.
    Service Ac split Rp. 35,000,00
    Ac casette Rp, 90,000,00
    Ac flour Rp. 85,000,00
    Bongkar pasang Ac Rp, 300,000,00
    Pasang baru Rp,200,000,00
    Pengadaan unit Ac baru dgn harga standart, n bisa di negosiasikan,

    Reply
  58. 3 years ago
    ahli gypsum

    salam all
    saya ahli pasang plapon dan partisi untuk wilayah jabotabek.
    Info lebih lanjut ke ahligypsum@yahoo.co.id
    terimakasih.

    Reply
  59. 3 years ago
    ali

    untuk daerah jakarta

    Reply
    • 3 years ago
      agus

      slamat pagi pak.saya siap untuk pekerjaan itu

      Reply
  60. 3 years ago
    kasiadi

    oh ya mhon maaf sebelumnya hormat kami / saya mandor kasiadi malag jatm

    Reply
    • 3 years ago
      pandu link property

      Salam pak Kasiadi, saya pandu warman dari banjarmasin, saya saat ini sedang mengerjakan beberapa proyek pembangunan perumahan di kalimantan selatan. saat ini saya memerlukan tenaga tukang, bisa tidak bapak kasiadi membantu ?

      Reply
      • 1 year ago
        slamet riadi

        pak,saya tukang plafon.klo bpk membutuhkan tukang plafon saya siap

        Reply
  61. 3 years ago
    doni

    selamat sore pak saya adi siap krja sama sama bpk,

    Reply
  62. 3 years ago
    Joko Susilo

    pak kas alamatnya dimana ? Saya sedang mencari Tukang las untuk membuat sangkar besi. Lokasi di Solo.

    Reply
  63. 3 years ago
    Choirul

    Ini informasi baru untuk pemesanan pintu Harmonika kami dapat membantu Anda dan bergaransi.

    Reply
  64. 3 years ago
    Isam

    husus untuk wilayah pekanbaru dan sekitarnya

    Reply
    • 8 months ago
      budi

      saya bth kerjaan bangunan jadi kernet upah ngikut aja

      Reply
  65. 3 years ago
    lita

    daerah kebagusan jakarta selatan,

    Reply
  66. 3 years ago
    afif

    cari tukang cat waterproofing borongan upah saja, buat dinding samping rumah, panjang dinding 20 meter, tinggi 15 meter, luasan dinding kurang lebih 300m2. lokasi di jakarta selatan, ( 2013/01/11 : terima kasih kepada moderator, saya sudah dapat tukangnya.
    jadi close ya.)

    Reply
  67. 3 years ago
    gunawan

    saya berpengalaman dlm bidang pengecatan ,waterproofing,injection,dan epoxy mortar,jika berminat hub saya di kenzofirdaus@gmail.com

    Reply
  68. 3 years ago
    Ahmad

    Bapak-bapak mandor yang budiman, apakah sampean punya proyek yang full lembur sampai jam 10 malam di area surabaya dan sekitarnya? Saya butuh pekerjaan buat memenuhi kebutuhan.

    Reply
  69. 3 years ago
    harianja

    kalau memang serius silahkan hubungi saya

    Reply
    • 8 months ago
      budi

      lokasi proyek dimana pak

      Reply
  70. 3 years ago
    harianja

    kalau memang serius kita ketemuan di lokasi jam 13:00

    Reply
    • 7 months ago
      Abd. Rosed

      Saya mau pak lokasinya dimana

      Reply
  71. 3 years ago
    didi suradi

    Just share info:
    Kami dari Konsultan Design Interior.

    Untuk anda yg punya rencana dalam melakukan renovasi kantor, design ruangan apartemen, toko retail, ruko atau gudang & instalasi listrik. Kami bisa membantu dalam pelaksanaan & pengerjaan sebagai kontraktor riteria diatas. Untuk informasi lebih lanjut silahkan anda kunjungi website kami di http://www.ideasign.co.id.
    Atau melalui email kami di.
    admin@ideasign.co.Id
    Didi.suradi@ideasign.co.Id

    Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    Salam,
    Ideasign Indonesia
    Dream Start Here.

    Reply
  72. 3 years ago
    bpk : Atim

    mf bu Elin, alamat na atuh ibu

    Reply
  73. 3 years ago
    bpk : Atim

    terimakasih buat yang punya website

    Reply
  74. 3 years ago
    RAHMAN

    kepada: semua proyek khususnya daerah pulau jawa.
    kami sebagai pekerja profesional (12thn) dlm bidang painting/pengecat bangunan d malaysia.
    bangunan baru maupun ubah suai warna bangunan lama. yg menginginkan hasil warna yg berkualitas tinggi Seperti: Rmh bungalow,apartment&hotel,dll.
    anda berminat silakan coba hubungi kami/sms di No.+60166570756/+60122016861.
    saat ini kami d malaysia. soal keberadaan kami kita bsa bicarakan. kami sedang merancang utk mencari kerja sama di indonesia yg menginginkan pekerja profesional,berkualitas & memuaskan. thank’s you !
    catatan: soal harga harian/borongan tergantung. kesepakatan&hasil kerja.

    Reply
  75. 3 years ago
    RAHMAN

    kepada: semua proyek khususnya daerah pulau jawa.
    kami sebagai pekerja profesional (12thn) dlm bidang painting/pengecat bangunan d malaysia.
    bangunan baru maupun ubah suai warna bangunan lama. yg menginginkan hasil warna yg berkualitas tinggi Seperti: Rmh bungalow,apartment&hotel,dll.
    anda berminat silakan coba hubungi kami/sms di No.+60166570756/+60122016861.
    saat ini kami d malaysia. soal keberadaan kami kita bsa bicarakan. kami sedang merancang utk mencari kerja sama di indonesia yg menginginkan pekerja profesional,berkualitas & memuaskan. thank’s you !
    catatan: soal harga harian/borongan tergantung. kesepakatan&hasil kerja.

    Reply
  76. 3 years ago
    Heru Gurbada

    Alamatnya di mana pa supardi?

    Reply
  77. 3 years ago
    Dea

    Kami perlu tukang harian/borongan untuk gedung sekolah yg tinggal finising dalam ruang kelas dan WC. Kami perlu tukang keramik dan cat, tukang plester dan tukang memasang kloset. Lokasi Balikpapan, Kaltim. Yg berminat hub. 0542 5600 728

    Reply
  78. 3 years ago
    Sari

    Kantor ada dimana Pak Arif. saya ada rencana renov fasad di daerah Yogya…

    Reply
  79. 3 years ago
    up

    lokasi kalimalang jaktim

    Reply
  80. 3 years ago
    yatno

    SPESIALIS :

    _bangun/renovasi rumah/ruko
    _atap baja ringan
    _kusen aluminium
    _plafound/partisi gypsum

    Reply
  81. 3 years ago
    Wijaya

    Dibutuhkan di Malang segera tukang untuk pemasangan keramik, plester ACI, gazebo bambu, pintu sliding, cat, setting listrik, dan paving. Hubungi segera di 0341 2142338

    Reply
    • 3 years ago
      Wijaya

      Banyak yang masih bisa digarap selain pemasangan keramik 7 m2, plester aci lantai 36 m2, instalasi listrik, 2 gazebo ukuran 9 m2 untuk setiap gazebo bambu lalu lantainya urukan yang diplester aci. Ada juga pembuatan 2 partisi dengan volume ukuran 9 m2 tiap partisi, paving sekitar 17 m2. Bila ada koneksi bambu apus, pethung, kuning yang harganya di bawah pasaran boleh juga diacarakan. Begitu pula welit dan alang-alang boleh ditawarkan ke saya.

      Reply
    • 3 years ago
      bambang

      selamat sore p.wijaya saya tkg keramik dan juga bisa instalatir listrik mgkn dtmpt bpk masih butuh tenaga kerja saya siap.terimakasih sebelumnya

      Reply
      • 9 months ago
        imam mudjayadi

        Butuh kerjaan area jatim aja yg penting halal kuli jg gpp,,
        Pengalaman Tkng batu, pasang pipa air bersih/ kotor , instalasi listrik
        Domisili jombang.

        Reply
      • 9 months ago
        imam mudjayadi

        Butuh kerjaan area jatim aja yg penting halal kuli jg gpp,,
        Pengalaman Tkng batu, pasang pipa air bersih/ kotor , instalasi listrik
        Domisili jombang

        Reply
  82. 3 years ago
    edy sutrisno

    saya edy sutrisno ,siap membantu yg anda butuhkan bila belum dapat tukang posisi saya di bandung,bisa harian /borong,dan siap untuk di depok nego bisa via hp 02291169149

    Reply
  83. 3 years ago
    Wijaya

    Apa hanya cat spesialisnya ? Posisi ada di mana sekarang ?

    Reply
  84. 3 years ago
    annita

    Dicari tukang bangunan umum untuk membangun toko dengan luas tanah 15x25m2 di daerah Timika Papua?

    Reply
  85. 3 years ago
    erland

    Butuh tukang harian utk di cibubur. di harapkan yg bener2 punya skill untuk kerja rapih dan rajin bekerja. jenis pekerjaan :
    Pemasangan keramik, closed, daun pintu dan kunci pintu.
    Tidak ada mess harap yg sdh punya tempat tinggal.
    jam kerja dr jam 09 pg – 05 sore bwt yg sedang menganggur dan berminat,, silahkan replay harga harian anda dan nomor yg bisa di hubungi. mksh.

    Reply
    • 8 months ago
      Anton

      Pk erland pmasangan daun pintu apa masih ada…..

      Reply
  86. 3 years ago
    piliangsoni

    KOntraktor butuh site koordinator untuk bebrapa daerah,,
    berpengalaman 2 tahunan dan minimal d3.
    butuh segera
    soni_piliang@yahoo.co.id

    Reply
  87. 3 years ago
    bambang

    assalammualaikum…saya mau tanya apa lowongan kerja ditmpt bpk masih ada.terimakasih sebelumnya

    Reply
  88. 3 years ago
    adry edison

    bagian instalasi listrik dgn beranggotakan tenaga2 profesional yang telah berpengalaman instalasi listrik di proyek perumahan maupun gedung.
    atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih banyak

    adry e

    Reply
    • 9 months ago
      lulus iswahyudi

      Saya butuh pekerjaan di bidang instalasi listrik bos

      Reply
  89. 3 years ago
    Agus sayu

    Saya ucapkan bnyak terima kasih untuk admin atas lembaran ini, smg sehat dan sukses selalu,…. Amien

    Reply
  90. 3 years ago
    moses

    butuh kerjaan sekitar batam.
    klo ada proyek intalasi listrik.
    mksih.

    Reply
  91. 3 years ago
    andy

    Sy saat ini lg mencari mandor dan team tuk perumahan di jakarta selatan…untuk harga upah dan klo borongan bs di email ke alamat email sy

    Reply
    • 1 year ago
      sumarwi

      mlm pak,, msh btuh mandor pak

      Reply
    • 6 days ago
      solihbluz

      Butuh tukang apa

      Reply
  92. 3 years ago
    YONO

    anda butuh tukang acp,kaca,sealant……saya beserta team siap melayani pekerjaan anda…..!!!
    menerima harian/borongan……

    terima kasih

    Reply
  93. 3 years ago
    moh riyadi

    ada job untuk saya tidak? saya pemborong baja ….. ditempatkan dimana saja sanggup

    Reply
  94. 3 years ago
    hendro

    jika anda butuh mandor beserta team untuk bangunan bisa email ke JESHPUT@gmail.com saya pastikan anda gk akan kecewa

    Reply
  95. 3 years ago
    lina

    Saya sedang mencari tukang untuk mengganti keramik kamar mandi rumah kami. Ada infokah?

    Terima kasih,
    Lina

    Reply
    • 3 years ago
      bambang

      lokasi ibu lina dimana

      Reply
    • 3 years ago
      salim tukang

      salim pengalaman renovasi unit di apartemen termasuk kamar mandi
      bongkar pasang keramik, pasang aksesoris kamar mandi dll

      Reply
    • 3 years ago
      ndika

      mf lokasi ibu lina di mana ?
      insyaalloh saya bisa bantu yang sesuai ibu harapkan

      Reply
    • 9 months ago
      Anton yadi

      Untuk daerah mana bu lina.

      Reply
    • 7 months ago
      Lou wee

      Udh dapat blm

      Reply
  96. 3 years ago
    ADE ZULKARNAIN

    Selamat Malam Mas Sukron,

    Kami perlu banyak tenaga kerja bangunan umum untuk pembangunan di Luar Negeri,
    kalau Mas Sukron dan kawan-kawan berminat silahkan menghubungi kami di ade.zulkarnain@yahoo.com

    Terima kasih sebelumnya

    Hormat kami
    Ade Zulkarnain

    Reply
  97. 3 years ago
    Heru Gurbada

    untuk bpk supardi sekarang domisilinya dimana..?

    Reply
  98. 3 years ago
    hendro

    siang pak untuk perumahan kisaran 450sd/500 ribu/m2 pak.kali luas bangunan untuk 1 lantai.tapi kita biasanya survai setelah itu harga bisa nego pak

    Reply
  99. 3 years ago
    Ahmad muzni

    Mencari kerja di batu/kayu insya allah siap

    Reply
  100. 3 years ago
    Royan

    Sepertinya Peluang Bagus Ini Pak Heru, Minta ijin, Saya catat Nomor Anda di atas.
    Terima KAsih.

    Reply
  101. 3 years ago
    Tukang Bangunan di Bali Borongan

    Salam kenal Pak,

    Kalau bapak butuh tenaga tukang bangunan di Bali kami siap bantu pak. Kami tunggu kabarnya ya pak.

    Terima kasih:)
    Tukang Bangunan Di Bali Borongan

    Reply
  102. 3 years ago
    sugeng

    hati2 dengan tukang ini.

    Reply
    • 1 year ago
      Maria

      Hati2 dgn tukang ini? Yang mana mas? Mksh

      Reply
  103. 3 years ago
    prazid

    saya ingin bangun rumah bertingkat 1 di area yogya butuh tukang dan tenaga, borong atau harian harga diesuaikan untuk wilayah jogja berminat silakan mengajukan penawaran dari nol pembersihan buat direksi sama gudang sampai bangunan finising .hanya untuk jasanya saja tidak sama material ..kirim penawaran sama no hp ke prazid1@gmail.com

    Reply
    • 3 years ago
      hendro

      untuk wil jogja 400rb/m2 pak.harian tkg jogja 60/45rbu perhari.mgkn selanjutya bisa nego pak.email(JESHPUT@gmail.com)

      Reply
      • 3 years ago
        RONI JAWA

        Tukang 60rb/40rb perhari?? wkwkwkwk.. kerjain aja sendiri pak!! Pemulung aja yg tdk berskill digaji 2jt perbulan sama jokowi!! bpk bangunin rumah saya aja saya bayar 65rb lebih mahal dr bayaran bpk ^^ klo nulis pake otak pak,, jangan jatohin harga tukang. paling baru masang bata sampean dah kabur gaji segitu!!

        Reply
  104. 3 years ago
    pandu link property

    kalau untuk daerah kalimantan selatan bisa tidak cak lan?

    Reply
  105. 3 years ago
    Ana

    Dicari segera!!!!tukang genteng.berlokasi di bangka-sungailiat.di cari 1kelompok yg berjumlah 6org.

    Reply
  106. 3 years ago
    kania

    nama saya nia. saat ini saya sedang mencari tkg utk bangun baru. dana yg saya miliki terbatas. adakah yg bisa membantu?

    Reply
    • 3 years ago
      Budi

      Ass..,selamat siang bu kania,maap apa ibu udah dpt tukangnya,klw blum saya siap bekerja sama ibu..trm ksh.

      Reply
  107. 3 years ago
    vani

    malam semua,saya butuh tukang plapon gipsum yang berpengalamn bisa buat drop celing,dan lis y,untuk volume kurang lebih 400m2,lokasi perumahan pondok indah permai,no 26 blok A

    Reply
  108. 3 years ago
    ahli gypsum

    kami khusus ahli gypsum untuk wilayah jabotabek, dengan matrial yg berkwalitas dan harga ekonomis. bila berminat bisa hubungi saya ke ahligypsum@yahoo.co.id

    Reply
  109. 3 years ago
    Rian

    kami butuh tukang kayu mahir(halus), utk pekerjaan mezzanine dan lemari built in. daerah Tangerang selatan.. datang langsung jl. Garuda no 54 rempoa. SEGERA

    Reply
    • 3 years ago
      Randhi

      trimaksih pak Rian,, dan mohon maaf klo di kayu dan furniture saya tdk bisa pak.. skill saya di bidang sipil. seandainya bp ada pekerjaan batu/gypsum saya siap pak ryan ^^

      Reply
  110. 3 years ago
    niken

    mencari tukang yg bisa baja ringan yg siap disetiap proyek2 kita

    Reply
  111. 3 years ago
    niken

    mencari tukang bisa baja ringan yg berpengalaman buat setiap proyek2 kami

    Reply
    • 3 years ago
      shooprey

      ibu niken ada no yang bisa d hubungi tidak??

      Reply
  112. 3 years ago
    david

    Saya mencari tambahan tukang dan knek ( 2 tukang + 2 knek) untuk bangunan sekolah di daerah serpong – bsd untuk 1 tahun (harian).
    Dilokasi bangunan ada bedeng untuk tinggal…jika berminat silahkan email kesaya

    Reply
    • 3 years ago
      tanto

      buat bapak Hendry chandra,apa masih ada lowongan kerja di pt.binamediadevelopment,untuk posisi staff,dan saya bersedia ditempatkan dimanapun,sebelum nya terima kasih.

      Reply
    • 2 years ago
      rudi

      saya cari pekerjaan tukang

      Reply
  113. 3 years ago
    suroto

    bpk/ibu saya tukang batu.lg cri kerja.skarang msh kerja udah hmpir kelar.pengalaman=hampir 9 tahun terlibat dlm pembuatan PMKS(pabrik minyak kelapa sawit)insyALLAH klo msh dlm pembuatan PMKS sudah d luar kpala

    Reply
  114. 3 years ago
    randhi

    Menerima pemasangan gypsum area jabotabek,, murah dan berkwalitas.
    pengalaman kerja di subkon pt.biru pt.karya anggun pt cendrawasih pt.masgo pt.aplus pt.jayaboard pt.genta pt.gypsindo tenant di mall dan kantor serta rumah mewah. siap bekerja target.

    Reply
    • 3 years ago
      Gun

      Hati2 dengan tukang ini, banyak konsumennya kecewa dan tdk bertanggung jwb utk pekerjaannya. HATI – HATI !!!

      Reply
      • 3 years ago
        TULANG

        Seharusnya saya lebuh berhati-hati sama anda,, karena anda tidak punya etika dalam bersikap!!

        Reply
      • 3 years ago
        Poltak

        Jhony.. jhony.. malu”in orang medan saja kau?? klo tdk punya uang lbh bagus gk usah membangun jhon.. macam mana pula kau

        Reply
      • 3 years ago
        Tukang Listrik

        HATI-HATI dengan Pak Gun ini !! nama aslinya pak jhoni tinggal di Citragrand cibubur, mohon kpd tukang jangan mau menerima pekerjaan dari pak gu alias jhony.
        saya kerja sama teman saya 3hr cm di kasih 200rb,, listrik td nya berantakan sampe nyala pak.. saya mogok kerja hari terakhir hp saya ketinggalan dan tangga harga sejuta,, begitu saya ambil tidak boleh sama pembantunya,, dianya kabur dr rumah saat kita datangin.
        ini orang kaya takut miskin,, bangun rumah pengennya kok gratis?

        Reply
        • 3 years ago
          johny

          @Tukang Listrik, Kalau membawa nama org hati2. Anda waktu dirmh sy, ngambek karena dikatain sama Rendy. Sy sendiri gak tau, tau2 nya anda ngacir aja, minta pulang,kayak anak TK yg abis ngompol. Anda jg membawa sara,RAS dan agama. Anda sy bisa adukan ke polisi karena ada unsur sara. Sy tdk perlu tangga anda, tp anda minta tanggung jwb dgn kerjaan. Jd intinya, anda, tdk jantan dan penakut. Kalau mau selesaikan, datang ke rmh, jgn ngomong disini. @Roni Jawa, anda bilangnya tau perbaiki pipa dan sanitasi. Masa, wastafel diganjel sama kawat, baru tau sy carakerjanya spt ini. Untuk yg lain, sy minta komen, gmn caranya pasang wastafel yg baik dan benar. Apakah diganjel sm kawat dan pipa? ** Sy tdk ada hubungannya dgn pak Gun. Untuk yg lain, jk nggak tau mslhnya, jgn byk komentar.

          Reply
          • 8 months ago
            gapy

            Lihat westafelnya brandnya apa tapi semua brand sama cara pemasangannya tpi sy bru th in klu msng kok ada kwatny?ya ntr ngk kuat tuh pak

      • 3 years ago
        roni

        kalo ane ketemu bos macam tu udah gue bikin patung

        Reply
      • 3 years ago
        paksi

        biasanya ditinggal pekerja ga jauh dari pembayaran macet,,,,, harga terlalu murah,,,, ono rego yo ono rupo….

        Reply
    • 3 years ago
      Alwin

      Pak gun sebaiknya anda koreksi dulu diri anda,, apa ada kekurangannya atau tidak dalam segi pembayaran gaji?? kok bisa tukang pada kabur gitu. atau mungkin anda menambahkan item kerja di luar perjanjian atau mungkin anda memberikan pekerjaan bongkar pasang tanpa ada tambahan?? menurut saya mas randhi itu kinerjanya cukup oke dan saya kenal betul klo dia itu kerjaanya bagus dan bertanggung jawab.

      Reply
    • 3 years ago
      RONI JAWA

      Betul pak alwin,, Pak Gun ini seharusnya trimakasih rumahnya yg seharga 2m tadinya korban tukang dan kontraktor rumahnya itu seperti rumah btn dan kandang anjing,, setelah di sulap saya sama mas randhi baru nampak rumah mewah. sudah di kasih murah dan bagus malah gigit!! iklan saya jg di comment dia spt ini dasar orng stres pak Gun ini

      Reply
    • 3 years ago
      karyanto

      Hallo Randhi gmn kbrnya,, hubungi saya segera saya keteter di apartement senopati.
      Salam Karyanto dr pt.Genta

      Reply
    • 3 years ago
      JokoWoW

      Santet aja mas Randhi klo ktm bos spt itu,,klo perlu bikin kolom beton kemudian masukkan kesitu trus di cor aja biar gk ngeremehin orang kecil seperti kita. mohon admin untuk menghapus kiriman orang stress karena merusak mata kita.

      Reply
    • 3 years ago
      Ahong

      Bantu saya aja mas Randhi klo blum ada bos yg lebih baik,, gaji saya tiap minggu harga tukang harian 125rb sampai jam 4 lemburan perjam 10rb sampai jam 10 malam 2hr. klo anda berminat untuk di tempatkan di batam dan kalimantan,, lebih di suka jika anda punya team yg solid.

      Reply
      • 11 months ago
        bahno

        sya siap kerja tukang bangunan..diutamakan area bandung..utk area lain boleh nego
        upah disesuaikan trima kasih..

        Reply
  115. 3 years ago
    Budi

    Ardi ente ngasih harga g ngelindur apa material yang anda pakai dapat mungutin di x ciliwung:-P yang benar ente klw ngasih harga.thx

    Reply
  116. 3 years ago
    shooprey

    wahh,,mateni pasaran cah iki,,

    Reply
    • 3 years ago
      Sukarno

      Mas shoopey*bener sampean mas mateni pasaran…. Nek hrga murah palingo 3sasi jebol…

      Reply
  117. 3 years ago
    Sukarno

    Ardi*yg bener waelah,,, skrg harga diatas 100rb/mtr untuk plafon gypsum

    Reply
  118. 3 years ago
    bancet

    tempik….
    modaro, gawe ancur rego wae kon….

    Reply
  119. 3 years ago
    Tejo martinus

    Saya tukang bangunan dan bisa mengerjakan pekerjaan bangunan kayu maupun batu.jenis pekerjaan yg sy kuasai :
    Profil tiang,dak,pagar maupun variasi yg lain.Pembuatan kusen,daun pintu atau jndela,instalasi listrik,pasang keramik,semua sy krjakan sndri.

    Reply
  120. 3 years ago
    bancet

    kau itu kalo pasang harga jangan menjatuhkan pasaran.
    rumah di rafles itu 700/m².
    lama2 kau tak jadi mandor lagi tapi mundur..
    kalo kau buat kontrakan petak dgn hasil payah, pantas kau kasih harga segitu bung..
    tak usah jadi mandor kalo tak punya skill bung.

    Reply
  121. 3 years ago
    shooprey

    425/m2, paling dpt separuh, d tinggal kabur,
    paling rendah skarang 600 bung,,,

    Reply
  122. 3 years ago
    shooprey

    bagi pemirsa jangan tergiur dengan harga murah,,,bisa fatal akibatnya,,,kita juga boleh mencurigai harga murah,,

    Reply
  123. 3 years ago
    ardi

    Lebih baik di cek dulu kerjaan ygg sudah di kerjain bner apa kaga saya siaap jika ada konsumen ygg mau cek lokasi kerjaan ygg sudah sya krjakan.krn harga mahal jga gak mnjamin

    Reply
  124. 3 years ago
    Budi

    Sdr ardi anda jngan munafik dan jngan membuat tenaga tkng tdk ada harganya,lebih baik anda jd pengemis di jlnan dari pada anda ngemis2 pekerjaan dengan merusak hrga dan tkng2 bngunan di mana2 uang itu tdk pernah membohongi,orang ter motivasi krn ada uangnya..,anda mementingkan kepentingan sndiri tanpa menghiraukan orang lain tobatlah bung,klw memang anda bth pkrjaan datang ketmpat saya..thx

    Reply
    • 3 years ago
      ardi

      Baik pak budi,mksh

      Reply
  125. 3 years ago
    Tukang Listrik

    HATI-HATI sama orang ini!! banyak tukang dan kontrakto kecewa dengan orang ini. dia cuma pengen ngebangun rumah tapi gratis,, hati-hati dengan akl bulus dan sufat liciknya!!

    Reply
  126. 3 years ago
    hasan anwar

    kalau ada yang membutuhkan tukang besi di daerah jember bisa hubungi saya di nomer ini 03313124158,trims

    Reply
  127. 3 years ago
    Eko

    Yth; Pt bina
    sy eko mau membantu bpk/ibu mengenai kerjaan proyek yg bpk/ibu maksud, kebetulan saya mempunyai p.ngalaman 3 th sbg staf gdg/ logistik lap

    Reply
  128. 3 years ago
    rico

    pak maaf sy lagi cari tukang cat rumah di malang yg udah pengalaman dan harga terjangkau
    trims

    Reply
  129. 3 years ago
    Dikta kus

    bagin ibu / bapak yang berminat bangun rumah kami siap bantu untuk RAB dan Desainnya sekaligus pekerjaanya dan mebelnya tks

    Reply
  130. 3 years ago
    paksi

    pasaran plafon upah kerja 25rb/m2 list 10rb/m2,,, bangunan baru min. 750,000,- pada bikin harga murah apa kerjanya cuma buat kerjaan asal gak nganggur , apa nyari hasil to,,,, biaya upah tukang udah 90,000,-/hr….

    Reply
  131. 3 years ago
    paksi

    wah mandor abal abal kalo bikin harga cuma ngawur,,,paling dapat DP ngabur………

    Reply
  132. 3 years ago
    paksi

    buat temen temen semua yang SUKA BIKIN HARGA MURAH DENGAN KUALITAS MURAHAN,,, tolong di bikin standart harganya dong,,,, saya bangun rumah uk, 230m2 harga upahnya 720,000/m2 dah bikin pusing ngaturnya….. yang pakai jasa saya kalau harga di bawah 750,000,-/m2 silahkan cari orang lain.

    Reply
    • 3 years ago
      rahmat

      mantap paksi,,aku setuju ……..untuk derah jabodetabek memang sudah harganya apalagi upah tukang sudah 85 rb perhari untk tkg &70 rb untk kenek. semoga direspon oleh teman 2 seprofesi kita …..

      Reply
  133. 3 years ago
    paksi

    bener tu harganya 450,000,-/m2, soalnya developr. pekerjaan cuma nyampe hitam, lepas (plafon-listrik-keramik-cat-kusen2-dan atap)… aku pernah ambil tu,,,,harga segitu,,,

    Reply
    • 3 years ago
      riyanto

      anda benar

      Reply
  134. 3 years ago
    Adit

    Perkenalkan saya adit. keahlian saya sebagai tukang gypsum profesional dan menguasai pekerjaan batu juga. sedang mencari pekerjaan yg ada lembur malam atau kerja malam di tenant mall jkt. barangkali ada bpk/ibu yg sedang butuh tukang harian,, saya siap bantu utk proyek yg sedang nguber skedjoul. trimakasih salam dr saya smoga sukses slalu..

    Reply
  135. 3 years ago
    jasa tukang

    para mandor,, para kontraktor,,, di halaman tempat cari kerja tukang ini seharusnya ada yang mengunggah daftar harga borongan standar SNI ,, biar sama menguntungkan,, tidak hanya per m2 x luas bangunan, apa kita tau tinggi dan item, fariasi bangunan tsb,, yang detail,,,, dari gali – finishing,,,, luar jawa pun juga harus di bedakan,,,

    Reply
  136. 3 years ago
    yanti

    Info donk utk tukang bangunan daerah jakarta pusat ,khusus nya cideng barat,,,
    utk betulin atap2 yg bocor juga plester dinding2 rumah.. thx sebeloum nya,,

    Reply
    • 3 years ago
      adit

      ada yg bisa saya bantu bu yanti,, saya dkt cideng.. klo msh ada kerjaan boleh minta nope nya thx

      Reply
  137. 3 years ago
    yatno

    lagi nyari tukang untuk pemasangan atap spandek,lokasi kerja di cirebon.thx.

    Reply
    • 2 months ago
      bpk Wahid

      sudah dapat tenaga belum pak kalau belum saya kasih tkg bekas tenaga saya

      Reply
  138. 3 years ago
    jaka

    Plafon Saya Patok Rp 10.000,-/m2 untuk partisi 13.000,-/m2 minimal 9m2

    Reply
  139. 3 years ago
    Maryono Adji

    TLNG DI BANTU NIH LG CARI BORONGAN RMH /RUKO DI SERPONG.

    Reply
  140. 3 years ago
    ARYANTO

    TLNG BANTU LG CARI PEKERJAAN GYPSUM

    Reply
  141. 3 years ago
    sanoto

    mas aryanto @saya lg cr tkg gypsum.

    Reply
  142. 3 years ago
    suprapto

    smuanya skrang mahal, gaji 70 g cukup buat makan boz

    Reply
  143. 3 years ago
    suprapto

    di butuhkan tukanp keramik profesional tukang 2 kenek 2 lokasi medan. Transport di tanggung, gaji 100rb lembur 10x 2 minggu.

    Reply
    • 1 year ago
      Riki Sutopo Medan

      Minta nopenya Boss…

      Reply
  144. 3 years ago
    Yono

    lagi sepi kerjaan kunstruksi baja.sekarang dah banyak pesaing dari pemain baru.sekarang dah pada berani ambil borongan murah tapi tidak memikirkan untung ruginya.harga murah untung dikit alhamdulilah tapi kalau rugi kerjaan belum selesai ditinggal kabur.nasip kurang beruntung sudah beberapa kali ini aku nyebokin kerjaan orang lain belum selesai ditinggal karna uangnya dah habis.udah mentok aja baru manggil saya.kemaren saya kasih harga setandar gak mau. maunya harga yang murah tapi akhirnya bikin kecewakan.untuk teman-teman semua yg sepropesi atau yang baru terjun jadi pemborong bok ya jangan sembrono dan jangan croboh.kita bisa kerja tetapi kita juga harus tau juga ilmunya bukan tiori dan pratexnya saja tapi ada juga ilmunya.salam sukses.

    Reply
  145. 3 years ago
    Rasmudi Tjarimun

    Sabar . . . . Rezeki tdk akan kmn , persaingan konstruksi baja sdh lama , pemain2 baru sdh nekat , yg penting kita bertahan

    Reply
  146. 3 years ago
    Yono

    nasip belum mujur belum milik.ada kerjaan bikin girder 5ton.aku kasih harga standar juga masih juga ada yg berani murah hahaha….banting harga.nanti kalau ada masalah sudah pasti nyebokin kerjaan org lain nih.kemaren banyak order masuk untuk dipameran PRJ kemayoran ada 4 stan salah satunya ukr.dabel deks 10 x 20 bongkar pasang harga jasa ko cuma 40jt.pabli kasi dan pemasangan cuma dikasih waktu 10 hari kerja 24jam kecil bro itu dah biasa tapi harganya itu lo yg luwar biasa dipres habis.dah gitu selesai pameran baru bayar apa gak mabok awak.gak ada DP lagi.semoga yg mau harga segitu gak kecewa.

    Reply
  147. 3 years ago
    Noel Mzuper

    mas pesan pintu oven samarinda basah yah

    Reply
  148. 3 years ago
    andy

    Sy lg mau ganti pagar dr buka jd geser trus ganti model pak lokasi jakarta selatan kebagusan

    Reply
  149. 3 years ago
    rendy

    itu sistim bspsk harian pa borongan,…

    Reply
  150. 3 years ago
    rendy

    wah itu sih kemahalan…

    Reply
  151. 3 years ago
    adi

    itu yg reply atas nama ary di tempat lain namanya beda2, hati2 kerjanya kagak beres kabur2an terus. saya pake jasa dia kerjaannya ancur berantakan semua. mohon hati2

    Reply
  152. 3 years ago
    tandyh

    selamat sore pak saya tandyh saya lagi btuh pekerjaan bangunan tapi lokasainya tidak mau jauh dari tasikmalaya

    Reply
  153. 3 years ago
    tuhyanto

    borong adalah salah satu cara agar kenakalan tukang bangunan bisa di minimalisir,,
    terutama soal “curi waktu”nya.namun memberi keuntungan bagi tukang yang bener bener smart juga tekun.
    Ada rasa adil juga sikap profesional di dalam sistem ini.
    Dan sudah seharusnya sistem borong di sertai dengan RAB agar memermudah sistem pembayaran.juga SPK dari pemberi tugas.

    Reply
  154. 3 years ago
    CV wpa

    Kami perusahaan yang sedang berkembang sedang membutuhkan banyak tenaga ahli dibidang gypsum /kalsiboard dan specialist pengecatan yang jujur ulet dan rajin untuk wilayah jabodetabek. Disediakan mess

    Reply
    • 7 months ago
      zulkarnaen

      Pngecatan jenis apa ya pak, cst tembok cat duco atau melamik, dan gaji nya brapa?. Makasih

      Reply
  155. 3 years ago
    Tukang Batu

    emoh.. gajine ente kanggo mangan tok!! kerjain sendiri wae boss!! malas saya ikut mandor pelit apalagi klo bayaran macet ,, duit di pake kanggo diskotik.

    Reply
  156. 3 years ago
    Tukang demo

    mandor saiki gaji tukang sepenake dewek. ora sadar siapa yg bikin kaya dia? pensi saya gk mau jadi tukang lagi klo harga tenaga gk ada nilainya? lo pikir skill kita gajinya sama UMR? UMR itu gaji orang yg belom punya pengalaman

    Reply
    • 2 years ago
      gio

      gaji tukang khusus daerah jakarta dan jawa barat Rp.120.000-Rp.150.000/hr.

      Reply
  157. 3 years ago
    doely darmalim

    dicari tukang + kenek bangunan yang jujur dan niat kerja. lokasi palembang, sumatera selatan.
    hubungi 0711-7330347. terima kasih

    Reply
    • 8 months ago
      budi

      siap gabun kerja jadi kenek

      Reply
  158. 2 years ago
    Andri

    Dicari tenaga tukang untuk pengerjaan RANGKA ATAP BAJA RINGAN wilayah BALI.
    Butuh sebanyak-banyaknya.

    Berminat hubungi: 0361-8875857.

    Reply
    • 2 months ago
      bpk Wahid

      pak andri kalau bapak butuh tenaga baja ringan saya punya ,butuh berapa sistemnya gemana ,borong apa harian

      Reply
  159. 2 years ago
    Tukag Gypsum PENSI!!

    Numpang BERAKKKK pak Mandor!!
    Saya bingung,, klo tiap tahun harga tanah dan property meroket??
    harga bbm dan sembako pun pasti naikk??
    tapi knp saya sebagai tukang plafond yg kerjanya naik steger,, tp kok gajinya tdk naik”!!
    malah harga plafond di banting” ,, KOPLAKKK tenant anda!! harga pasang bata saja sdh 15rb-20rb itu satu pek,, plafond kan 3pek knp bisa di bawah harga pasangan bata??
    gmn bisa anda sejahterain anak buah anda?? @@
    gaji Tukang 70rb -80rb kok msh ada aja??
    gaji kenek 50rb-60rb kok msh ada aja?? pdhal kenek makan rokok dan kopinya sama saja dengan sempean pak mandor??
    harusnya gaji kenek itu gaji UMR di bagi sebulan!!
    harusnya Gaji tukang itu di atas UMR.
    ya sudah lah KAREP mu wae..
    ak PENsiun aja gk akan masang plafond lagi klo bayaran saya tdk mencapai 100rb-125rb/hr.
    km pasang sendiri aja Gypsumnya pak mandor,, biar km bisa lebih menghargain tenaga klo di tinggal tukang!!

    Reply
  160. 2 years ago
    Tukag Gypsum PENSI!!

    Saya bingung,, klo tiap tahun harga tanah dan property meroket??
    harga bbm dan sembako pun pasti naikk??
    tapi knp saya sebagai tukang plafond yg kerjanya naik steger,, tp kok gajinya tdk naik”!!
    malah harga plafond di banting” ,, KOPLAKKK tenant anda!! harga pasang bata saja sdh 15rb-20rb itu satu pek,, plafond kan 3pek knp bisa di bawah harga pasangan bata??
    gmn bisa anda sejahterain anak buah anda?? @@
    gaji Tukang 70rb -80rb kok msh ada aja??
    gaji kenek 50rb-60rb kok msh ada aja?? pdhal kenek makan rokok dan kopinya sama saja dengan sempean pak mandor??
    harusnya gaji kenek itu gaji UMR di bagi sebulan!!
    harusnya Gaji tukang itu di atas UMR.
    ya sudah lah KAREP mu wae..
    ak PENsiun aja gk akan masang plafond lagi klo bayaran saya tdk mencapai 100rb-125rb/hr.
    km pasang sendiri aja Gypsumnya pak mandor,, biar km bisa lebih menghargain tenaga klo di tinggal tukang!!

    Reply
    • 8 months ago
      rizky jaya

      Posisi dimana bro aku butuh tukang gipsum tapi di kaltim

      Reply
      • 7 months ago
        alfan

        kaltim mana pak…

        Reply
  161. 2 years ago
    Tukag Keramik dkk.

    wkwkwkwkwk..
    Pasang sendiri aja boss keramiknya 1Tower,, biar cepat mampuss!! ^^v
    Gajinya kecil sekali boss?? klo ITIL kecil masih enakk.. 🙂
    mana ada Tukang sama kenek yg mau ngelamar kerja??

    Reply
  162. 2 years ago
    aditya

    permisi pak..
    saya tukang bangunnan,, skill saya plaond gypsum,, cat dan batu.
    barangkali ada owner yg membutuhka tenaga,, saya siap bantu.
    bisa harian atau borong keteng.

    Reply
  163. 2 years ago
    roky

    saya butuh 10 tukang pasang pipi sprinkler/plumbing sekarang juga..
    jika anda butuh pekerjaan silahkan hubungi saya,,
    roky.andry@yahoo.com
    atau balas di komentar cantumkan no anda nanti saya hubugi..
    per hari 100 ribu.. lembur 10 per jam uang makan 10 ribu..
    balas di komentar cantumkan no anda..
    atau bisa ketemu di cimanggis square-depok

    Reply
  164. 2 years ago
    tukang plafon

    harga jasa pemasangan plafon gypsum

    plafon 20ribu/m2

    partisi 30ribu/m2

    drop ceiling 15ribu/m1

    drop biasa 10ribu/m1

    list profil 5ribu/m1

    Reply
  165. 2 years ago
    SATRIA

    kami menawarkan kerjasama pendanaan untuk para rekan-rekan kontraktor yang memiliki SPK proyek namun terkendala dana dengan syarat :
    1. Nilai Proyek Maksimal rp 7 m.
    2. Proyek Prioritas kami adalah proyek landscape, design
    interior, furniture.
    3. Lokasi proyek di Jabodetabek.
    4. Pemilik Proyek, Pemerintah, PMA, BUMN atau swasta bonafid
    5. Bersedia mengirimkan data lengkap proyek ke email kami
    6. Bersedia Sharing Profit Skema 60 Kami : 40 Anda
    7. Bersedia JO.
    8. Bersedia membuat rekening bersama untuk penagihan dan
    perjanjian notaris.
    silahkankan kirim data KTP anda, No tel Pribadi, kantor, beserta alamatnya, juga data proyek anda ke email kami

    jasa_karya_ternama168@yahoo.co.id

    kami akan segera menindaklanjuti email anda

    terima kasih.

    Reply
  166. 2 years ago
    zaki

    Saya zaki dari malaysia butuh tenaga tukang kayu untuk membina rumah diatas pohon dan jambatan gantung (canopy tour) . Jika ada yang berminat , hubungi saya di +60162389410 email zakicarpenter@gmail.com

    Reply
    • 2 years ago
      zaki

      Selamat sore syamsi. Soal transport dari indonesia ke malaysia saya yang uruskan. Tentang gaji tergantung pada tahap kepandaiannya. Tidak kurang dari 200rb perhari.

      Reply
      • 2 years ago
        syamsi

        ma af bapak, saya udah mulai onn lagi,, mohon ma af saya tidak bisa membantu keperluan bapak,, terimakasih pak
        kalau ada pakerja an di pulau jawa bisa hubungi saya ppak

        Reply
      • 2 years ago
        zaki

        Tukang kayu:
        Gaji 200rb hingga 500rb per hari
        Tempat penginapan disediakan
        Biaya pesawat PP ditanggung perusahaan

        Reply
      • 1 year ago
        romi

        Saya tukang mebel bos barangkali msih butuh

        Reply
  167. 2 years ago
    ical

    per titik berapa?
    untuk semarang bisa?
    bisa conduit?
    mohon dicantumkan detil penawaran anda supaya ada perbandingan harga dengan temen2 agar lebih kompetitif.matur suwun

    Reply
  168. 2 years ago
    gunawan

    maaf, pak. saya coba menghubungi bapak tidak bisa, mungkin no yg bapak kirimkan kurang angkanya.tks.

    Reply
  169. 2 years ago
    Khataline

    Temboknya dibobok Dan pemasangan exhaust Dan merapikan lagi.
    Kerja harus rapi dan berpengalaman, kalau kerja rapi rencana mau ngecat rumah akhir tahun.

    Reply
    • 2 years ago
      tukang tahu

      awas hati2 orang ini hanya calo jangan mudah percaya ucapannya.. WASPADALAH..WASPADALAH..

      Reply
  170. 2 years ago
    Edi sutrisno

    Met malam,anda berniat renovasi/bangun baru,gambar,RAB,kami siap bantu anda bisa harian/borong,u/wil bandung dsktrnya hub EDI 02291169149,anda hubungi kami langsung survey lokasi harga/upah kerja bisa kompromi,trim,s..

    Reply
  171. 2 years ago
    moh rosyad

    menerima jasa borongan atau harian untuk rumah ataupun gedung mulai dari nol sampai finishing di jamin cepat dan memuaskan

    Reply
  172. 2 years ago
    Johannes

    Info tambahan. Rumah saya di Cakung, Jakarta Timur.

    Reply
    • 2 years ago
      syamsi

      kira kira apa aja ya pak yang di kerjakan ? maksud saya nyambung apa enggak? saya syamsi dari BSD .cakung nya d sebelah mana ya pak? terimakasih

      Reply
  173. 2 years ago
    tukang tahu

    awas orang ini cuma calo. hati-hati dengan orang yg satu ini.. WASPADALAH..WASPADALAH..

    Reply
  174. 2 years ago
    seno

    sama2 bu…sy jg bru selesai kerja..
    trimaksh jg ,ibu dh bantu sy sehingga bnyk yg nawarin pekerjaan trs…jgn sungkan2 kl ib btuh sy lg,,,trims

    Reply
  175. 2 years ago
    yogA

    ad ngga yg mmbutuhkan tenagA tukang baja ribgab

    Reply
  176. 2 years ago
    PT.Dwi Era Jaya Abadi

    Kami PT.Dwi Era Jaya Abadi, General Kontraktor yang sedang berkembang membutuhkan:
    1. Mandor Sipil
    2. Mandor Atap
    3. Mandor Baja
    Jika berminat kirimkan email ke:
    hrd.ptdeja@gmail.com

    Reply
  177. 2 years ago
    andriyana

    rumah’y udh ada yg kerja’y lum pk…

    Reply
  178. 2 years ago
    yudi.s

    Tes interview mulai 22 Juni di PT.tifar halim PK jaktim

    Reply
    • 2 years ago
      yudi.s

      Dapat fee 1 jt tiap bawa orang

      Reply
  179. 2 years ago
    Carlos

    Pretty part of content. I spmliy stumbled upon your site and in accession capital to say that I acquire in fact loved account your blog posts. Anyway I’ll be subscribing in your augment or even I success you get right of entry to consistently fast.

    Reply
  180. 2 years ago
    Peter

    salam ..saya dah daftar msuk ke sm likas..msalah nya srnkaag ni..saya tak tahu lagi sama adasaya di terima masuk kah atau tidak?????ni result saya .BAHASA MELAYU-BMATHS-BSCIENCE-ASEJARAH-BGEOGRAFI-CKEMAHIRAN HIDUP BERSEPADU-AAGAMA ISLAM-B

    Reply
  181. 2 years ago
    Gladieswews

    Holy Todleo, so glad I clicked on this site first!

    Reply
  182. 2 years ago
    Neos

    My hat is off to your astute command over this to-pbicravo!

    Reply
  183. 2 years ago
    Bexruz

    Thinking like that is really impessrive

    Reply
  184. 2 years ago
    erwin

    Maaf saya mencari tukang kayu, lokasi gambut kab.banjar kalimantan selatan. Terimakasih.

    Reply
  185. 2 years ago
    Wahed

    I like Your Article about Improve Your Research Engine Position As Well As Your Site Visitors | SEO The Good, The Bad and The Google Perfect just what I was looking for! .

    Reply
  186. 2 years ago
    Fakhir

    I like Your Article about Improve Your Research Engine Position As Well As Your Site Visitors | SEO The Good, The Bad and The Google Perfect just what I was searching for! .

    Reply
  187. 2 years ago
    Hajar

    I like Your Article about Improve Your Research Engine Position As Well As Your Site Visitors | SEO The Good, The Bad and The Google Perfect just what I was looking for! .

    Reply
  188. 2 years ago
    syamsul

    Buat bp juju kmi butuh tenaga pasang plafon juga pemasangan kalsiboard gmn carax pak, kl saya mau tenaga bpk bs gak, mung bpk bs survey dl ketempt kami, mhon d bls

    Reply
    • 7 months ago
      deddy

      Apa pak samsul msh mncari tkang psang plafon

      Reply
  189. 2 years ago
    edi sutrisno

    kami siap mengerjakan,bangun baru/renovasi,u/wil bandung,bagi annda yg mw bangun /renovasi rumah, kami siap dengan tenaga profesional dibidangnya,bisa borong/harian hub edi 02291169149

    Reply
  190. 2 years ago
    Rosidin

    Menerima pemasangan plafon gipsum, lis profil…dan pengecetan tenbok khusus daerah brebes jawa tengah

    Reply
  191. 2 years ago
    Jazuli Rd

    apa sya boleh tanya2 pak..jika cocok mungkin kita bsa bekerja sma.
    kbtln sya rncna ingin merenovasi rmh.ingin mempunyai rmh model minimalizss.jika kita cocok bsa bekerja sma.
    bsa hub.sya dgn.
    email:jazuli21_rd@yahoo.com(ym)
    wechat ID.jazuli21
    trima kasih.

    Reply
    • 2 years ago
      Jazuli Rd

      boleh nanti kta bsa atur ktmuan jika mmg ada wktu mas/pak..
      trima ksh atas inform.

      Reply
      • 2 years ago
        evan

        Ati2 ajj udh bnyk yg kena

        Reply
  192. 2 years ago
    Ismail Hasan

    Jasa tukang bangunan buat rumah renopasi husus bandung dansekitarnya hb:02293669465,almt :batujajar kab:bandung barat

    Reply
  193. 2 years ago
    Pargo

    Pasang gypsumnya pak low blum ada,kami siap bantu

    Reply
  194. 2 years ago
    pmbrong

    Sdh bersih pk 90..

    Reply
    • 2 years ago
      Anas Faisal

      iya pak, sudah dapat akomodasi

      Reply
  195. 2 years ago
    Basir

    maaf lupa untuk didaerah depok dan jakarta

    Reply
  196. 2 years ago
    nur ikhsan

    saya tukang bangunan,siap krjasama untuk bangun rumah,ruko dll…..

    Reply
    • 2 years ago
      evan

      Lg kosong g mas??

      Reply
  197. 2 years ago
    San

    Saya tukang gypsum bos.

    Reply
    • 2 years ago
      geng

      saya tukang keramik bos

      Reply
    • 1 year ago
      Maria

      Siang mas, sy cari tkng gypsum yg bs krja rapid utk bikin drop ceiling di jkt sltn segera. Mksh

      Reply
      • 8 months ago
        komarudin magelang

        Krjan plafon msh ada bos? Borong pa harian siap

        Reply
  198. 2 years ago
    San

    Saya tukang gypsum bos.

    Reply
  199. 2 years ago
    arman

    saya lagi cari genteng plentong bekas dengan harga di kisaran rp.700 per buah, saya butuh 5000 buah. Untuk di gunakan bulan november.

    Reply
  200. 2 years ago
    Anas Faisal

    Maaf kepada bapak sekalian, saya sudah mendapatkan tukang setelah saya posting pada komen disini

    Reply
  201. 2 years ago
    Marco

    Berapa harga terima kunci bangun rmah lt 104 m lb 84m pakai lantai 2 ukuran 3mx9m= 27m

    Reply
    • 2 years ago
      Hery Kurniawan

      Untuk lantai 1 :
      Luas bangunan x Rp.2.700.000

      Untuk Lantai 2
      Luas bangunan x Rp.2.700.000 + 10% dari total

      Thanx

      Reply
  202. 2 years ago
    yuni

    Posisi dimana pak ade?

    Reply
  203. 2 years ago
    p.san

    Ahli pasang plapon gypsum
    Area jabotabek
    Email: ahligypsum@yahoo.co.id

    Reply
    • 1 year ago
      andiziem

      mf pa skiranya btuh pkerja gak
      klo msh btuh aku siap bkrja sma bpa
      mksih

      Reply
  204. 2 years ago
    pundi

    Kami butuh kenek sipil tukang kayu,untuk membuat rumah kayu di luar jawa……

    Reply
  205. 2 years ago
    heri wahyudi

    maaf mas sistim harian apa borongan

    Reply
  206. 2 years ago
    lusi

    Pak hendria sekali lagi,saya ucapkan terima kasih.bapak yang menangani rumah saya yang bertahun tahun terbengkalai.atas ulah bbrpa pemborong.akhirnya selesai.semoga berkah buat bapak.dan nanti dari rekan rekan saya juga mau ada yang membutuhkan jasa bapak lagi.salam y pak

    Reply
  207. 2 years ago
    Daris Iswanto

    Kami juga menerima RENOVASI & BANGUN RUMAH/RUKO
    Hasil Rapi memuaskan & bertanggung jawab

    Reply
  208. 2 years ago
    nur ikhsan

    di mana lokasinya bos

    Reply
  209. 2 years ago
    SS

    butuh tukang renovasi atap rumah dan plafon di jt asih bekasi. bisa contact email karez_mkt@yahoo.com

    Reply
    • 8 months ago
      Anton yadi

      Sdh dapat tukang ya bu…

      Reply
  210. 2 years ago
    agus wawa

    saya butuh pekerjaan terutama bidang bangunan.proyek.ato rumah

    Reply
  211. 2 years ago
    bara agus saputra

    saya butuh tukang bangunan harian untuk perbaiki tembok rumah saya yang terkelupas, saya lokasi di perumahan kranggan permai cibubur

    Reply
    • 2 years ago
      Rudi

      Kpd yth Bpk/Ibu Bara Agus Saputra.. Sblm’y sy mohon maaf.. Sy b’sedia bekerja ps yg Bpk/Ibu tawarkan. Terimakasih.

      Reply
  212. 2 years ago
    srimulyono

    salam.saya tukang konstruksi baja sedang mencari pekerjaan posisi dijakarta timur

    Reply
  213. 2 years ago
    srimulyono

    salam.saya tukang konstruksi baja sedang mencari pekerjaan posisi dijakarta timur

    Reply
  214. 2 years ago
    Agus

    Bagi anda yang membutuhkan orang untuk pkerjaan electrick,listrik,dan ac saya siap untuk borongan taw harian tuk daerah purwakarta,subang dan cikampek dan bandung.

    Reply
  215. 2 years ago
    pleces

    cari tukang + kenek gaji 60 dan 50 proyek di purwantoro

    Reply
  216. 2 years ago
    andi baharudin

    lokasinya di mana ?

    Reply
  217. 2 years ago
    andi baharudin

    lokasinya di mana ?

    Reply
  218. 2 years ago
    azwan

    yg butuh tnaga….bata.plaster.aci.plapon.tail.atap.saya siap..di jamin halus dan rapi

    Reply
  219. 1 year ago
    Hendri Supriyanto

    Saya skill electrik dan electrikal mencari pekerjaan di kuala lumpur

    Reply
  220. 1 year ago
    Hendri Supriyanto

    Saya juga punya team banyak dan kinerja yg bagus, mengutamakan tanggung jawab pekerjaan

    Reply
  221. 1 year ago
    mandor kecil

    lama ga muncul di dunia sipil, salam jumpa kembali.

    Reply
    • 1 year ago
      Yohanes

      Dibutuhkan pengawas/tukang pembesian (besi beton) bangunan gedung 30 lt ke atas, mohon email ke ochingman@yahoo.com

      Reply
      • 1 year ago
        xgha

        tukang pembesian harianya brp
        ada lmbrnya gak????

        Reply
  222. 1 year ago
    Winduwin

    Salam sejahtera…bapak/ibu…saya windu beterima kasih atas infonya pun demikian ada pekerjaan dari relasi dan rekan bapak, ibu mohon diinformasikan kepada kami. muda-mudahan saya dan rekan rekan saya dapat memegang amanat tsb… kejujuran akan menimbulkan kebaikan.keihklasan menimbul hasil yang memuaskan. Semoga hubungan ini dapat berlanjut.sekali lagi terima kasih.

    Reply
  223. 1 year ago
    Winduwin

    Salam sejahtera…bapak/ibu…saya windu beterima kasih atas infonya pun demikian ada pekerjaan dari relasi dan rekan untuk didaerah sumsel bapak, ibu mohon diinformasikan kepada kami. muda-mudahan saya dan rekan rekan saya dapat memegang amanat tsb… kejujuran akan menimbulkan kebaikan.keihklasan menimbul hasil yang memuaskan. Semoga hubungan ini dapat berlanjut.sekali lagi terima kasih.

    Reply
  224. 1 year ago
    kharman

    Permisi..sy tukang batu dr kudus..yg mau renovasi rumah pengec.atan ..plester aci sal uran air

    Reply
    • 7 months ago
      casavelion

      lokasi sy di karimunjawa, bisa ngga pak kharman?

      Reply
  225. 1 year ago
    suprat

    Saya tukang batu area jogja sekitarnya

    Reply
  226. 1 year ago
    wuryanto

    Saya tukng batu serbabisa area jabotabek

    Reply
    • 1 year ago
      triis

      Nomer hp bapak brapa.tks

      Reply
      • 1 year ago
        wuryanto

        Pa/bu triis,lewat bbm saja,krn di. sini ga bisa tampilkn nope.ini pin saya,513aa46e,trima kasih

        Reply
  227. 1 year ago
    tukang kuli

    Nasib kuli

    Reply
  228. 1 year ago
    tukang kuli

    Nasib kuli

    Reply
  229. 1 year ago
    nedy

    slam pak sy cari kja buat plapon jnis pa sja

    Reply
  230. 1 year ago
    wuryanto

    Ahli bangunan.mengerjakan.rumah toko kost kantor.rangka bja ringan partisi interior pagar besi setanlis.dll.area jabodetabek.email.wuryanto2012@gmail.com. srengseng raya no84 kembangan jakbar

    Reply
  231. 1 year ago
    anjas

    ahli baja ringan medan

    Reply
  232. 1 year ago
    priyanto

    Saya mandor bangunan wilayah tulungagung dan sekitar.bagi saudara yg butuh tenaga tukang kami siap membantu.harian atau borongan

    Reply
  233. 1 year ago
    hardi

    Bismillah…saya hardi bsa mngrjakan berbagai macam Bangunan
    Pngalaman 5 thun,,pnya team kerja Dan banyak relasi kerja
    Yang penting upah layak Dan bertanggung jawab kami siap bekerja Sama dgan
    Anda yg mbthkan tenaga kami

    Reply
  234. 1 year ago
    wuryanto

    Saya tukang batu serba bisa area jabodetabek.pin 513aa46e,kepuasan pelanggan kmi utamakan.

    Reply
  235. 1 year ago
    izul

    Ia

    Reply
  236. 1 year ago
    harno

    Semua saudara,kita sama2 mencari rezki yg halal ,saya punya pengalaman di bidang bangunan ,jika bpk 2 mau renovasi rumah hb sya ! Trmakasih semuanya

    Reply
  237. 1 year ago
    mdr.ali

    Sy mndor bangunan yg biasa trima pkrjaan borong upah dgn menyiapkan tukang2 ahli pembesian,begesting dn finishing.mau jumlah brpa aj sy bsa siapkan tenaga sesuai kbtuhan pkerjaan dgn catatan harga borongnya bagus dn pembayarannya lancar.jgn kuatir..
    Anak buah sy banyak dn pya skill bagus.dr purwodadi.yg brminat hbgi sy p.ali.mumpung sy blm dpt job d proyek lain.

    Reply
  238. 1 year ago
    man

    Mohon infonya bangun rumah ruko kota batam

    Reply
  239. 1 year ago
    dayat

    salam kenal buat smua teman seprofesi,nama sya dayat,alhamdulilah sya terbiasa.(berpengalaman) di bidang konstruksi baja tulangan alias tk.besi,pengalaman sya bkerja di 1.pt.nke_proyek apartement 7tower di kemayoran. 2.pt.totalindo_proyek mabes polri di pulo mas. 3.pt.beverint_proyek kampus itb bandung. 4.pt.shimizu hkjo_proyek sima izara apartement. 5.pt.si7_proyek skolahan. Demikian yg dpt sy terangkan. Bgi yg membutuhkan tenaga sy silahkan inbox di fb juanda.briands@facebook.com.

    Reply
  240. 1 year ago
    supriyanto

    Bapak atau ibu yang butuh tenaga.saya mandor bangunan siap bntu anda denan tenaga ahli.berpengalaman lebih dari15 thn

    Reply
  241. 1 year ago
    TUKANG Bangunan Umum

    salam kenal semuanya.sya tukang bangunan umum bs mngerjakan smua yg brhubungan dgn proyek,bsa membaca gambar dtail. sya bsa mgrjakan bangunan dri (0)/bowplank smpe finising. jika ada bpak/ibu,para bos yg membutuhkan tnaga sya, bsa hbungi sya melalui email awangrasimansyah@gmail.com bsa jg lwt google+ dgn Nama: Awang Renov. tp add dlu y..? terimakasih semuanya.

    Reply
  242. 1 year ago
    poy

    nama:suproyo
    profesi:tkang plafon slma 1thun
    brhrap bisa bkerja di area solo

    Reply
  243. 1 year ago
    ramlan

    Aslmalikm,,,mau nanya ni,ada yg membutukan pemborong plambing,sfrinckler/Hydran,ciller dan instalsi pipa lainnya wilaya jakarta,,,tlng infonya trmks

    Reply
  244. 1 year ago
    bangunreno

    Lowongan Kerja Tukang Bangun & Renovasi Rumah (Project sekitar 2-3 bulan). Lingkup Pekerjaan antara lain pasang/bongkar keramik, lantai kayu parket, cat dinding, plafon, pipa air, kamar mandi, pasang wallpaper, perbaiki atap bocor, dll.
    Tukang Personal – pekerja langsung, bukan kontraktor, mandor atau borongan.
    Bersedia ditempatkan di luar kota / berpindah2x sesuai lokasi bangunan yang akan dikerjakan.
    Berpengalaman dan bisa bekerja mandiri dan tepat waktu.
    Gaji per bulan 2 – 6juta (disesuaikan dengan pengalaman & kemampuan/keahlian)
    Kirimkan CV, Resume, Contact Number, BBM, email, permintaan gaji ke : bangunreno@yahoo.com
    (Lowongan ditutup Mei 2015)

    Reply
    • 1 year ago
      Imron

      Bila ada proyek skitar jawa tengah saya tk ikut pak

      Reply
  245. 1 year ago
    Tri atmojo

    sya tukang bangunan lgi nyari krja di daerah salatiga

    Reply
  246. 1 year ago
    alan

    yg dari kalimantan ada gak

    Reply
    • 7 months ago
      Nurhadi

      Saya balikpapan spsial plafon

      Reply
  247. 1 year ago
    Edi Nur Rofik

    Saya Edi. Saya bisa mengerjakan pembuatan kusen, meja, kursi, almari. Saya juga bisa mengerjakan pekerjaan bangunan seperti masang bata, plester, aci, ngecat. Kalau ada informasi lowongan bagian perkayuan atau bangunan tolong konfirmasinya. Terimakasih.

    Reply
  248. 1 year ago
    zamroni bf

    mungkin ada info proyek semarang dari saudara2ku?

    Trima kasih,
    zamroni bf

    Reply
  249. 1 year ago
    priyono

    saya pekerja profesional kerja untuk semua bangunan
    bila anda membutuhkan kami siap. Rumah tulungagung

    Reply
  250. 1 year ago
    Herman

    Dibutuhkan marketing, untuk perusahaan jasa pengecatan lantai Epoxy, yang minat monggo email saya.

    Reply
  251. 1 year ago
    Herman

    Dibutuhkan marketing untuk daerah Jabodetabek dan Jawa Barat , untuk perusahaan jasa pengecatan lantai Epoxy, yang minat monggo email saya.

    Reply
  252. 1 year ago
    budi

    Lagi butuh kerjaan,,,, di area Surabaya rungkut,,,,, kuli kenek , yg penting halal,,,,,

    Reply
  253. 1 year ago
    fariz

    sy tkng di bidang proyek.batu,besi,krmik dll.kalau ad yg btuh tnaga sy siap.khusus TANGSEL.bs hub atau cod.trimks..

    Reply
  254. 1 year ago
    fariz

    yg btuh tenaga tukang bangunan.sy siap bkrja,tkng batu,besi,krmik dll.posisi tangsel..bisa cod.trimks

    Reply
  255. 1 year ago
    supriyanto

    Bagi dulur dulur yang mau bangun rumah.kami punya banyak team.siap bantu anda.pengalaman lebih dari 15 tahn.area tulungagung dan sekitar

    Reply
  256. 1 year ago
    supriyanto

    Bagi dulur dulur yang mau bangun rumah.kami punya banyak team.siap bantu anda.pengalaman lebih dari 15 tahn.area tulungagung dan sekitar.mai bagusupriyanto87@gmail.com

    Reply
    • 1 year ago
      TEGUH RIYANTO

      Makasih

      Reply
  257. 1 year ago
    supriyanto

    Kami jasa tukang bangunan.pnya banyak team handal.siap borong atau harian.alamat sawahan sidorejo kec kauman T.agung

    Reply
    • 1 year ago
      supriyanto

      Semog sukses

      Reply
  258. 1 year ago
    fajar bahtera

    lg nyari krja di daerah jt asih

    Reply
  259. 1 year ago
    ahmad syafi'i

    BAGI BAPAK/IBU yg membutuhkan tenaga saya..RENOVASI/BANGUN RUMAH BARU…
    KAMI INSYAALLAH bisa segalanya…MAU BORONGAN/HARIAN monggo…DAERAH SIDOARJO-SURABAYA..
    motto kami..CERDAS,CERMAT,CEPAT,TEPAT

    Reply
  260. 1 year ago
    elang

    Dicari tenaga tukang pasang plafon pvc, rapi,pengalaman Dan professional,
    Bisa borongan ato harian
    Didaerah solo Dan sekitarnya
    Mksh

    Reply
  261. 12 months ago
    wuryanto

    Tukang serbabisa.area jakrta.kepuasan anda saya utamakan.srengseng raya 84 pin 531aa46e

    Reply
  262. 12 months ago
    agiel

    salam sukses buat semuanya kami adalah teamwork pemasangan MARMER total anggota 20 orang lebih siap bekerja sama baik borongan/harian buat penawaran silahkan kirim email ke maghfirohc@gmail.com untuk lokasi yg dikerjakan, harga.buuat area diluar jawa kami layani habis lebaran..

    Reply
  263. 12 months ago
    Trisahid

    bila yg ingin rnovasi saya siap mlayani anda

    Reply
  264. 12 months ago
    Jojo

    Test dulu

    Reply
  265. 11 months ago
    Dian Kurnia

    Bapak-bapak yg saya hormat,

    saya punya kandidate tukang kayu sangat berpengalaman,
    klo bapak perlu kami akan segera kirim ke lokasi bapak

    kirim email ke : koernia_nugroho@yahoo.com
    sekarang yang bersangkutan libur setelah selesai proyek…lokasi sekarang di bogor…asal nya dari Nganjuk Jawa Timur…

    Jazakallah
    dian

    Reply
  266. 10 months ago
    jojo

    untuk wilayah KAL-BAR.

    Reply
  267. 10 months ago
    rayza

    Spesialis kayu,terima jasa pembuatan kusen,daun pintu jendela dan terima jasa politur maupun cat duco kusen/daun pintu,lokasi b.lampung

    Reply
  268. 10 months ago
    ali

    bagi bpk ato ibu yg mmbutuhkn tukang bangunan tnpa perantara bisa pin 7426e5f8. no hp lewat bb ato email mahesajenarali@gmail.com.
    bisa sistem borongan ato harian. saya pnya team yg siap mmbntu. area jawa n jabodetabek. trimakasih

    Reply
  269. 10 months ago
    Syamsi D A

    Terimakasih buat ibu Lia,yg sudah mempromosikan saya,

    Terimakasih juga karena ibuk sudah mempercayakan pekerjaan renovasi nya kpda saya,dari rumah ibuk 2thn yg lalu sampai sekarang saya masih nyambung di rumah teman ibu.

    Reply
  270. 10 months ago
    Wawan setiawan

    Boleh tuh, ngelamar ah. Daerah mana sih?……..

    Reply
  271. 9 months ago
    mas agus

    insya Allah jujur dan amanah, siap membantu saudara saudaraku dalam membangun dan renovasi rumah saudara,dengan hubungan kerja yang saling menguntungkan dan didasari iktikad baik menjalin hubungan pekerja dan costumer .siap harian dan borongan tenaga, untuk pekerjaan sipil (batu dan kayu),plafon .untuk pekerjaan lain saya siap membantu mencarikan tukang (teman )yang insya Allah jujur dan amanah.

    Reply
  272. 9 months ago
    suparman

    Salam kenal bp ibu ,saya termasuk orang bangunan juga.saran dari saya bagi bapa ibu yg mau bangun rumah ruko dan sebagaenya jangan tertipu dengan iming2 harga murah.karna pasti hasilkerjanya amburadul/ ga enak di pandang.semuanya ngawur ujung2nya kabur.karna saya ssering sekali nerusin kerjaan orang yg di tinggal kabur oleh pemborong yg berani dengan harga murah.salam hormat trim

    Reply
  273. 9 months ago
    Novian adi pamungkas

    Saya biasa bekerja sebagai pemasangan listrik/instalasi listrik,,,saya sudah 6 thn bekerja dibidang ini sudah bnyk proyek yg saya kerjakan jd kalau ada yg membutuhkan tenaga untuk instalasi listrik saya bersedia untuk seputaran jakarta

    Reply
  274. 9 months ago
    wangimas

    perkenalkan saya wangimas tukang lukis dinding dan plafon sistim airbrush,alhamdulilah saya jg bs mengerjakan wash painting,model apa saja,mdh2an ada yg mau berbagi info dan pekerjaan.trims.

    Reply
  275. 9 months ago
    wangimas

    bagi yg berminat bs hub.sy lwt bbm 54f2f6BO.TRIMAKASIH.

    Reply
  276. 9 months ago
    Paimin

    Saya sepasang tukang dan kenek,sedang mencari pekerjaan,area bekasi,,saya tinggal di bantar gebang,baru saja menyelesekan pembangunan masjid.

    Reply
  277. 9 months ago
    Asep

    Kami menerima pekerjaan bangunan baru atau renovasi, tim berpengalan, harga nyaman atau disesuaikan dengan anggaran anda

    Reply
  278. 8 months ago
    Bu Ika

    Dibutuhkan, tukang furniture yang menguasai klasik maupun minimalis. Mohon infokan upah harian dan upah lembur. Pekerjaan akan memakai kontrak, agar sama2 jelas baik di masalah serah terima pekerjaan dan biaya penambahan kerja jikalau ada.

    Reply
    • 8 months ago
      Bu Ika

      Maaf, saya lupa menambahkan. Mengenai kontrak,itu belaku utk yang menerima upah borongan. Terima Kasih

      Reply
      • 3 months ago
        anwar

        Daerah mana

        Reply
  279. 8 months ago
    minggus

    bangun rumah dr tanah kosong 7×12 4 bulan kelar tukang 3 knek 3 yg punya rumah tinggal trima kunci lokasi deket jalan raya 6 bulan yg lalu daerah cibitung team saya lo daerah kebumen

    Reply
  280. 8 months ago
    minggus

    bangun rumah dr tanah kosong 7×12 4 bulan kelar tukang 3 knek 3 yg punya rumah tinggal trima kunci lokasi deket jalan raya 6 bulan yg lalu daerah cibitung team saya lo daerah kebumen (rumah tinggal)

    Reply
  281. 8 months ago
    minggus

    menurut aq y harga pasaran upah borongan tenaga wajarnya 850rb/m2 ‘kaya 1 bulan yg lalu di pesona metropolitan rawa lumbu bekasi yg punya rumah matrialnya beli sendiri cari yg bagus dan murah kasih uangnya perminggu aj sekitar 5 juta untuk gaji 6 orang untuk bangunan rumah tinggal 1 setengah lante 10×15 6 bulan kelar (tinggal trima kunci)

    Reply
  282. 8 months ago
    gapy

    Kepada pt/cv yang butuh tenaga saya pengalaman operator backhoe/case dan instalasi sanitary&plumbing dan paham drawing

    Reply
  283. 8 months ago
    gapy

    Kepada yth pimpinan pt/cv yang masih butuh tenaga kerja.
    Saya pengalaman operator backhoe/case dan instalasi sanitary&plumbing dan paham drawing .

    Reply
  284. 8 months ago
    adji

    spesialis pemasangan plafon gibsum,thanks

    Reply
  285. 8 months ago
    adji

    spesialis pemasangan gibsum thanks. pin 26c979e9

    Reply
  286. 8 months ago
    Agus

    Sya agus domisili tulungagung..sya tkg ngecat dan plitur..bagi bpk/ibu yg membthkan tenaga sya bisa hub sy..almt email, dewiasta4@gmail.com

    Reply
  287. 8 months ago
    johan

    salam kenal
    saya tukang batu ( plester,ngaci,pasang pondasi ) dan saya juga bisa pasang plafon, kuda-kuda atap, kalau ada bapak/ibu yang membutuhkan tukang email saya trimakasih

    Reply
  288. 8 months ago
    Anton

    Mengerjakan bangunan/renovasi. Cafe,resto plus interior untuk mall di jakarta dan tangerang.
    Mengerjakan flapoon,cat tembok,melamik dan duco…
    Mengerjakan kitchen set,lemari tangga,dll.

    Reply
  289. 7 months ago
    wuryanto

    Saya tukng batu serba Bisa area jkt pin513aa46e kepuasan anda kmi utamakan

    Reply
    • 6 months ago
      purwa

      Saya butuh tukang + kenek bangunan ( 2 tangkap / pasang ) harian untuk di daerah bekasi.
      pembayaran minggu-an tepat waktu.
      bisa menginap / tidur di proyek.

      syarat :
      1. Jujur
      2. Bertanggung-jawab
      3. Mau Bekerja keras
      4. Bisa Bekerja sama krn untuk jangka panjang

      Reply
      • 6 months ago
        Anton maryadi

        Harian berapa bos untuk tkg……
        Kenek…….

        Reply
      • 6 months ago
        yonno

        Bekasinya mana pak???

        Reply
      • 5 months ago
        ragil

        Saya butuh kerja proyek,masih bisa masuk gak pak…mksh

        Reply
      • 4 months ago
        risal

        saya lagi nyari kerja bangunan tukang kenek ada

        Reply
      • 4 months ago
        edi

        Saya punya tim tukang batu.biasa bekerja ke luar jawa. Bila bpk masih butuh tenaga bisa menghubungi saya

        Reply
    • 6 months ago
      purwa

      pak wuryanto bisa minta no hp-nya. terima kasih

      Reply
    • 3 months ago
      Wahyu

      Sy sedang butuh tukang batu untuk buat jembatan +pondasi. Lokasi Marunda

      Reply
  290. 7 months ago
    casavelion

    saat ini sy butuh 3 set tukang + kenek harian untuk tahap finishing 1rumah tinggal, 8 kamar dan 1 resto. Lokasi sy di Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah. Trims..

    Reply
    • 6 months ago
      birin

      Harian apa borong pak bos

      Reply
  291. 7 months ago
    Baswara

    Saya Baru lulus Tahun 2015 Jurusan Teknik Gambar Bangunan. Lagi butuh kerjaan yang sesuai dengan Jurusan saya apa saja. Saya bisa Autocad 2D, Sketup, ms office dan Internet. Domisili cirebon. Info hub. 09665581433

    Reply
  292. 7 months ago
    Sunarto

    Saya tukang batu,di jati reja masih butuh g pak andi. Hub saya di fb Nar boxer. Terimakasih

    Reply
  293. 7 months ago
    Muhammad bardan

    As maaf pak butuh orang berapa kemalaysia ,, kapan dibutuhkannya ,, tukang+ kenek berapa ,, tks

    Reply
  294. 5 months ago
    Supriyatna

    Mengerjakan renovasi rumah dng para tkng senior yg berpengalaman secara propesional.

    Reply
  295. 5 months ago
    junedy

    Saya bersama rekan butuh pekerjaan bangunan
    Tolong dibantu y all

    Reply
  296. 5 months ago
    Supriyatna

    sy tukang serba bs yg sdh senior dan pny bnyk tim tuk mengerjakan renovasi semua jenis bangunan anda.email ke.sagussupriatna@gmail.com.

    Reply
  297. 5 months ago
    agus

    saya agus di cigadung bandung tukang bisa tembok dan sejenisnya.

    Reply
  298. 4 months ago
    fendy

    Saya tukang bangunan yg bsa krjakan ap sja..jka bpk/ibu btuh jasa saya tunggu pngglnya

    Reply
    • 3 months ago
      Esti

      Bisa perbaiki plafon dan atap pak? Bisa minta nomer kontaknya?

      Reply
      • 3 months ago
        mame

        Pagi bu esti, mf apkh ibu udh dpt tukang plafoun’y….

        Reply
  299. 4 months ago
    sutari

    Saya tukang batu bagi yg butuh koling saya

    Reply
  300. 3 months ago
    akrom

    Kami sepesialis tukang mebel hpl siap bekerja sama melayani di berbagai daerah indonesia.

    Reply
  301. 3 months ago
    jebflin

    Kami siap, mengerjakan.,,rumah.ruko,villa koskosan,renofasi,rangka atap baja ringan,kontrak kerja dan perjanjian yang saling menguntungkan.

    Reply
  302. 3 months ago
    slamet

    Selamat pagi bpk/ ibu ,sy tukang plester,aci,cat,plistur,pasang plafon gypsum,pasang mozaik,….bagi bpk/ibu yg membutuhkan tenaga sy siap…..terimakasih

    Reply
  303. 3 months ago
    sutikno

    Salam kenal,,,saya sutikno 40 th,asal bojonegoro, keahlian saya tukang batu, bisa pasang bata, plester, aci, ngecat, ahli dalam merangkai besi tulangan pengecoran kontruksi bangunan,,jika diizinkan saya mau bergabung,,,

    Reply
  304. 2 months ago
    m basri

    Saya ahli di bidang atap alang alang dn di jamin kualitas internasional. Thanks.

    Reply
  305. 2 months ago
    Khaerudin

    Sy tukang cat semprot dan cat tembok.brang kali ibu mmbutuhkan tnga sy.

    Reply
  306. 2 months ago
    kukuh eri wahyudi

    saya tukang bangunan serba bisa,lagi cariinfo buat agan agan,,barangkali adalowongan pekerjaan d daerah jawatimur sekitarnya.saya bisa borong tenaga juga borong dg matrial.melayani segala jenis renovasi maupun bangun dari awal,081335027890.sy tinggal d daerah kediri.

    Reply
    • 3 weeks ago
      agus

      saya agus di semarang .
      trima borong tenaga proyek di bidang sipil dan keramik/granit . luar jawa juga siap asal terjaminn .

      Reply
  307. 1 month ago
    sugiri

    Saya sedang cari kerjaan

    Reply
  308. 1 month ago
    guswanda

    Mlm gan saya membutuh kan tukang listrik /plambing harian,buat daerah jakarta barat

    Reply
  309. 4 weeks ago
    hasan

    pekerjaan konstruksi videotron,neonbox,billboard signace,dan pekerjaan pekerjaan stainless.saya siap

    Reply
  310. 3 weeks ago
    Hartono

    Bismillah. Bapak2 tukang yang baik, berapa kah jasa harian dan borongan utk wilayah Sidoarjo?

    Reply
  311. 2 weeks ago
    Kiyer

    Ada yang bisa pasang plaster siling gak

    Reply
  312. 4 days ago
    andhy

    Saya tukang las konstruksi baja iwf … Sedang cari kerjaan

    Reply
  313. 4 days ago
    dikin

    Salam kenal,saya tukang bangunan yang bertanggung jawab,dilengkapi dengan peralatan kerja asli punya sendiri,bisa harian atau borongan,soal harga bisa dibicarakan setelah surve pekerjaan terima kasih

    Reply
  314. 4 days ago
    dikin

    Saya juga bisa ngelas

    Reply
  315. 3 hours ago
    galih syahputra

    Nama saya galih syaputra .alamat cakung.saya berpengalaman pasang plapon

    Reply

Beri Komentar

Alamat Email tidak akan ditampilkan.

*