Trimakasih Kepada Presiden Yang Telah Membangun Indonesia

Kita sebagai rakyat mengucapkan banyak terimakasih kepada presiden yang telah membangun indonesia di segala bidang baik itu infrastuktur, ekonomi, sosial, budaya serta yang lainya.

Segala bentuk jasa dan perjuangan bapak atau ibu presiden akan dikenang sepanjang masa meskipun kelak sudah tidak lagi hidup di dunia.

Foto terbaik akan terpasang di dinding rumah rakyat pengagumnya, jejak perjuangan juga akan terabadikan di berbagai media digital baik itu dalam bentuk berita, foto, video serta yang lainya.

Dan setiap kebaikanmu pasti akan dibayar lunas oleh Allah Tuhan yang maha esa, dibalas dengan balasan yang jauh lebih baik dari apa yang telah diberikan bapak ibu berikan bagi bangsa indonesia.

 

Ucapan trimakasih sebesar-besarnya kepada presiden indonesia

  • Bung Karno / Soekarno.
  • Pak Harto / Soeharto.
  • Gus Dur / Abdurrahman Wahid.
  • Bu Mega / Megawati Soekarno Putri.
  • SBY/ Susilo Bambang Yudhoyono.
  • Jokowi / Joko Widodo.
  • Dan para presiden selanjutnya.

Trimakasih juga kepada para wakil presiden, menteri, pejabat, tokoh masyarakat atau siapa saja yang telah berjasa dalam membangun indonesia menuju kearah yang lebih baik dari sebelumnya.

membangun indonesia

membangun indonesia

Sudah tidak terhitung berapa jumlah jalan yang berhasil diratakan, berapa jembatan yang telah dihamparkan, pelabuhan, bandar udara, gedung pencakar langit, serta beragam bangunan lainya telah terbangun dengan megahnya sebagai maha karya luar biasa dari segenap putra putri terbaik indonesia.

Dari segi sumber daya manusia juga sudah jutaan sarjana menyelesaikan pendidikanya sehingga siap menyumbangkan segenap jiwa raganya untuk kemajuan bangsa indonesia. dimulai dari membangun keluarga, masyarakat, kota dan negara.

Toleransi antar masyarakat juga semakin tinggi sehingga lingkungan yang aman damai bisa tercipta. ini sangat penting karena dengan adanya keamanan maka roda pembangunan dapat terus berjalan.

 

Buat presiden yang saat ini sedang menjabat, jangan pernah lelah dalam berkarya. Teruslah bersemangat dalam menyumbangkan pemikiran, waktu, tenaga, serta yang lainya. Ratusan juta rakyat indonesia yang telah memberikan amanat kepadamu senantiasa mendukungmu dalam bekerja dengan sebaik-baiknya, selamat berkarya semoga senantiasa kelancaran.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.