tempat mencari buku teknik sipil kuno

Ilmu teknik sipil selalu berkembang seiring dengan kemajuan teknologi sebagai fasilitas dalam menjalani kehidupan ini sehingga berbagai buku teknik sipil diciptakan oleh pengarang spesialis civil engineering sesuai dengan standar ilmu pengetahuan teknologi bangunan pada zamanya masing-masing. dalam pembuatan karya ilmiah atau menempuh kuliah seringkali mahasiswa dituntut untuk menggunakan buku jenis tertentu sesuai ketentuan dosen yang bisa jadi buku yang dimaksud merupakan buku teknik sipil kuno yang sulit dicari, apapun alasanya buku kuno tersebut harus ditemukan meskipun tidak tahu dimana tempat mencari buku teknik sipil kuno dikota  kampus berada atau terpaksa merantau ke kota lain untuk menemukanya 🙂 hal ini tentu tidak berlaku jika buku yang dicari tersedia dalam bentuk ebook siap download melalui internet. nah.. bagi yang tahu tempat-tempat membeli buku bekas khususnya teknik sipil dapat di list dibawah sehingga teman-teman yang kebetulan sedang mencari buku kuno dapat menuju tempat tersebut untuk menemukanya 🙂 sebagai permulaan berikut ini tempat membeli buku bekas yang penulis ketahui

buku-arsitektur

 

Pasar johar semarang tepatnya dilantai 2, pasar serba ada di dekat masjid agung semarang terdapat sekumpulan pedagang buku bekas yang dapat menjadi tujuan untuk menemukan buku teknik sipil kuno, harga buku disini bervariasi dari yang termurah dampai termahal ada menyesukaian anggaran kantong, dan karena tidak ada standar harga maka dapat dilakukan tawar menawar sebelum melakukan transaksi pembelian buku.

 

Disamping kampus UI Universitas indonesia Jakarta tepatnya disamping rel kereta api juga terdapat sekumpulan toko buku bekas yang dapat dipilih atau ditanyakan kepada pedagang mengenai judul buku yang sedang dicari kemudian penjual buku akan mencarikanya dan menawarkan harga jual buku kuno tersebut.

 

Kwitang merupakan tempat didekat terminal pasar senen kota jakarta terkenal sebagai area penjualan buku bekas baik yang terdapat dipinggir jalan dan di pertokoan. namun sejak tahun 2009 sudah dilakukan penertiban oleh pemerintah indonesia sehingga para pedagang berpindah tempat keberbagai lokasi, namun sebagian pedagang buku kuno masih berjualan di samping terminal pasar senen jakarta pusat.

 

Selanjutnya silahkan ditambahkan tempat pembelian buku teknik sipil kuno lainya yang berada di bandung, yogyakarta,  surabaya, makasar, aceh, papua serta kota-kota lainya di indonesia 🙂

8 Comments

  1. Johanna Dewi 3 September 2012
    • thamrin 2 January 2013
  2. wawan indrayana 3 May 2013
  3. imron khusaini 22 August 2013
  4. ahmad sudrajat 2 October 2013
  5. Romidan 29 November 2013
  6. putra maulana nawawi 19 January 2015
  7. agussoleh 9 September 2015

Leave a Reply