Surat terbuka buat presiden kami yang baru

Atas nama bangsa indonesia yang sedang berada di seantero Nusantara maupun yang tersebar diseluruh penjuru negara, ini adalah sebuah surat terbuka buat presiden kami yang baru, sebelumnya kami ucapkan selamat atas terpilihnya saudara sebagai presiden kami yang baru, seorang presiden yang kami berharap tidak hanya sekedar menduduki jabatan kursi RI1, tapi kami berharap saudara bisa menjadi pemimpin bagi kami seluruh rakyat indonesia, bahkan seluruh manusia di dunia. Kami percaya bahwa engkau bisa memberikan yang terbaik bagi kami, sebaliknya secara otomatis engkau akan mendapatkan berlipat kebaikan dari arah yang tidak disangka-sangka, dengan begitu maka engkau tidak perlu lagi korupsi untuk menaikan rasa gengsimu, dan engkau tidak perlu lagi berbuat curang untuk mendapatkan apa yang engkau mau, kami berpesan padamu agar engkau sukses dalam memegang jabatan kepresidenanmu, harum namamu saat menjadi presiden, berlanjut setelah usai masa tugasmu, bahkan namamu akan dikenang seribu tahun lamanya meskipun engkau telah tiada dan  tulang dagingmu telah kembali menjadi tanah.

 

Pesan kami:

  1. Menangislah saat engkau terima jabatanmu, tidak ada alasan yang bisa membuatmu tersenyum, karena 250 juta lebih rakyat indonesia berada dalam tanggung jawabmu, saat engkau tertidur nyenyak dikamar ber AC bisa jadi disudut sana ada yang sedang menggigil kedinginan tidur dijalanan tanpa tempat tinggal.
  2. Harumkan namamu, ingatlah selalu bahwa bukan harta yang akan membuat namamu menjadi baik, bukanlah kekuasaan yang akan membuat namamu menjadi berwibawa, namamu akan dikenang harum karena banyaknya manfaat yang engkau beri untuk rakyat indonesia bahkan negara lain di dunia.
  3. Jangan berprasangka bahwa dirimu adalah yang terbaik diantara kami, tapi engkau adalah yang paling pas sehingga dipilih oleh Tuhan yang maha esa untuk memimpin kami. jika sudah merasa bukan yang terbaik maka gerakanlah orang-orang yang lebih baik darimu untuk berkarya, berikan fasilitas yang pas bagi mereka agar engkau meraih kesuksesan dalam kepemimpinanmu.
  4. Jangan pernah menjanjikan kemakmuran dan kesejahteraan untuk kami, karena engkau adalah manusia seperti kami yang tidak akan mampu melawan kehendak Tuhan yang maha Kaya, engkau hanya boleh menjanjikan apa yang telah dijanjikan Tuhan kepada kami, yaitu apabila kami beriman dan beramal baik maka Tuhan akan memberikan kekuasaan dan kemakmuran pada kami.
  5. Nasehati dan arahkan kami ke jalan yang lurus, karena itulah yang akan membahagiakan hidup kami, itulah yang akan membuat kami tetap gembira saat hidup sedang susah, dan agar kami tidak terlena ketika hidup sedang mudah.
  6. Jagalah rasa aman di negeri indonesia, gerakanlah tentaramu, mainkanlah gaya diplomasimu, agar kami bisa berkarya dalam suasana yang aman sehingga negara kita berada dalam keemasanya.

 

Selamat bertugas presidenku yang baru, semoga engkau mendapat kemudahan dalam menjalankan amanat besar dari Tuhan yang maha pengatur alam semesta. selamat berjuang dan semoga engkau bisa membimbing kami, menggerakan kami, memimpin seluruh rakyat indonesia agar beriman dan beramal baik sehingga menjadi negara yang makmur, aman sentosa 🙂

Beri Komentar

Alamat Email tidak akan ditampilkan.

*