Ssst… ini ilmu rahasia diam di rumah dapat uang

Ssst… ini ilmu rahasia diam di rumah dapat uang tanpa harus capek-capek pulang pergi berangkat kerja ditempat jauh, tidak terjebak kemacetan, tidak dimarahi atasan, tidak kehujanan dan kepanasan. yang dimaksud diam di rumah disini bukan berarti tidur tanpa melakukan apapun, tapi berkarya di rumah. dan ingat bahwa beberapa kunci rahasia yang akan kita uraikan hanyalah sebagai usaha untuk mendapatkan apa yang diinginkan, masalah hasil biarlah Allah yang menentukan sesuai kehendak takdirnya, yang penting tetap yakin bahwa apa yang terjadi, itulah yang terbaik untuk kita. o.k beginilah kuncinya.

 

dapat uang di rumah

ini rahasianya dapat uang meski diam di rumah

  1. Coba kenali lebih jauh dirimu sendiri, lihat bakat, keahlian, harta, dan segala fasilitas kehidupan yang melekat pada dirimu. lalu gunakanlah segala potensi dan fasilitas tersebut untuk berkarya dan menebar manfaat di rumah, layani setiap orang atau makhluk yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kesanggupanmu, niatkan untuk ibadah bukan mencari uang, maka secara otomatis berbagai bentuk penghasilan termasuk uang akan datang dengan sendirinya. contohnya Arsitek yang melayani desain di rumah, Pedagang yang membuka toko di rumah, Dokter yang buka praktek di rumah, Petani yang beternak di rumah dan lainya sesuai dengan potensi dan keunikan pribadi masing-masing.
  2. Tetaplah berkarya dan jangan menyombongkan diri jika sedang banyak harta atau usaha di rumah meraih kesuksesan, tahan diri agar tetap menjalankan peran hidup dengan baik dan menebar manfaat dari rumah, meskipun punya peluang untuk berhenti berkarya dan sibuk pamer kelebihan, lihatlah contoh disekitar bagaimana akhir dari orang-orang yang sombong, banyak dari mereka yang usahanya terjatuh karena sikap sombong tersebut, dan lihatlah banyak orang yang terpaksa bekerja keras tapi tidak juga meraih kekayaan atau merasa cukup karena ada kumungkinan ia akan sombong jika kaya.
  3. Jalankan perintah Allah dan jauhi laranganya, pahamilah bahwa dalam setiap kewajiban dan larangan tersebut ada pelajaran dan tempaan hidup yang akan membuat kita menjadi pribadi yang jauh lebih tangguh dalam mengarungi samudra hidup termasuk dalam dunia bisnis, misalnya latihan tepat waktu, kejujuran, pengendalian diri, gemar memberi, dapat dipercaya, menjaga kesehatan tubuh, menjaga kebersihan, suka meringankan kesulitan orang lain, dll. itu semua sangat berpengaruh untuk kelancaran bisnis di rumah.

 

ilmu rahasia dapat uang di rumah diatas hanyalah sebagai referensi saja, jika salah jangan diikuti dan silahkan dikritik serta dikoreksi, tapi jika benar silahkan dipraktekan sesuai dengan keunikan dirimu sendiri dan dikembangkan lebih lanjut, semoga sukses berbisnis di rumah 🙂

One Response

  1. Ilhama Dhuha 16 November 2015

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.