Ramalan masa kejayaan Indonesia

Ramalan masa kejayaan indonesia ini adalah sesuatu yang pasti dan akan terjadi, Indonesia merupakan sebuah wilayah emas yang berada dijalur katulistiwa yang terkenal dengan keindahaanya, mempunyai kekayaan alam yang luar biasa dilengkapi dengan sumber daya manusia super jenius dalam jumlah sangat banyak melimpah ruah. Semua itu ibarat raksasa tertidur lelap yang menunggu saat tepat untuk dibangunkan oleh orang-orang terpilih. Lalu kapan saatnya tiba masa kejayaan itu, tanggal, bulan atau tahun berapa? apakah 2014,2020,2050,2100 atau tahun selanjutnya? kita semua belum tahu karena masa depan adalah rahasia Tuhan penguasa seluruh alam semesata. jadi biarlah waktu yang akan menjawabnya. disini ilmusipil.com akan mencoba menuliskan beberapa ciri-ciri kondisi yang terjadi saat Indonesia mencapai puncak kejayaan.

 

Ciri-ciri datangnya masa kejayaan Indonesia

  1. Ada yang bilang akan muncul satria piningit atau ratu adil benarkah itu? betul, namun perlu kita lihat terlebih dahulu bagaimana perjuangan orang-orang terdahulu khususnya para pejuang yang telah berkorban dan berhasil mewujudkan masa kejayaan pada setiap zamanya, mereka adalah para nabi dan rasul, mereka jauh lebih hebat dari ratu adil yang masih belum jelas seperti apa, yang perlu diingat adalah meskipun hebat namun kejayaan tidak akan pernah terwujud tanpa persatuan, perjuangan dan pengorbanan. karena Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum jika kaum tersebut tidak berusaha mengubahnya, jadi jika ingin jaya di masa depan maka harus banyak mempelajarinya, memahaminya dan menerapkanya dalam kehidupan sehari-hari untuk membangun indonesia.
  2. Pernah membeli perangkat elektronik? disitu biasanya disertakan buku panduan, jika kita mau membaca dan memahaminya maka akan sangat mudah dalam mengoperasikan produk yang telah kita beli. lalu bagaimana agar kita bisa mudah dalam mengelola indonesia ini? maka jawabanya tentu dengan membaca dan memahami buku panduan yang sudah di berikan oleh Tuhan pencipta alam semesta khususnya wilayah Nusantara ini. apa buku itu? semua manusia pada dasarnya tahu namun seringkali keangkuhan telah membuat diri untuk melupakanya atau hanya menyimpanya sebagai hiasan almari, padahal jika mau menggunakanya maka akan sangat membantu proses perjalan menuju zaman keemasan.
  3. Sebagian besar rakyat Indonesia telah berhasil melawan penjajahan yang ada pada dirinya sendiri sehingga bisa merdeka lahir dan bathin, karena perjuangan terberat dan terhebat adalah ketika sudah berhasil mengalahkan diri sendiri sehingga siap berkarya untuk bermanfaat bagi sekitarnya sesuai kemampuan unik masing-masing pribadi.
  4. Jika banyak rakyat yang telah merdeka lahir batin maka dalam memilih pemimpin pasti akan memunculkan tokoh-tokoh terbaik yang memang pantas dan bisa memimpin. Tuhan sudah mendidik kita lima kali sehari, permasalahanya adalah apakah kita sudah benar-benar ikut pendidikan, sering membolos atau hanya mengantuk dan sibuk sendiri ketika di kelas sehingga melupakan pelajaran berharga yang telah disampaikan berulang-ulang.
  5. Adanya perpaduan antara ilmu dan iman, dengan ilmu hidup menjadi mudah dan dengan iman maka hidup menjadi terarah. jika salah satunya tidak seimbang maka masa kejayaan masih terlalu jauh untuk terwujud.
  6. Tidak ada sumber ketakutan lain selain kepada Tuhan, Jika Indonesia masih takut dengan negara tertentu maka selamanya akan terjajah, bentuk penjajahan itu tidak akan hilang hanya dengan berteriak “merdeka” lalu bebas, karena penjajah bisa mempelajari kegagalanya lalu mencari alternatif terbaik sehingga berubah bentuk dalam wujud lain misalnya menguasai bisnis tertentu, menguasai ekonomi, menguasi dunia pendidikan dan sejenisnya.
  7. Indonesia akan mengalami masa kejayaan jika sudah siap menjadi sesuatu yang bisa memancarkan manfaatnya kepada seluruh negara atau bahkan alam semesta, kejayaan tidak akan pernah tercapai apabila indonesia masih sibuk mengurus diri agar bisa hidup enak, karena kemudahan justru akan didapat ketika kita berhasil membantu kesulitan orang atau negara lain.
  8. Seorang presiden sebaik apapun tidak akan bisa mewujudkan masa kejayaan indonesia jika sebagian besar rakyat masih dalam perilaku buruk, jadi perlu persatuan antara pemimpin dan yang dipimpin sehingga bisa bersama mewujudkan apa yang menjadi cita-cita.

 

Begitulah kurang lebih beberapa gambaran tentang ramalan masa kejayaan indonesia dari ilmusipil.com, ciri-ciri lainya tentu saja masih banyak dan bisa jadi masing-masing pribadi mewakili satu kunci pembuka gerbang yang sangat berkilauan itu. semoga apa yang menjadi cita-cita dapat cepat terwujud, tugas kita sekarang adalah terus belajar meningkatkan kemampuan ilmu dan iman sehingga dapat menjadikanya sebagai modal untuk berkarya sebaik mungkin sesuai dengan keunikan yang ada pada diri masing-masing, bisa saling membantu dan melengkapi. jika banyak warga yang melakukanya maka masa keemasan diri, keluarga, RT, kelurahan atau dalam skala lebih besar indonesia akan datang secepat kilat 🙂

17 Comments

  1. Anwarsadat.nasution
  2. ismaya
  3. GA
  4. Indigo
    • miko
    • indra
    • Yanto
  5. G!ri
  6. yunky
    • puput
  7. puput
  8. kusworo
    • Adroka
  9. Haruko
  10. jodi
  11. alfian
  12. Muhammad budi hady

Leave a Reply