Ilmusipil.com Media Berbagi Ilmu Teknik Sipil dan Arsitektur

sipil Ramalan masa kejayaan Indonesia

Ramalan masa kejayaan indonesia ini adalah sesuatu yang pasti dan akan terjadi, Indonesia merupakan sebuah wilayah emas yang berada dijalur katulistiwa yang terkenal dengan keindahaanya, mempunyai kekayaan alam yang luar biasa dilengkapi dengan sumber daya manusia super jenius dalam jumlah sangat banyak melimpah ruah. Semua itu ibarat raksasa tertidur lelap yang menunggu saat tepat untuk dibangunkan oleh orang-orang terpilih. Lalu kapan saatnya tiba masa kejayaan itu, tanggal, bulan atau tahun berapa? apakah 2014,2020,2050,2100 atau tahun selanjutnya? kita semua belum tahu karena masa depan adalah rahasia Tuhan penguasa seluruh alam semesata. jadi biarlah waktu yang akan menjawabnya. disini ilmusipil.com akan mencoba menuliskan beberapa ciri-ciri kondisi yang terjadi saat Indonesia mencapai puncak kejayaan.

 

Ciri-ciri datangnya masa kejayaan Indonesia

  1. Ada yang bilang akan muncul satria piningit atau ratu adil benarkah itu? betul, namun perlu kita lihat terlebih dahulu bagaimana perjuangan orang-orang terdahulu khususnya para pejuang yang telah berkorban dan berhasil mewujudkan masa kejayaan pada setiap zamanya, mereka adalah para nabi dan rasul, mereka jauh lebih hebat dari ratu adil yang masih belum jelas seperti apa, yang perlu diingat adalah meskipun hebat namun kejayaan tidak akan pernah terwujud tanpa persatuan, perjuangan dan pengorbanan. karena Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum jika kaum tersebut tidak berusaha mengubahnya, jadi jika ingin jaya di masa depan maka harus banyak mempelajarinya, memahaminya dan menerapkanya dalam kehidupan sehari-hari untuk membangun indonesia.
  2. Pernah membeli perangkat elektronik? disitu biasanya disertakan buku panduan, jika kita mau membaca dan memahaminya maka akan sangat mudah dalam mengoperasikan produk yang telah kita beli. lalu bagaimana agar kita bisa mudah dalam mengelola indonesia ini? maka jawabanya tentu dengan membaca dan memahami buku panduan yang sudah di berikan oleh Tuhan pencipta alam semesta khususnya wilayah Nusantara ini. apa buku itu? semua manusia pada dasarnya tahu namun seringkali keangkuhan telah membuat diri untuk melupakanya atau hanya menyimpanya sebagai hiasan almari, padahal jika mau menggunakanya maka akan sangat membantu proses perjalan menuju zaman keemasan.
  3. Sebagian besar rakyat Indonesia telah berhasil melawan penjajahan yang ada pada dirinya sendiri sehingga bisa merdeka lahir dan bathin, karena perjuangan terberat dan terhebat adalah ketika sudah berhasil mengalahkan diri sendiri sehingga siap berkarya untuk bermanfaat bagi sekitarnya sesuai kemampuan unik masing-masing pribadi.
  4. Jika banyak rakyat yang telah merdeka lahir batin maka dalam memilih pemimpin pasti akan memunculkan tokoh-tokoh terbaik yang memang pantas dan bisa memimpin. Tuhan sudah mendidik kita lima kali sehari, permasalahanya adalah apakah kita sudah benar-benar ikut pendidikan, sering membolos atau hanya mengantuk dan sibuk sendiri ketika di kelas sehingga melupakan pelajaran berharga yang telah disampaikan berulang-ulang.
  5. Adanya perpaduan antara ilmu dan iman, dengan ilmu hidup menjadi mudah dan dengan iman maka hidup menjadi terarah. jika salah satunya tidak seimbang maka masa kejayaan masih terlalu jauh untuk terwujud.
  6. Tidak ada sumber ketakutan lain selain kepada Tuhan, Jika Indonesia masih takut dengan negara tertentu maka selamanya akan terjajah, bentuk penjajahan itu tidak akan hilang hanya dengan berteriak “merdeka” lalu bebas, karena penjajah bisa mempelajari kegagalanya lalu mencari alternatif terbaik sehingga berubah bentuk dalam wujud lain misalnya menguasai bisnis tertentu, menguasai ekonomi, menguasi dunia pendidikan dan sejenisnya.
  7. Indonesia akan mengalami masa kejayaan jika sudah siap menjadi sesuatu yang bisa memancarkan manfaatnya kepada seluruh negara atau bahkan alam semesta, kejayaan tidak akan pernah tercapai apabila indonesia masih sibuk mengurus diri agar bisa hidup enak, karena kemudahan justru akan didapat ketika kita berhasil membantu kesulitan orang atau negara lain.
  8. Seorang presiden sebaik apapun tidak akan bisa mewujudkan masa kejayaan indonesia jika sebagian besar rakyat masih dalam perilaku buruk, jadi perlu persatuan antara pemimpin dan yang dipimpin sehingga bisa bersama mewujudkan apa yang menjadi cita-cita.

 

Begitulah kurang lebih beberapa gambaran tentang ramalan masa kejayaan indonesia dari ilmusipil.com, ciri-ciri lainya tentu saja masih banyak dan bisa jadi masing-masing pribadi mewakili satu kunci pembuka gerbang yang sangat berkilauan itu. semoga apa yang menjadi cita-cita dapat cepat terwujud, tugas kita sekarang adalah terus belajar meningkatkan kemampuan ilmu dan iman sehingga dapat menjadikanya sebagai modal untuk berkarya sebaik mungkin sesuai dengan keunikan yang ada pada diri masing-masing, bisa saling membantu dan melengkapi. jika banyak warga yang melakukanya maka masa keemasan diri, keluarga, RT, kelurahan atau dalam skala lebih besar indonesia akan datang secepat kilat :-)

  1. Batu Alam Pada Dinding dan Lantai
  2. Teknik Arsitektur ITB
  3. Mengenal Material Pintu Kamar Mandi
  4. Analisa harga dan bahan pekerjaan plafond
  5. Proses Pengolahan Air Bersih
  6. Hiasan uang mahar maket masjid mini
  7. desain atap kontemporer
  8. Modernitas dan Tradisionalitas Dalam Arsitektur Masjid
  9. Arsitek VS Drafter mana yang lebih ahli dan pintar
  10. Membuat desain dapur bersih minimalis
  11. Daftar kontraktor dan konsultan perencana BUMN di Indonesia
  12. Arsitektur rumah 2 lantai
  13. ketentuan perencanaan bangunan yang baik
  14. membangun kota laut dengan robot
  15. Rumah ini bagus, siapa Arsiteknya? Teknik sipil
  16. Teknik Arsitektur UI
  17. Membuat Forum teknik sipil dan arsitektur
  18. Teknik Arsitektur UGM
  19. buku Arsitektur dan Perilaku Sosial

14 Responses to “Ramalan masa kejayaan Indonesia”

  1. Anwarsadat.nasution says:

    sangat setuju dengan uraian nya, pasti dapat kita raih kejayaan itu.. tapi dengan catatan kembali merenungkan sumpah pemuda. bangga dengan bangsa nya sendiri, dan mau memajukan bangsa nya sendiri dan mau berkorban untuk negara nya, bangsa dan negara indonesia… tapi saat ini sampai 5 tahun ke depan saya pesimis… dpr nya aja ngak ngurus in rakyat nya boro2 mau maju…

    1. Aktif Positif says:

      http://satriopiningitmuncul.wordpress.com/tag/the-man-from-the-east/
      3. Pemimpin agama baru dunia yang memakai julukan LAKI-LAKI DARI TIMUR akan muncul dari negeri yang terletak di pertemuan tiga buah laut. Ramalan nostrodamus sangat relevan dengan ramalan Jayabaya, saling mendukung dan saling melengkapi untuk sempurnanya sebuah rencana besar Tuhan. Pertanyaannya dimanakah Satrio Piningit bersembunyi mengingat betapa luasnya Indonesia ini. Nostrodamus mengatakan pemimpin itu akan muncul dari negeri atau wilayah yang terletak di pertemuan tiga buah laut. Satu-satunya negeri atau wilayah yang berada di pertemuan tiga laut adalah SULAWESI (lihat peta).

  2. ismaya says:

    tes

  3. GA says:

    penafsiran anda abstrak skali.
    lebih tepat disebut ”mengingatkan” daripada ramalan.

  4. Indigo says:

    saya melihat berdasarkan perhitungan. Jangan anggap saya seorang peramal.
    hanya sekedar menyampaikan berita dari masa depan
    1. Akan muncul seorang pemimpin dari indonesia, yg sangat luar biasa dia dijuluki “The Man From The East” (bukan presiden 2014, bukan presiden 2020, bukan Jokowi dan bukan Imam Mahdi)
    2. Pejabat pemerintah Indonesia dipenuhi orang-orang seperti Jokowi
    3. Indonesia akan menjadi Negara yang sangat Hebat, aman, sejahtera, adil, dan makmur, hanya dalam waktu singkat, sehingga membuat Negara-negara lain didunia terkejut!
    4. Kejayaan Islam akan kembali sejak 750 M – 1258 M, tapi dari Indonesia.
    5. Islam menjadi peradaban baru dunia.
    6. Perang Dunia 3 terjadi, tapi anehnya rakyat Indonesia damai dan tentram, terlihat bangsa-bangsa Eropa takut dengan Indonesia.
    7. Kejayaan, keadilan, keamanan, kesejahteraan dan ktentraman menyelimuti dunia, dalam waktu sangat lama, jarak ribuan tahun.
    8. seluruh masyarakat dunia menjadi Bermoral (bahkan wanita-wanita malu apabila sehelai rambut dikepalanya terlihat)
    9. Namun datanglah masa suram dunia, kemunculan Imam Mahdi, turunya Nabi Isa, ini akan menjadi akhir dari peradaban dunia.

    kemunculan 3 Manusia Luar Biasa
    1. Nabi Muhammad SAW
    2. dia yang dijuluki “The Man From The East”
    3. terakhir Imam Mahdi.
    100% terjadi karena takdir Allah SWT.

    1. miko says:

      saya setuju dengan indigo says dan mudah2itu lbh cpt terlksana karena sudah banyk yg mendambakan saat itu.

    2. indra says:

      Ada di Surat pada Al Quran, pada waktu abad 1 – 7 kejayaan di pegang oleh orang-orang bukan islam, kemudian kejayaan tersebut digantikan oleh kejayaan islam abad 7 -14, dan kemudian kejayaan Islam direbut kembali oleh orang-orang bukan islam abad 14-21 sampai yang kita rasakan sekarang, orang-orang islam banyak dibodohi contoh di negara kita banyak orang-orang jauh dari ajaran islam dimana banyak orang yang berbuat zina, korupsi, membunuh seperti jaman jahiliah dulu, kl sekarang sudah disebut jahiliah moderen. Dan menurut Surat di Al Quran jaman itu akan di gantikan lagi oleh jaman kejayaan islam pada abad 21 – tak terhingga (tidak ada yang bisa menggantikan lagi) menurut Surat yang ada di Al Quran tersebut. mudah2an apa yang kita rasakan ini tidak selamanya, jaman akan berubah menjadi jaman yang selamat dan sejahtera

  5. G!ri says:

    Ratu adil yg jelas pasti ada dan akan muncul di masa kejayaan indonesia
    siapakah ratu adil atau satria piningit . . Kalau belum tau carilah dan belajarlah biar tau agar tidak salah faham . .
    Salah didepan di belakangnya pasti salah dan hancur semua

  6. yunky says:

    ratu adil yang dimaksud adalah gue sendiri bukan orang lain ….maka percayalah…kalau ga percaya kamu orang bodoh

    1. puput says:

      Pemikiran seperti inilah yang membuat indonesia sekarang mengalami stagnanisasi pembangunan yang masif.pemikiran yang mengagungkan data sejarah dan perkiraan yang masih sangat debatebel.

      bung bung marilah berpikir membangun indonesia dengan lebih konkret dan terukur

  7. puput says:

    puput says:
    20/05/2014 at 01:49

    Pemikiran seperti inilah yang membuat indonesia sekarang mengalami stagnanisasi pembangunan yang masif.pemikiran yang mengagungkan data sejarah dan perkiraan yang masih sangat debatebel.

    bung bung marilah berpikir membangun indonesia dengan lebih konkret dan terukur

  8. kusworo says:

    pemim[in dan para tokoh agama bersatulah demi masa depan negeri ini maju ,berkepribadian ,berkeadilan.damai .makmur dan sejahtera demi rakyat indonesia tokoh agama dan pemimpin jangan dipisahkan berjalan seiring saling mengisi dan jgn saling mencurigai satu sama lain.kemakmuran pasti akan datang. kita masih punya Tuhan,Tuhan yang Maha kuasa Maha mengetahui .

    1. Adroka says:

      Selama para elit politik msih mementingkan diri sendiri maka selama itu indonesia ga pernah akan bisa bangkit dan berjaya. Kita lihat saja para wakil rakyat yang naik ke atas juga karena rakyat dan mereka sebelum naik berteriak akan membela rakyat tetapi apa kenyataannya setelah mereka berhasil naik menduduki jbatan yang ia ingini, hanya sedikit sekali yang membela rakyat, apakah mereka mengawal inspirasi rakyat??? Kalaupun ada hanya busa dihitung dengan jari saja

  9. Haruko says:

    Menarik sekali. Mungkin Indonesia akan menjadi negara besar di atas tahun 2030 dan sekarang ini masih waktu transisi. Tidak dahulukan takdir Tuhan, tapi saya coba melihat masa depan Indonesia melalui kejadian sekarang. Mungkin waktu nanti, Indonesia sama dengan Jepang di waktu ini. Hanya saja, hati-hati dengan pecah wilayah, saya tidak tahu apa, tapi mungkin satu wilayah di Indonesia akan pecah dan menjadi negara sendiri. Mungkin belum terjadi, tapi sejak sekarang biji itu sudah dilihat.

    Terima kasih dan kalau ada maaf salah, tidak begitu pandai bahasa Indonesia.

Leave a Reply

Current ye@r *