Pilpres dan Pileg 2019 Aman Damai Sejuk

Ada pesan yang mengajak kepada masyarakat agar pelaksanaan pilpres dan pileg 2019 aman damai sejuk, pesan tersebut terpampang disebuah reklame yang berada disamping lampu merah jalan kota kudus dekat alun-alun. ini merupakan suatu hal positif yang perlu dijalankan oleh seluruh rakyat indonesia dalam pesta demokrasi tahun 2019 terbesar di dunia yang bertujuan untuk memilih presiden, wakil presiden indonesia, DPR serta beberapa pejabat legislatif pemerintah lainya. Kita tahu bahwa pasangan capres cawapres Jokowi Widodo – Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno akan bersaing pada tahun politik ini untuk muncul sebagai RI1 dan RI2 periode 2019-2024. Para calon legislatif disetiap daerah juga berlomba untuk merebut hati masyarakat agar dipilih saat pemilu.

 

pilpres dan pileg 2019 aman damai sejuk

pilpres dan pileg 2019 aman damai sejuk

Pilpres 2019 Aman

Maksud dari kata aman berarti bebas dari bahaya, gangguan, serta adanya rasa tentram pada masyarakat tanpa khawatir atau takut selama pelaksanaan pemilu tahun 2019 berlangsung.

Pilpres 2019 Damai

Yang dimasud damai disini berarti berlangsung dengan lancar tanpa adanya kerusuhan, tidak adanya permusuhan antar pendukung. sehingga pemilihan presiden bisa berjalan dengan aman dan tentram dalam suasana persahabatan.

Pilpres 2019 Sejuk

Adanya suasana yang berlangsung dengan kenyamanan, kesegaran, kelegaan, tidak bersusah hati sehingga pemilu dapat berjalan dengan baik.

 

Mari kita dukung agar pelaksanaan pilpres dan pileg 2019 bisa berlangsung dengan aman, damai serta sejuk karena ini merupakan tugas serta tanggungjawab bersama antara masyarakat beserta aparat penegak hukum. Silahkan menggunakan hak pilih pada pemilu untuk menentukan calon mana yang akan dimenangkan.

Pilihan boleh berbeda namun persahabatan dan persatuan tetap kita jaga. Dan kita dukung sepenuhnya pekerjaan presiden, wakil presiden, maupun para pejabat legislatif yang terpilih oleh masyarakat pada pemilu tahun 2019 ini. Bagi pejabat yang terpilih semoga bisa menjalankan amanat ini dengan baik. Semoga bisa bekerja dengan baik, bersih dan benar tanpa korupsi atau melakukan hal-hal melanggar hukum yang bisa merugikan negara serta rakya sehingga bangsa indonesia bisa meraih keadilan, kemakmuran juga kejayaanya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.