NANOCAD software arsitektur dwg gratis alternatif AUTOCAD

Bagi yang menggunakan software autocad bajakan entah itu karena alasan tidak kuat membeli lisensi asli atau terlalu sayang untuk mengeluarkan dana besar. ditambah lagi maraknya razia software asli yang seringkali kita dengar kabar bahwa sebuah perusahaan X terkena denda sekian ratus juta rupiah atau kurungan penjara minimal sekian tahun, nah.. ini ada yang namanya NANOCAD software arsitektur dwg gratis alternatif AUTOCAD. hal ini tentu tidak berlaku bagi perusahaan yang mampu membeli autocad karena berbagai macam kelebihan dan update yang dimiliki ditambah lagi sudah terbiasa mempelajari dari awal.

 

Dengan NANOCAD kita bisa membuat gambar sama seperti hasil ketika menggunakan autocad. dengan perintah command yang hampir sama membuat kita tidak perlu belajar lagi dari awal karena bermacam fitur yang ada di AUTOCAD juga ada di NANOCAD, dan yang jauh lebih penting adalah gratis dan legal sehingga kiita tidak perlu kawatir dalam menggunakan entah itu untuk pendidikan, pribadi, bisnis, perusahaan maupun profesional. jadi ini adalah sebuah jalan untuk membuat gambar dengan perangkat lunak yang legal sekaligus gratis.

 

nanocad

 

Berikut ini beberapa fitur yang ada di NANO CAD

  1. Command sama dengan autocad sehingga tidak perlu belajar ulang dari awal.
  2. Hasil gambar berupa dwg sehingga bisa berganti-ganti menggunakan software CAD lainya.
  3. Bisa digunakan untuk membuat gambar 3 dimensi.
  4. Bisa digunakan secara gratis untuk tujuan pribadi maupun komersial seperti perusahaan.
  5. menggunakan layar model dan layout.
  6. Menggunakan sistem layer untuk mengatur jenis opsi object dan garis pada gambar seperti tebal garis, warna garis dll.
  7. Bisa cetak print pdf dengan menggunakan bantuan software external gratis seperti PDFredirect.
  8. Keamanan data terlindungi karena ada fitur yang mendukungnya.
  9. dan berbagai macam kelebihan lainya.

 

Download di www.nanocad.com dan mengenai fitur lain dan perbandinganya dengan software autocad 2012 bisa dilihat pada website resminya tersebut. selain nanocad ada juga alternatif software CAD lain seperti FREECAD,ZWCAD dan lainya bisa dicari-cari menggunakan mesin pencarian. selamat membuat gambar dengan perangkat lunak yang gratis dan legal 🙂

7 Comments

  1. NuralamZamrud 25 November 2012
    • ilmusipil.com 26 November 2012
  2. Mardi 11 December 2014
  3. romdan 18 May 2015
  4. romdan 18 May 2015
    • Ahadi 18 May 2015
  5. yo2n 28 May 2015

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.