Kursus private Autocad 2D dan 3D

Belajar autocad itu mudah asalkan ada kemauan yang kuat disertai kemampuan memadai dalam memahami hal-hal baru, belajarnya bisa dilakukan secara mandiri dengan membaca buku tutorial cad, melihat video panduan disertai dengan semangat untuk coba-coba. jika ingin lebih mudah paham maka bisa mengikuti program kursus private autocad 2D dan 3D yang banyak dibuka oleh sekolah formal maupun informal. Rata-rata cuma beberapa kali pertemuan saja sudah mahir, asalkan sungguh-sungguh dalam belajar. Biaya kursusnya juga relatif terjangkau, dari mulai yang gratis sampai dengan sekian juta rupiah. masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. tapi belum tentu yang harganya mahal itu lebih berkualitas, seringkali orang-orang yang tulus berbagi ilmu justru tidak memasang tarif khusus, jika diberi ya syukur, jika tidak diberi ya kebangetan 🙂 , jadi dalam memilih lembaga kursus sebaiknya lihat-lihat dulu bagaimana kualitasnya dan seberapa besar kemungkinan kita dapat belajar dengan baik.

 

Apa saja yang dipelajari saat kursus autocad  dua atau tiga dimensi?

Kursus private Autocad 2D

  1.  Cara menginstall dan membuka autocad.
  2. Mengenal menu tollbar dan perintah command pada autocad.
  3. Menggambar sederhana, seperti membuat garis, membuat segi empat, menghapus, memindah gambar dan sejenisnya,
  4. Mempelajari bagaimana trik-trik agar menggambar cepat.
  5. Menggambar 2D sampai mahir.

Kursus private Autocad 3D

  1. Menggambar objeck benda tiga dimensi.
  2. Menambahkan pohon pada gambar.
  3. Memberi warna atau jenis material pada objeck.
  4. Render/ proses output gambar menjadi realistis seperti foto asli.

Biasanya program kursus autocad itu dibagi menurut tingkat pemahaman calon pelajar, yaitu tingkat pemula, tingkat menengah dan tingkat mahir. dari situ kita bisa memilih tingkat mana yang sebaiknya diambil agar mudah dalam menangkap materi pelajaran.

Contoh penyelenggara kursus autocad 2D dan 3D?

 

 

Telp : 0856 5908 7025
Pin BB : 3280 CFED
Email : courseautocad@gmail.com
Salah satu penyelanggara kursus yang bisa kita pilih menjadi tempat belajar yaitu artikelcad.com, selain kursus private juga menyediakan DVD tutorial autocad jika kita hendak memperdalam ilmu dengan belajar secara mandiri. Jadi bersemangatlah dalam belajar autocad semoga lekas mahir dalam menggambar dengan software komputer ini, jangan lupa amalkan ilmunya agar bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain 🙂

3 Comments

  1. argat tio 19 July 2014
  2. nasir 19 January 2015
  3. Hamzah 2 April 2015

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.