Investasi properti di jakarta

Investasi properti di jakarta adalah salah satu cara cerdas untuk bisa menuai kesuksesan secara cepat sebagai pengusaha bangunan, proses jual beli rumah di jakarta itu sangat mudah ibarat menjual kacang goreng, asalkan rumah yang kita jual dalam kondisi bagus diikuti dengan harga yang tidak jauh melebihi pasaran maka dalam hitungan bulan, minggu atau beberapa hari saja maka bangunan tersebut sudah habis terjual. Hal ini tidak hanya berlaku pada wilayah ibu kota indonesia saja, melainkan juga berimbas pada daerah sekitarnya seperti bekasi, bogor, depok, tangerang, cikarang, banten, karawang dan area lainya yang perkembangan pembangunanya ikut maju pesat. Untuk lebih detailnya mari kita analisa lebih jauh kenapa menjadi investor di Jakarta itu bisa memberikan keuntungan maksimal serta dalam waktu yang cepat.

 

Peluang investasi properti di jakarta

  1. Penduduk Jakarta itu rata-rata pendatang dari seluruh wilayah indonesia dari merauke sampai sabang, hal ini bisa dilihat dari membeludaknya arus mudik saat lebaran ketika mereka sedang pulang kampung. melihat situasi ini maka ada peluang untuk menyediakan tempat kos, rumah kontrakan, apartemen atau menjual rumah tinggal sederhana sebagai hunian sementara ketika sedang berada di perantauan.
  2. Pemerintah indonesia selalu berusaha meningkatkan fasilitas umum agar bisa melayani masyarakat dengan baik dan maksimal, imbasnya adalah adanya kemungkinan lahan masyarakat diminta oleh negara dengan mendapatkan ganti rugi yang setimpal. masyarakat pindahan tentu membutuhkan hunian baru yang layak untuk ditempati bersama keluarga.
  3. Indonesia adalah negara yang sangat banyak kedatangan investor karena prospek bisnisnya sangat menjanjikan, kita tahu bahwa jakarta adalah ibu kotanya, jadi secara otomatis pembangunan wilayah ini maju pesat karena adanya dana yang berlimpah. hal ini tentu dapat memberikan peluang kerja bagi para pengusaha konsultan arsitek, kontraktor bangunan, manajemen pemeliharaan bangunan dll.
  4. Warga jakarta itu sangat banyak yang mempunyai kendaraan entah itu sepeda motor atau mobil, akibatnya lalu lintas sering macet. padahal untuk berangkat ke tempat kerja tidak boleh telat, oleh karena itu banyak juga masyarakat yang menyewa atau membeli rumah didekat lokasi usaha kemudian hari sabtu minggu pulang ke rumah utama. jadi ada kebutuhan untuk mempunyai rumah kedua sehingga calon konsumen semakin berlipat.
  5. Bank juga sangat mendukung sistem pembayaran jual beli property di jakarta, jadi untuk membelinya bisa menggunakan sistem KPR dimana kita hanya perlu menyediakan uang mukanya saja, kemudian sisanya diangsur selama sekian tahun. hal ini tentu sangat mempengaruhi kecepatan transaksi jual beli property.

 

Terlalu banyak peluang yang bisa dituliskan, dari yang mulai nampak sepele sampai hal-hal yang terlihat sangat besar dan menjanjikan. mengingat keterbatasan penulis dalam melihat macam-macam peluang usaha tersebut  jadi silahkan dilihat-lihat sendiri mau investasi properti di jakarta pada bidang apa, lokasinya juga bisa dipilih apakah mau di jakarta pusat, jakarta barat, jakarta utara, jakarta timur atau wilayah sekitar ibu kota 🙂

One Response

  1. Investasi properti terkini 6 September 2014

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.