Indonesia adalah pemimpin Dunia

Sudah tahu atau belum sadar bahwa ternyata Indonesia adalah pemimpin dunia yang sesungguhnya! untuk lebih jelasnya disini kita akan mencoba mengungkap rahasia besar yang seringkali tidak disadari ini, ya.. ini 100% benar tanpa keraguan sedikitpun, Bayangan mudahnya begini : “Tentunya kita semua sepakat bahwa yang namanya benda atau hal-hal berharga itu letaknya seringkali tersembunyi, misalnya untuk menemukan berlian terbesar dan terindah tak jarang banyak yang mencoba masuk ke perut bumi atau menggali gunung yang tinggi, untuk menemukan mutiara terbaik maka tak sedikit yang mencoba mencebur ke dasar laut yang paling dalam, dan masih banyak lagi perumpaan lainya”. Kita juga tahu bahwa yang namanya pemimpin itu jauh lebih baik dari benda berharga yang sulit dicari, bahkan keberadaanya juga sulit untuk diprediksi, kita banyak mengenal pejabat tinggi, manajer, bos dan sejenisnya namun belum tentu berjiwa pemimpin. Nah.. dari situ bisa kita simpulkan bahwa yang namanya pemimpin itu sifatnya sering tersembunyi, begitu juga Indonesia dengan tahta kepemimpinanya. ini dia macam-macam buktinya:

 

Bukti bahwa indonesia adalah pemimpin dunia

  1. Bukan hanya pemimpin tapi Indonesia adalah negara terkaya, coba konversikan seluruh kekayaan alam yang sudah dianugerahkan Tuhan. Hamparan laut nan luas dan pulau-pulau indah lengkap dengan isinya yang tak terhitung jumlahnya, bahkan sebuah lagu populer bersyair bahwa di negeri tongkat kayu bisa disulap menjadi tanaman karena kesuburan tanahnya. semua kekayaan itu adalah bekal untuk dijadikan fasilitas kepemimpinan indonesia.
  2. Manusia indonesia itu pintar-pintar, cerdas-cerdas termasuk yang sedang membaca blog ilmusipil.com ini sangat banyak kelebihanya, sampai-sampai penulis tak dapat menebaknya 🙂
  3. Indonesia mempunyai penduduk beriman terbesar di dunia, padahal kita tahu bahwa yang namanya kepemimpinan itu sangat erat hubunganya dengan keimanan.
  4. Pemimpin itu adalah yang paling cepat bangkit ketika terkena musibah, coba lihat apa yang terjadi ketika tsunami, gempa bumi, banjir, gunung meletus dll menerjang Indonesia, Rasa duka memang melanda namun tak lama kemudian segera pulih seperti sedia kala karena sifat saling tolong menolong sangat besar, mengalir deras dari seluruh penjuru nusantara maupun negara lain yang dipimpin.
  5. Setiap orang adalah pemimpin dan akan dimintai pertanggungjawaban oleh Tuhan atas kepemimpinanya, kita tahu bahwa Indonesia itu terdiri dari sekumpulan jutaan orang, Jadi Indonesia adalah 100% pemimpin.
  6. Indonesia sudah terlatih untuk bisa hidup rukun dalam berjuta perbedaan, ini merupakan modal besar untuk memimpin dunia karena bisa merangkul seluruh negara, kita tahu bahwa kelebihan ini belum tentu dimiliki negara lain.
  7. Bukti lainya sangat banyak, jadi silahkan ditebak sendiri dan menuliskanya dibawah.

 

Jadi silahkan menjalankan peran kepemimpinan tersebut sesuai dengan bakat, fasilitas hidup dan peran kehidupan masing-masing. yang bertugas sebagai arsitek buatlah desain bangunan terindah, yang jadi insinyur buatlah bangunan yang terbaik, yang jadi tukang bangunan laksanakanlah pembangunan dengan bagus, yang jadi dokter rawatlah mereka agar tetap sehat, yang jadi presiden pimpinlah rakyat dengan amanah dan bermacam peran lain. Ibarat kelima jari tangan yang masing-masing mempunyai bentuk dan fungsi yang berbeda namun kelimanya akan berfungsi dahysat jika bersatu dab bekerjasama, jadi selamat berkarya dan bekerjasama sesuai peran hidup masing-masing untuk mendukung keberhasilan indonesia dalam menjadi pemimpin dunia 🙂

3 Comments

  1. Kindi Maulana 13 June 2013
  2. wakao 15 June 2013
  3. Dafi Riski 15 June 2013

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.