ilmusipil.com

Media dan Forum berbagi ilmu sipil


download film kiamat 2012 gratis

Sekarang sudah lewat tahun 2012 apakah kiamat benar-benar terjadi? :-) misteri tentang sebuah ramalan kejadian akhir zaman yang sempat membuat heboh ditahun 2008 sampai 2010 ini bisa kita saksikan kebenaranya jika kita masih mempunyai umur panjang dalam melewati setiap peristiwa yang terjadi di tahun 2012 ini. Untuk masalah kiamat tidak ada yang tahu kapan terjadinya selain Tuhan yang maha tahu Allah SWT, sebagai manusia kita hanya bisa meyakini bahwa kiamat bisa terjadi kepanpun entah itu semenit, sehari atau seminggu lagi. jadi daripada menghabiskan banyak waktu untuk memperdepatkan kebenaran kiamat ini atau lebih baik kita gunakan waktu untuk berkarya.

 

Berbagai video kiamat 2012 dalam berbagai versi banyak beredar dan dapat diperoleh dengan mudah melalui internet maupun dalam kehidupan sehari-hari. berita ini juga dimanfaatkan oleh berbagai pengusaha diseluruh penjuru dunia yang menemukan peluang setelah melihat rasa ketakutan pada sebagian masyarakat dunia. misalnya dengan membuat produk kapsul pelindung saat kiamat 2012 terjadi, atau membuat ruangan bawah tanah dengan desain yang mampu melindungi dari berbagai macam bencana dahsyat seperti gempa dan banjir, yah.. sehebat apapun kita bersembunyi apabila sudah waktunya kematian tiba menjemput maka tidak ada yang dapat menghalangi. misalnya sseorang meskipun bersembunyi pada gedung tinggi yang kokoh jika sudah tiba waktunya mati maka hilanglah nyawanya entah itu karena akibat penyakit jantung atau penyakit lain, namun seseorang yang terguling-guling ombak sunami bisa jadi masih utuh tubuhnya karena belum waktunya untuk menghadap Allah SWT.

kiamat

foto dari video downlaod film kiamat 2012 gratis dapat dilihat pada gambar diatas, dapat kita saksikan bagaimana sebua planet bertabrakan dengan dahsyat menyemburkan pancaran api berkobar yang segera meluluhkan tubuh kita apabila menyentuhnya :-) planet-planet berhamburan, gunung beterbangan, laut meluap – luap berjuta-juta manusia lari tunggang langgang ketakutan dalam peristiwa kiamat yang sesungguhnya :-)

 

sekali lagi kiamat  merupakan rahasia Allah SWT yang tidak diketahui kapan terjadinya, memperdebatkan tentang kapan terjadinya hanya akan menghabiskan tenaga pikiran dan waktu yang bisa kita alihkan untuk melakukan berbagai macam kegiatan positif lainya. lebih baik jalan-jalan di ilmusipil.com belajar bersama teknik sipil arsitektur :-)

49 Comments

Add a Comment
  1. egy fachrezi

    idih…bener gak sih kiamat 2012 belum kawin lagi….

  2. handi

    seandainya benar cepatlah tobat.

  3. resti

    aduhhh ngeri bangt ..

    1. novita

      itu cuma ramalan aja….hanya Allah lah yang tau…….

  4. eriss

    sesungguhnya kiamat adalah rahasia Allah….dan tak ada satupun orang yang bisa untuk mengetahuinya…….jadi kalo kita sampai percaya dengan berita kiamat 2012…..berarti kita telah percaya pada musuh kita….yaitu,,,,,,(yahudi)

  5. ifnie

    ya aloh mudah mudah an kiamat terjdi sesudah ku mati soal yha pasti serem banget………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

  6. lukman

    ya alloh sadarkan orang2 terkutuk bagimu supaya kiamat it dijauhkan kembali……

  7. watichen34@yahoo.co.id

    wati

  8. diEn_caEm

    kiamaaaaaaaaaaaaaaaat . . .????????????????????
    sungguh menyeramkan, tapi apa boleh buat kiamat itu sudah ditakdirkan, ya Allah maafkanlah kaum semuanya

  9. ezani

    apa kau ngomong………….
    jijik kau kiamat 2012…
    mang xian tuh tuhan apa>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>?

  10. danang

    q ngk percaya klu 2012 akan kiamat,,,, kiamat yg tau cuman tuhan…………

  11. budiman

    …achh, jgn percy sm yg gituan’ kiamat hanya Alloh yg tau, N kit sebagai hmba Alloh gk boleh nentuin hri kiamt lebih baik kit bertwkl dan memohn ampun kepd Alloh’ itu lebih positif brhodher,…..

  12. nda

    takuuuuuuuuuuuuuuuutttttttt

  13. yunis

    kita sebagai kaum muslim percaya adanya kiamat tapi kita gak tau kapan datangnya

  14. supandy

    Kita sebagai umat ciptaan Allah jangan meramal yang kita tidak tahu, kiamat itu pasti datang, tetapi kapan datangnya kita yang ada dibumi Allah ini tidak ada satu pun yang tau, cuma Allah memberikan tanda-tandanya kepada kita, seperti bencana alam itu adalah tanda-tanda kecil kiamat akan datang, untuk itu kita sebagai umat harus banyak tawakkal dan istigfar supaya apabila kiamat tiba kita ditempatkan disisi Allah bersama orang-orang yang sholleh,
    Amin ya Robbil Alamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinn,-

  15. titiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    aku takut sma kiamat karna kiamat itu sangat mengerikan sekallllllllllllllllllllliiiiiiiiiiiiiii
    ak pengen mati duluan sebelum ada kiamat…………………..kiamat itu wajib kita percaya i keadaan nya…………………………………

  16. HANYBANYADVANCEFOLLEVEL

    kiamat gx tao datangnya kapan, tapi sebenarnya kiamat itu juga ada menurut al-qur’an, berbanyaklah bertaubat untuk menghapuskan segala dosa-dosa yang telah dialami oleh kita semua.

    MENURUT TENTANG AL-QUR’AN KIAMAT ADALAH Hari berakhirnya kehidupan seluruh manusia

  17. HANYBANYADVANCEFOLLEVEL

    kiamat gx tao datangnya kapan, tapi kiamat juga sebenarnya ada menurut AL-QUR’AN, berbanyaklah bertaubat untuk menghapuskan dosa-dosa kita yang telah kita berbuat.

    MENURUT TENTANG AL-QUR’AN KIAMAT ADALAH Hari berakhirnya kehidupan seluruh manusia dan makhluk hidup di DUNIA.
    SEBAGAI UMAT ISLAM: engga akan melihat KEJADIAN YANG NAMANYA KIAMAT, karena umat islam sudah tidak ada lagi di dunia.
    DAN satu hal yang kita perlu pelajari, kita sebagai umat islam berbanyaklah baca istighfar, beribadahlah kepada allah SWT. BERBANYAKLAH SODAKOH dan berbuat BAIK KEPADA ORANG LAIN.
    BY: HANIFAH FIRYAL

  18. melly

    madah2an kiamat tdak jd 2012 amiiieeeeeee………

  19. indah

    TAKUT………………………………………………………………………………….

    1. novita

      semoga aja kiaamatnya tdk jd…………….

  20. ari

    Bentuk takut pada kiamat adalah ketaqwaan kita pada ALLOH SWT…….. mudah2 semua orang beriman tidak menemui kiamat

  21. Ivan

    Ssungguh’y kiamat it ad,qta hnya bs menunggu dan pasrah(itulah kuasa allah swt)

  22. andry septyan

    kapan kiamat akan datang

  23. alfan

    kiamat tidak seorang pun bisa menundanya, yg terpenting sekarang adalah bagaimana cara kita menghadapi nya. ingat stelah kita mati masih ada kehidupan berikutnya yaitu akhirat..!

  24. miftahul huda

    hhhhhaaaaasssyiiiing…..

  25. NURUL FARIDA

    ngeriii………
    banggettt yaa

    Takut niech…

  26. Roby Broco

    sereeeemmm…..

  27. udin tuma majalaya

    kiamat itu pasty dongkaf……………………aokeeeeeeeeee.

  28. dian

    Kiamat itu memang ada,dalam Al-qur’an pun sdh dijelaskan,namun hanya Allah lah yang tau,manusia tidak akan tahu,dan tidak akan pernah tau kapan kiamat itu akan datang,meskipun seorang wali-wali Allah dan juga para nabi dan rasul. di jaman Rasulullah SAW, pernah terjadi percakapan antara para sahabat dan Rasul,”ya Rasul,kapan kiamat yang di janjikan Allah itu akan tiba?” rasul pun menjawab ‘ hanya Allah lah yang Maha Mengetahui’ walau nabi Muhammad adalah seprang Rasul yang sangat yang di sayang oleh Allah,rasul tidak mengetahuinya.
    jadi kaum muslimin bertakwalah kepada Allah agar kita dapat Rahmat dan tidak di hidup sampai kiamat tiba. Amin……………

  29. aliyarahayu

    ihhhh takut……..ya Allah semoga kiamat tdk terjadi di 2012 in krn aq pengen nguatin imanq dulu sbagai tabugan di akhirat kelk nanti

  30. lancar_boy

    yaaa,,ambil “+” nya aja.,, kalow sampe stiap anggota DEWAN, meyakini adanya kiamat.,, pasti KORUPSI dah.h.h.h.h.h.h.h baseee.e.e.e.e.e.e..,

  31. qeembe

    KiAmat pasti datang hanya saja kita(manusia) tidak tau akan datangnya(tiba-tiba).
    Yang perlu kita lakukan dari sekarang adalah BERTAUBAT sebelum terlambat…..
    PENYESALAN TIADA ARTI…………
    hanya 2 pilihan
    SURGA atau NERAKA.

  32. sumiati

    kiamat tdik ada yg tahu malaikat aja gk tw dtbgxa kiamat kpn,kiamat tu rahasi allah, hanxa allah yg tahu, kita sebaga unat baxak2 berdoa dan tawakn kepada allah dan minta ampun atas dosa2 yg pernah di perbuat

  33. sumiati

    allh gk akan memper cepat kiama klo umatxa pda tobat dan ahlakxa baik tpiskrng manusia cma memikirkn dunia semata tdak ingat akhirat, skrng kitahrus baxak sholat,mengaji.zikir dlll kiamat pasti ada, tapi kita gk tw kpn kiamat tudatang yaaaaahhh kita hrus pasrah deeehhh

  34. aisyah mamy

    astagfirullah….ternyata hari kiamat itu memang ada ya,,,,,,

  35. irvan

    mana link download nya…..
    aku mw men-download film kiamat 2012

  36. apfia theresella pramitawati

    kimanat tidak akan terjadi……….
    trslah bertobat kepada tuhan………

  37. Senthong no anarki

    Kiamat kok di ramal..sadar brow

  38. SUGIARTO

    SEMOGA KIAMAT BENAR” TERJADI PADA TAHUN INI.. BIAR TIDAK ADA LG YANG MELAKUKAN KESALAHANNN

  39. sabara

    semuanya,,,hanya ALLAH yang tau tentang hari kiamat.kita sebagai umat muslim harus yakin bahwa kiamat itu allah yang menentukan kpan akan datang waktunya.ALLAH MAHA BESAR…..

  40. ading suryadi

    mana link buat download nya ko ga ada…gimna atuh cara downloadnya…

  41. Margiatisweet

    KiamAt hanYa tuHan eAnK Tau, jaDi gl Usah perCya ma raMaLan iTu, toH eAnK ngeraMaLin daCh kiaMat duLuan haaaaa

  42. mell

    hora ono kiamat selawase…

  43. naufal rifqi agesta

    kiamat,kiamat itu benar.. terjadi tetapi kalian jngn percaya ramalan kiamat

  44. Aandanu

    Pak sUgiarto gx jels msk di dunia ini kiamat gue kan blm kawin

  45. Aandanu

    Maca cih kiamAt thn 2012 gx percaya tuchhhhhhh

  46. frendy

    downloooaaadd doloooooo…..ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  47. Nafis Ammar Hakim

    Aaaaaa,takkut. Amaaaccacciihhh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ilmusipil.com © 2015 Media Berbagi ilmu sipil