Ilmusipil.com Media Berbagi Ilmu Teknik Sipil dan Arsitektur

teknik sipil company profile kontraktor

Company profil kontraktor adalah perwakilan gambaran tentang perusahaan kontraktor yang dituangkan dalam bentuk gambar, tulisan maupun bentuk lainya baik dibuat tercetak maupun secara digital. ini sering diperlukan bagi kontraktor yang hendak mengikuti thender atau lelang proyek sehingga diharapkan dengan membuat company profile sebaik mungkin maka peluang untuk memenangkan lelang proyek semaik besar :-)

kontraktor

Isi company profile kontraktor antara lain sebagai berikut

  1. Penjelasan mengenai perusahaan kontraktor misalnya kapan berdiri, sejarah , visi misi kontraktor serta hal-hal lain yang dapat menggambarkan bagaimana kondisi perusahaan kontraktor.
  2. Alamat domisili kontraktor, dalam comapny profile kontraktor sebaiknya menerangkan tentang dimana sebenarnya alamat kantor sebuah kontraktor tersebut berada seperti alamat gedung, alamat email, nomor telpon yang dapat dihubungi serta dengan siapa personil yang dapat ditemui.
  3. Pengalaman kerja kontraktor juga harus dibuat sebaik mungkin dalam company profile kontraktor, dan yang terpenting adalah dibuat dengan penuh kejujuran tentang daftar pekerjaan yang telah dilaksankan serta penjelasan keterangan waktu pelaksanaan proyek.
  4. Pegawai atau daftar personil yang akan ditugaskan untuk melaksanakan pekerjaan, jika memungkinkan maka akan lebih baik jika disertai sertifikat keahlian, ijazah formal, maupun sertifikat pendukung dari lembaga lainya yang bisa memberikan nilai tambah dalam company profile kontraktor.
  5. Daftar alat kerja yang dimiliki perusahaan dan akan digunakan untuk melaksankan pekerjaan yang dibuat sedetail mungkin mengenai nama alat, tahun pembuatan, dan kapasitas produksi alat sehingga calon pemberi proyek dapat memperkirakan kemampuan perusahaan kita dalam menyelesaikan tanggung jawab yang akan diberikan.
  6. Foto – foto proyek yang pernah di kerjakan akan sangat memberikan nilai tambah dalam sebuah company profile kontraktor karena disamping terlihat menarik untuk dilihat juga dapat memudahkan pemilik proyek menilai kualitas hasil pekerjaan sebuah kontraktor.
  7.  daftar rekanan atau suplier yang akan diajak bekerja sama dalam menyelesaikan pekerjaan yang dilelang seperti, dukungan pengiriman material keramik tertentu atau jaminan pengadaan material lainya sehingga dapat meyakinkan pemilik proyek akan keberlangsungan pekerjaan yang akan diberikan dapat selesai sesuai rencana jadwal yang sudah ditetapkan.
  8. yang lain silahkan ditambahkan sendiri, makin inovatif dan kreatif tentu akan memberikan nilai tambah pada perusahaan kontraktor kita :-)

cv-kontraktor

Demikian penjelasan singkat mengenai cara membuat company profile kontraktor silahkan dikoreksi atau ditambahkan jika ada yang kurang :-)

ilmu sipil
  1. Contoh surat penawaran harga Proyek
  2. Apakah kerja di Kontraktor itu enak?
  3. Daftar kontraktor bangunan di Indonesia
  4. perusahaan kontraktor BUMN indonesia
  5. Logo PT. PP Persero pembangunan perumahan
  6. Masa pemeliharaan proyek
  7. Cara menjadi kontraktor bangunan yang baik
  8. Persiapan mudik lebaran tukang bangunan
  9. Komplain dan Kesalahan pada konstruksi bangunan
  10. Penyebab kontraktor bangkrut atau proyek rugi
  11. Persiapan membuat perusahaan konsultan arsitektur dan kontraktor
  12. Logo PT Waskita Karya Persero general kontraktor
  13. Macam macam bentuk keuntungan kontraktor
  14. Tips tukang bangunan agar bisa shalat jumat
  15. Logo PT HUTAMA KARYA PERSERO GENERAL KONTRAKTOR
  16. Cara menang tender pengadaan barang dan jasa
  17. cara membuat perusahaan kontraktor
  18. MARS PT PP PERSERO
  19. pengertian sistem kontrak konstruksi

Komentari

*
*