Ilmusipil.com Media Berbagi Ilmu Teknik Sipil dan Arsitektur

teknik sipil Cara menjual rumah agar cepat laku

Mari kita uraikan sebuah cara terbaik menjual rumah agar cepat laku, selalu ada cara selama kita masih mau berkreasi dan mencoba-coba sehingga menemukan langkah terbaik, begitu juga dalam bidang jual beli rumah entah itu menjual aset pribadi maupun yang fokus menjadi agen broker dibidang properti. bagi sebagian agen properti cara ini merupakan langkah rahasia yang tidak sembarangan dibagikan secara umum karena merupakan nilai lebih dibanding agen lain. namun disini kita coba mengungkapnya dan saling berbagi ilmu jual beli rumah semoga bermanfaat bagi yang sedang mencarinya, sebagai permulaan kita buat dulu daftarnya dan bagi yang bersedia menambahkan maka kita terima dengan senang hati :-)

 

Cara menjual rumah agar cepat laku

  1. Menentukan harga rumah sesuai dengan kondisi dan pasaran dimana bangunan berada, namun dalam kondisi tertentu harga rumah bisa lebih tinggi misalnya berada didekat lokasi ramai, pemandangan bagus, lingkungan menyenangkan dan lainya.
  2. Melakukan renovasi rumah sebelum menjualnya, tidak perlu renovasi berat yang menghabiskan banyak biaya tapi cukup dengan membersihkan, merapikan dan melakukan pengecatan ulang sehingga rumah terkesan menarik dan siap ditempati. rata-rata pembeli ingin membeli rumah yang siap pakai dan tidak perlu renovasi lagi.
  3. Tawarkan ke tetangga sebelah karena bisa jadi mereka berminat untuk melebarkan rumahnya untuk menambah kamar anak-anak maupun keinginan lainya.
  4. Bekerjasama dengan agen properti propesional yang fokus memasarkan bangunan diwilayah kita berada, bisa jadi para broker sudah mempunyai link yang banyak sehingga ketika kita bilang hendak menjual rumah maka informasi langsung tersebar luas untuk mendapatkan pembeli.
  5. Menggunakan internet untuk mempromosikan rumah, bisa dengan membuat website khusus jual beli rumah, atau memasang iklan pada website properti yang banyak dikunjungi calon pembeli.
  6. Memasang papan pengumuman “rumah ini dijual” namun gimana caranya agar terkesan pengumuman biasa, tidak terlalu besar karena bisa mengesankan rumah tersebut sulit terjual hingga perlu pemberitahuan yang mencolok untuk menjualnya.
  7. Mengiklankan rumah yang dijual melalui media seperti koran, media online, majalan dan sejenisnya.
  8. Membuat sensasi yang dapat dipantau oleh masyarakat luas sehingga dapat mengiklankan produk atau merek yang kita jual dengan biaya pemasaran yang murah.
  9. Menjual rumah dengan harga murah dibawah standar.
  10. Memberikan bonus penjualan rumah seperti ada tambahan perabot bekas dan sejenisnya.
  11. Membuat foto rumah yang menarik untuk dijadikan bahan iklan jual beli rumah.

 

Langkah menjual rumah yang lain bisa dicoba-coba agar cepat laku, bagi yang hendak menambahkan tips cepat jual rumah bisa dimasukan dibawah untuk kita pelajari bersama, tidak perlu kuatir kalah saing karena dengan membagikan ilmu maka kita akan mendapat ilmu baru yang jauh lebih bermanfaat :-)

ilmu sipil
  1. blog khusus denah rumah denah-rumah.com
  2. Rumah tinggal terapung diatas laut
  3. Membangun rumah di tanah miring
  4. bisnis jual beli rumah dan properti
  5. rumah tahan gempa
  6. atap rumah tropis
  7. Cara menyimpan uang di bidang investasi properti
  8. membangun rumah kos atau kontrakan
  9. Peluang usaha jasa sedot WC septictank
  10. Rumah bekas kuburan
  11. Keuntungan Investasi rumah KPR di perumahan
  12. Cara membangun rumah dalam waktu satu hari 24 jam
  13. Desain denah rumah
  14. Download gambar rumah gratis
  15. Cara mendapat dana saldo tambahan dari rumah yang masih KPR
  16. Merubah tanah kosong menjadi perumahan
  17. Jasa gambar desain rumah gambardesain.com
  18. Kelebihan rumah dekat fasum fasilitas umum
  19. Cara investasi properti

13 Komentar

  • hakim says:

    saya ingin memasarkan rumah/perumahan 600 unit dalam 2 bulan…
    mohon caranya.bagi profit boleh bagi yang ingin memasarkan.
    lokasi kota sidoarjo

  • hakim says:

    saya ingin memasarkan rumah/perumahan 600 unit dalam 2 bulan…
    mohon caranya

  • Aank Yuss says:

    Klu menjual rumah bar/cafe, tpi tdk dgn tanahnya (hanya rumahnya) agar cepat laku, gimana caranya? Mohon solusinya..
    Trima-kasih…

  • mulyadi says:

    saya ingin menjual rumah berujuran 8 x8 lantai 2 ,kamar tidur 4 kamar mandi 2 ,ruang makan ,ruang tamu ruang keluarga , halaman 10x 8 ada ryuko sudah tersedia isi ulang galon beroprasi ,hj 220.jt lokasi jl raya gn kencana km 15 kp cangketekrebah desa cipadangf kecamatn cileles lebak posisi pingir jalan propinsi

  • sholi says:

    Saya menjual ruko 2 1/2 lantai di daerah kota malang,sangat ramai sekali,ada ruangan bawah tanah, uuran 3×16 m ,SHM,di jl.panji suroso 16 malang

  • Andy Tama says:

    agan bisa mauk ke rumahdijual.com agan bisa mengiklankan disana gratis ko, cepet lagi responnya

  • Denise says:

    Miss Fort Wayne Christmas in Arlington Craft ShowWhen: Saturday, November 10th from 9am-3pmWhere: Arlington Park Clubhouse: 4630 W Arlington Park Blvd., Fort Wayne, IN 46835Please stop by to meet the Miss Fort Wayne titleholders and shop a great seioctlen of handmade crafts, vendors, and baked goods! There will be a raffle and lunch available, as well as free crafts for the kids while you do your shopping.Hope to see you there!

  • Eva says:

    8965 Auburn Rd Fort Wayne, IN 46825 St. Vincent’s Boy Scout LodgeWe are inviting young ldieas and young men AGED 14-21 years of age to learn more about our COED HIGH ADVENTURE PROGRAM

  • AjiFengshui says:

    Memberikan solusi tata letak misalnya pintu utama , kamar, kamar mandi dan kapan saat yang tepat memulai peletakan batu pertama untuk membangun suatu rumah atau membangun perumahan agar membawa keberuntungan kepada pemiliknya dan terhindar dari hal-hal buruk.AjiFengshui.Com

  • suhaeti says:

    Hunian Idaman Bagi Anda dan Keluarga , tempat strategis Lokasi aman….; SETRA MAS RESIDENCE JALAN ENCEP KARTAWIRIA NO 163A CIMAHI – KOTA BANDUNG ( JALAN CITEUREUP )
    LT 160 / LB 145 HARGA RP.1.8 M
    LT 180 / LB 185 HARGA RP. 1.9 M
    KAMAR TIDUR 4 ,KAMAR MANDI TIGA,MASING-MASING KAMAR ADA KAMAR MANDI,SATU KAMAR PEMBANTU, DUA LT…

  • Johan Muhamad Nuri says:

    testing only

  • rumah idaman says:

    Iya mas, saya juga mau memasarkan perumahan/// mungkin ini cocok unutk reperensi

  • Aim Subarjat says:

    Sekarang lebih mudah dengan banyaknya iklan gratis di internet. Masyarakat juga lebih banyak akses ke internet.

Komentari

*
*